alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Melody JKT48 Menikah, Jomblo Baper Ya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be380aedc06bdd87c8b4587/melody-jkt48-menikah-jomblo-baper-ya

Melody JKT48 Menikah, Jomblo Baper Ya?

Melody Eks JKT48 Menikah, Ada yang Baper?
Ya bagi Anda penggemar JKT48 tentu saja kenal dengan sosok bernama Melody Nurramdhani Laksani atau akrab dipanggil Melody JKT48
Gadis kelahiran Bandung, pada 24 Maret 1992 ini adalah salah seorang penyanyi Indonesia dan mantan anggota JKT48 Tim J dan Tim T, Manajer Umum Teater JKT48, dan General Manager JKT48 yang berasal dari Bandung. Melody memiliki adik perempuan yang juga bergabung di JKT48 bernama Frieska Anastasia Laksani. Pada 11 Agustus 2016, Melody telah lulus skripsi di studi S-1 jurusan Agroteknologi di Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran selama 7 tahun.



Melody dikabarkan telah menggelar pernikahannya dengan Hanif Fathoni di Hotel El Royale, Kota Bandung, Sabtu (3/11/2018). General Manager JKT48 itu menikah secara adat Sunda. Nuansa putih mendominasi pernikahan Melody Eks JKT48 yang berlangsung khidmat itu. Raut wajah Melody JKT48 dan Hanif Fathoni terlihat bahagia.

Sebelumnya, Melody eks JKT48 sempat merahasiakan nama calon suaminya. Nama Hanif Fathoni muncul setelah undangan pernikahan mereka tersebar. Tak sedikit yang bertanya-tanya siapa sosok Hanif Fathoni yang beruntung mendapatkan hati Melody eks JKT48. Hanif Fathoni adalah mantan kekasih Melody eks JKT48 saat masih duduk di bangku SMA. Keduanya sempat menjalin kisah asmaran, tapi kandas di tengah jalan.
Karier Melody di JKT48 juga mengharuskannya untuk tidak berpacaran.
Ya, member JKT48 boleh menyukai seseorang tapi tidak boleh sampai berpacaran. Dalam acara Ini Talkshow, Melody eks JKT48 sempat bercerita mengenai Hanif Fathoni yang kini resmi menjadi suaminya itu.

Melody mengatakan mereka sudah mengenal satu sama lain sejak 10 tahun lalu. Keduanya kembali bertemu dua tahun silam, namun hubungan Melody dan Hanif Fathoni tak bisa lanjut sampai ke jenjang pacaran. Melody tak bisa melanjutkan hubungan dengan Hanif Fathoni karena masih terikat kontrak dengan JKT48. Perempuan cantik yang kini memutuskan untuk berhijab itu mengaku ingin langsung menikah daripada pacaran.
Dikabarkan, Hanif Fathoni berprofesi sebagai pebisnis dan berasal dari Palembang.

Penampilan Melody dengan mengenakan hijab menarik perhatian publik. Melody menceritakan bagaimana awalnya dia memutuskan untuk memakai hijab. Ia mengaku sudah dua minggu ini menutup aurat dan menyebut dirinya sebagai newbie hijabers.
Selama proses pemotretan prewedding beberapa waktu lalu, Melody Nurramdhani memilih mengenakan hijab. Dan setelah hari itu, mantan member JKT48 ini mantap untuk terus memakai hijab. Ia pun mamamerkan beberapa fotonya dengan hijab di akun Instagramnya. Tetapi sampai sekarang Melody masih memajang foto-foto lamanya kala masih belum berhijab.

Sebelum acara pernikahan kemarin Melody Laksani beserta keluarga melangsungkan acara pengajian. Dia sempat membagikan momen tersebut melalui akun instagram pribadinya. Dalam acara tersebut, terlihat dirinya tampil anggun dengan outfit serba putih. Penampilan wanita yang memutuskan untuk berhijab itu mendapat pujian dari netizen. Tak sedikit yang memuji kecantikan Melody yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya.

Melody JKT48 Menikah, Jomblo Baper Ya?
Diubah oleh renoginevra
Kemarin ada yg baper... Ampe bikin tread segala emoticon-Hammer2
turut emoticon-Turut Berduka buat pongasi
selamat ya
Quote:


emoticon-Big Grin serius gan? Turut berdukacita kalo gitu emoticon-Turut Berduka
Quote:


Kita doakan biar diberi ketabahan gan
Quote:


emoticon-Selamat emoticon-2 Jempol iya biar langgeng gan
Melody JKT48 Menikah, Jomblo Baper Ya?
Quote:


quote ini ajah emoticon-Ngakak
biasa ajaemoticon-Cool
Yg baper mah para fans JKT48 yg jomblo akut, yg asal ketemu personilnya minta foto bareng, bahkan foto sendiri di edit crop biar dikata deket sama personilnya
Balasan post renoginevra
Quote:


Lah ngapain berduka malah ane lucu ngeliatnya emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Ngakak mantaps
new generationemoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
ja elah, melody mah biasa aja kali wajah sama bodynya.

serius, lempeng lempeng ga ada body

sorry to say, buat yg udah nikah mah ngliat melody biasa aja emoticon-Cool

klo ngeliat yg kemaren kesikut toketnya tuh baru ajib emoticon-Ngakak
Diubah oleh momodgalak
Quote:


emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Mantap...
Quote:


Wah tau aja agan ini yang ajib emoticon-Ngakak
Ayoo Zomblo deklarasikan hari patah hati nasional sebagai hari liburemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Boleh juga tuh gan, good aidie buat para zomblo emoticon-Ngakak emoticon-I Love Indonesia
Biasa aja sih bre, tapi boleh jg sih emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di