alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kaga ada guntingnya bang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be34ef6d89b09f3648b4567/kaga-ada-guntingnya-bang

kaga ada guntingnya bang

suatu hari si joni ke empat teman kerjanya berencana untuk potong rambut bareng di salah satu salon deket kantor proyeknya

andi : eh jon, ron potong rambut yuk, deket sini ada ruko tuh, ane liat mbak mbaknya cakep cakep apalagi seksi seksi bajunya jon

joni : ok dah, ntar sore yak, gua ajak aldi ama eros juga

andi : ok deal, lu ikut juga kan ron?

roni : ane sih ikut aja lu pada mau kesana

sore harinya mereka berangkat ke salon bareng
joni memberanikan diri buat tanya ke salah satu tukang potongnya

joni : maap teh, disini bisa sekalian creambat?

tukang potong : bisa kok aa (dengan nada genit)

abis itu mereka masuk salon, si joni dan lainnya udah duduk di tempat masing masing

joni : teh, potong rambut yak, udah panjang nih

tukang potong : maap mas, disini nggak ada guntingnya

joni : lah terus??? bukannya didepan ada tulisannya pangkas rambut ?

tukang potong : iya bang, itu tulisan doang, baru kesini yak?

sambil liat kanan kiri mencari keempat temennya.
joni : temen aku pada kemana teh, kok ilang?

tukang rambut : udah pada masuk kamar di belakang bang, lagi keramasin rambut yang bawah (sambil colek colek joni)

joni : anjrit gua dikerjain anak anak (ngumpat dalem ati)

tau tau ada wa masuk dari andi

andi : ngapain lu masih di depan, anak anak udah pada masuk kamar belakang

joni : anjrit lu yak, tau gitu gua milih yang paling cakep (sambil melipir ke kamar yang kosong)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Joni = TS emoticon-Wink
not bad lah gan emoticon-Ngakak
Balasan post langkasenenge
Quote:


ini sebenernya terinspirasi dari oisah temen ane waktu magang hu, cuma ane tambahin dikit bumbunya
Cerita dewasa ini ya.. kurang bgitu nggeh tadi gan
wkwkwk..

Baru ngeh ane kalo itu pangkas rambut ++ emoticon-Ngakak
Balasan post fatille
Quote:


dulu temen ane serombongan juga kaga ngeh, akhir e kaga jadi potong semua kayaknya, nyari tempat laen
wakakakak
lucu banget gan emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di