alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TERNYATA, IKLAN ANDA HARUS BEGINI JIKA INGIN DILIRIK OLEH CALON PELANGGAN ANDA.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be365b2dbd7709e728b458a/ternyata-iklan-anda-harus-begini-jika-ingin-dilirik-oleh-calon-pelanggan-anda

TERNYATA, IKLAN ANDA HARUS BEGINI JIKA INGIN DILIRIK OLEH CALON PELANGGAN ANDA.

TERNYATA, IKLAN ANDA HARUS BEGINI JIKA INGIN DILIRIK OLEH CALON PELANGGAN ANDA.

Periklanan merupakan suatu bentuk komunikasi yang efektif, kemampuan menjangkau khalayak luas dengan biaya yang relatif rendah, memfasilitasi pengenalan produk baru, serta mampu meningkatkan jumlah permintaan terhadap produk yang telah ada.

Periklanan menampilkan peran informasi bernilai lainnya baik untuk produk yang diiklankan maupun konsumennya. Oleh karenannya, jika Anda ingin iklan Anda efektif, maka Anda harus memberikan informasi yang lengkap kepada calon pelanggan Anda.

Iklan yang Informatif merupakan jenis iklan yang didalamnya memuat penjelasan mengenai produk yang disajikan berdasarkan informasi yang lengkap, gunanya agar customer bisa mendapatkan referensi / pengetahuan baru mengenai pembaharuan produk seperti Kemasan produk, ataupun harga yang ditawarkan.

Selain itu, iklan informatif juga mempermudahkan pelanggan untuk untuk mendpatakan informasi yang sebernarnya, sehingga ketakutan rakyat akan produk palsu dapat diatasi.

Hal tersebut dilakukan agar tercipta citra positif di benak mereka mengenai produk Anda sehingga mendorong keinginan mereka untuk membeli produk yang Anda iklankan.

Iklan Anda yang informatif dianggap sangat penting untuk peluncuran produk atau jasa. Tujuannya untuk merangsang permintaan, tujuan iklan informatif:

Menginformasikan pasar mengenai keberadaan produk atau jasa

Memperkenalkan cara pemakaian baru dari suatu produk tertentu

Menyampaikan perubahan hargaMenjelaskan kerja suatu produkMenginformasikan jasa-jasa yang disediakan lembagaMengutangi kekhawatiran (calon) pembeliMembangun citra perusahaan

Dengan kata lain, iklan Anda yang informatif bertujuan untuk membentuk permintaan pertama.

Selain itu juga bisa menjelaskan cara kerja suatu produk, menjelaskan pelayanan yang tersedia, mengkoreksi kesan yang salah, mengurangi kecemasan pembeli, dan membangun citra perusahaan.

Hal tersebut biasanya dilakukan secara besar-besaran pada tahap awal suatu jenis produk.

Ciri -ciri iklanyang Informatif adalah sebagai berikut ini :

Menjelaskan kepada konsumen cara kerja produk.Mengurangi ketakutan konsumen.Mengoreksi kelebihn dan kekurangan produk.Produk baru yang sudah ada.Bertujuan untuk membentuk atau menciptakan kesadaran/pengenalan dan pengetahuan tentang produk atau fitur-fitur.Menginformasikan perubahan harga dan kemasan produk.

Contoh-contoh iklan yang informatif adalah sebagai berikut ini:

1. Pocary sweet

Iklan ini sangat informatif mempromosikan teknologi produk-produk barunya kemasan yang berbeda dari produk tersebut . iklan ini juga menjelaskan tentang manfaat dari peminum produk tersebut.

2. Indomie

Mempromosikan berbagai kemasan produk dan rasa yang beragam. Indomie juga menciptakan rasa rasa mie yang sangat beragam dari pada produk mie yang lain.

3. Modem smartfren

Iklan ini mempromosikan produk nya yang terbaru yang bernama modem mini wifi, modem ini dapat di pakai oleh puluhan gadget dalam satu waktu dengan kecepatan data yang stabil.

Manfaat dari iklan yang informatif adalah :

Memberi informasi yang baru tentang iklan yg bersangkutan.Jelas dalam penyampaian produk tersebut.Mempermudah konsumen dalam pembelian produk dari iklan tersebut.

 

-- SEMOGA BERMANFAAT --



Baca juga yang lainnya ya ...

TERNYATA, TEKNIK MENJUAL INI SANGAT AMPUH DAN SUDAH DIGUNAKAN OLEH PARA PENJUAL YANG SUKSES SEJAK LAMA

http://adityahermawan.com/Ternyata-t...ses-sejak-lama

BEGINI LHO CARA MELAKUKAN SURVEY PASAR YANG MUDAH UNTUK ANDA LAKUKAN. CALON PENGUSAHA SUKSES, MASUK!

http://adityahermawan.com/Begini-lho...a-sukses-masuk

ANDA INGIN BERJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN TRADISIONAL KHAS DAERAH DI LOKASI WISATA? BACA INI DULU YA ...

http://adityahermawan.com/Anda-ingin...a-ini-dulu-ya-


TERNYATA BEGINI LHO CARANYA AGAR BLOG ANDA BISA MENGHASILKAN UANG. SIAPA SAJA YANG TERTARIK MENGHASILKAN UANG DARI BLOG, MASUK!

http://adityahermawan.com/Ternyata-b...ari-blog-masuk


ANDA SEORANG PEGAWAI DAN INGIN MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN HANYA DENGAN MENULIS? YUK, BACA INI DULU ...

http://adityahermawan.com/Anda-seora...dengan-menulis









×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di