alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Barbie Nouva - Maria Ozawa Miyabi Curhat Tak Hanya Diperiksa, Dia Malah Diajak......
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3725cd44f9ff91d8b4568/barbie-nouva---maria-ozawa-miyabi-curhat-tak-hanya-diperiksa-dia-malah-diajak

Barbie Nouva - Maria Ozawa Miyabi Curhat Tak Hanya Diperiksa, Dia Malah Diajak......

Judul terlalu.....


Barbie Nouva - Maria Ozawa Miyabi Curhat Tak Hanya Diperiksa, Dia Malah Diajak Wefie di Imigrasi


Barbie Nouva - Maria Ozawa Miyabi Curhat Tak Hanya Diperiksa, Dia Malah Diajak......
Quote:

Spoiler for :


emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit


emoticon-Matabelo

Barbie Nouva - Maria Ozawa Miyabi Curhat Tak Hanya Diperiksa, Dia Malah Diajak......
Barbie Nouva - Maria Ozawa Miyabi Curhat Tak Hanya Diperiksa, Dia Malah Diajak......

Maafken....ane hanya bisa kasih mulus 3....ane mencoba taat aturan BP emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 3
Save pertamax untuk angkut mulus yg tercecer.. emoticon-Embarrassment
Diubah oleh tanah.liat
baik norak, bikin malu aja
Quote:


Bukan norak...tapi refleks...bayangin,misalnya mereka suka mantengin bokep JAV

Trus miyabi...ada di depannya.... emoticon-Nohope
Yang penting insapgramnya bisa banjir like... emoticon-cih
Namanya juga ketemu bacol apalagi langsung emoticon-Embarrassment
Dari awal baca berita Miyabi ini pikiran gw langsung lariny ke hal2 yg jorok n mesum. Jgn2 petugas imigrasiny ngiler. Pemeriksaan cuman alasan biar bisa ngobrol2 n deketin Miyabi aja.

Btw Miyabi skrg udah keliatan tua, tp toketny tambah gede. emoticon-Big Grin
mulusnya kurang hot emoticon-Hammer2
"Tak lama, mereka pergi membawa paspor saya, tanpa mengatakan apapun!!"

lha bahasamu angel mbak, ajinomoto suzuki honda toyota mosi mosi emoticon-Ngakak
haram bray emoticon-Mad (S)
Barbie Nouva - Maria Ozawa Miyabi Curhat Tak Hanya Diperiksa, Dia Malah Diajak......
Kendorin celana dulu ah sambil mantengin mulus2 tambahan..

emoticon-Betty
petugas imigrannya sering ngebokep nih emoticon-Ngakak
.. wah gak etis nih Petugas Imigrasinya... lagi menjalankan tugas malah minta foto2 lagi...
harus dipecat nih..
ntar kalo setiap Artis Terkenal datang ke Bali terus dikerjain dicari cari kesalahan, bakalan merusak Citra Indonesia di mata dunia nih.. apalagi yang namanya Artis Terkenal kan fansnya seluruh dunia...
.. akibat ulah segelintir petugas, yang rugi seIndonesia
Diubah oleh balado.jengkol
aku komen udahan dri tadi awal trit ini bwrita imigrason pengen menelisik lebihbdalam itu sudah masuk itu barang
Mulus wajah asli tanpa oplas miyabinya mana?
gak tau komen apa, soalnya udah pernah liat dia telanjang
























emoticon-Cool







malu2in bgsd
ngehe nih petugas imigrasi aji mumpungemoticon-Ngakak
Mantabs
oh kirain emoticon-Matabelo
Diubah oleh cipokan.yuk
UWIK2....AIH2....AIS2.....AISAH.....
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di