alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3895bd44f9fce268b4568/curhat-amp-tanyaquot

curhat & tanya"

Assalamualaikum
Mau curhat nih , saya kan punya pacar nah seminggu yang lalu sempet debat gara gara masalah sepele
Kejadiannya malam itu pacarku main sama temen2nya dan dia lama bales chat dari aku, padahal aku libur itu harusnya biasanya kita pake buat ketemu, tapi tidak dg malam itu. Dia asyik sama temen"nya dan gak ngajk untuk ketemuan aku. Padahal kangen banget. Balesnya lama juga. Emosi kan aku.. habis itu yaudah deh aku emosi aku minta putus deh, la abis aku nanyain 'kenapa bales lama' dia malah seakan akan nyepelein . Nah mungkin dia juga sedang emosi pada saat itu dia ngeiyain omonganku.. selesai deh.. aku yg pada saat itu juga kesel dia juga emosi. Kita berantem malam itu .

Dia udah bener" males sama aku gara" aku sering mutusin dia, sering ngatur" dia. Dia udah kecewa bgt. Ya gimana ya kan karena aku sayang 😢 dia bener" marah dan gak mau baikan lagi
Nah hari berikutnya dilanjutin lagi, katnya dia udah gak sayang sama aku😢. Aku tetap gak mau putus. Akhirnya dia memutuskan untuk break dulu satu bulan, *lama bgt 😢 hari pertma kedua dia masih mau kontek aku duluan
Seterusnya *ini sudah seminggu dia cuek banget aku wa cuma dibales singkat" 😭 gak mau tau,gak mau liat storyku. Apa dia bener" gak sayang lagi?ga peduli lagi ?? 😭
Sebelumnya dia gak pernah semarah ini, dan gak sepeduli ini, bahkan kemarin pun dia gak ada tanda" bosan atau apa, dia selalu lembut gak pernah marah"
Tapi dia masih mau nyampein pesen nya mamah "mamahnya ngajak aku ke kondangan keponakan"

Pertanyaanku
1. Apakah ada kemungkinan dia bisa balik lagi? Atau dia hanya sedang menarik diri, dan bisa balik lagi?
2. Apakah itu hanya emosi dia sementara?
3. Bagaimana cara merespon dia? Apakah cuma diem aja nunggu dia balik sendiri, atau harus masih ada perhatiann?
4. Apakh ada kemugkinan dia mmg sudah bosan dan pengen ganti cewe lain?

Mohon bantuannnya kakak" 😊 galau banget ente😭😭 ente masih muda bgt 18 th memang labil dalam bersikap😂
Diubah oleh ayu427
Urutan Terlama
Saran ane sih coba buka hati buat cowo lain. Gaperlu ditunggu . Ibarat sebuah piring . Coba lu banting itu piring lalu lu sambung lagi , apa bisa jadi sebagus semula ? Engga kan ?

Nah sama dengan hati , lu bisa dan punya peluang buat balikan , tapi sampe cowo lu nemuin yang baru dan lalu nyampakin lu .

#pengalamanpribadihaha
Sedikit usaha dulu, sama2 bercermin diri masing2... lagian itu masih muda juga, perjalanan masih panjang...
Diubah oleh madeinsfth
bantu jawab ya sis...

1. kemungkinan itu ada, ya tapi tentunya di ikuti dengan usaha juga
2. bisa jadi hanya sementara. rata2 cowok itu pengen idup bebas dan cukup diri mereka aja sndiri yg ngatur ini itu, kalo kata ane sih itu sikap dimana cowok nyari jati diri mereka
3. tetep perlakuin doi seperti biasanya, sekedar say hi, tanya kabar, ato ceritain aktifitas sista sehari hari ke doi. setidaknya untuk ngasih kesan kalo sista tuh masih ada untuk doi dan ngejaga silahturahmi.. kalo respon minim ya jangan baper, tetep lakuin aktifitas sista sehari hari kek biasanya aja lah.. bergaul, ane yakin sista punya temen / sahabat, ya di manfaatin...
4. ini ane gk bisa bantu jawab emoticon-Big Grin

ps : jgn tlalu di anggep serius jawaban ane sis... emoticon-Hammer
Lil sis, yang perlu ente lakuin cuma jalanin aja hidup kayak biasa. Situ kan cewek, gengsian dikit kek, lagian kalo emang cowonya udah niat nyari lagi, mau ngemis2 kaya apa juga sama aja, lagian juga situ masih muda, besok2 kalo ingat masalah ini lagi situ bakal malu sendiri bisa selebay itu ama cowok emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di