alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be36bc8dc06bdd87c8b4574/curhat-dong-gan

Curhat dong gan

This post was deleted
Diubah oleh faradinaaina
Halaman 1 dari 2
karena jodoh tidak ada yang tau
iya gan ane tau, tapi kalo kata2nya seperti itu sebagai cewek ane galau juga 😥
Quote:


iya gan ane tau, tapi kalo kata2nya seperti itu sebagai cewek ane galau juga 😥
Iya jangan mau dengan ketidakpastian seperti itu. Udah sis lupain aja, sibukin diri sis dengan hal lain. Tar juga ga kepikiran dia lagi.
Quote:


mungkin sista disuruh fokus kuliah terus fokus cari kerja, karena ane masih positif thinking emoticon-Big Grin
nyimak, kurang paham ane kalau masalah asrama eh maksudnya asmara
Quote:


Iya juga sih sis dia memang suka tarik ulur 😥
Quote:


Iya gan, ane juga tetep positif thinking 😩
Quote:


Ane laki laki, dan ane tau cara berfikirnya dia.
Dia bukan tipikal orang yang doyan berandai-andai, orang seperti itu hanya sedang tidak ingin memberikan harapan palsu.
Karena dia pun tentunya tidak, dan belum pernah mengetahui akan seperti apa hubungan kalian berdua nantinya.
Oleh karena itu dia pun tidak menyelipkan nama dia didalam kalimat yang ente kutip.
Dia juga butuh kepastian, dan harapan tapi dia belum tahu kepastiannya akan menjadi seperti apa.

Dan kepastian yang baru dia ketahui adalah, ente akan fokus kuliah dan mulai bekerja, nanti kalo semuanya sudah tercapai sudah saatnya ente menikah, "dan aku harap, akulah yang menjadi pasanganmu nanti"
Diubah oleh beyourself11
Quote:


Siap gan, kayaknya agan udah master ya kata2nya adem hehe
Quote:


Enggak juga, ane masih baru di kaskus ini...

Sudah semester berapa ente kuliah? Domisili dimana?
Quote:


Wah masih baru ya gan 😁

Ane semester terakhir gan dan ane orang Jawa
Quote:

TIMUR?

TENGAH?
BARAT?
Hanya karena dia bilang gitu bukan berarti dia main2 sama komitmennya
Bisa jadi dia tipe yang realisitis. Bukan yg modelan tukang pemberi harapan palsu.
Dia nggak nyebutin nama dia krn dia melihat hubungan kalian baru dimulai. Belum tau ke depannya gimana. Entah kamu bakalan dpt kerjaan di kota C dan dia di kota D. Dsb...
Mungkin bagi dia masa depan utk kalian berdua masih jauh di depan, jd jalani aja dulu hubungannya
Ga usah berharap cowok bakal seromantis dan sesetia di drama2 koreah. Lebay banget tuh klo berharap pacar (apalagi yg baru kenal dan pacaran hitungan bulan) bakal bilang ntar nikah sama aku...itu sama aja dia matiin pasaran dia emoticon-Ngakak

Santai2 ajalah...toh klo cocok pasti bakal lanjut serius...dilamar trus nikah. Lgpl bner kta cowok lu. Settle dulu...cari kerja baru mikir nikah.
Quote:


Hehe kepo gan ane orang timur
Quote:


Bener gan ane juga jalanin aja sama dia
Quote:


Nah soal nikah kapan mah ane belum mikir gan karena ane juga mau kerja dulu bahagiain ortu, yg ane galauin itu dia suka tarik ulur perasaan gan 😩
Quote:


Oh... temen ane emoticon-Cool
Quote:


Hehe agan jatim juga?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di