alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kaga ada guntingnya bang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be34ef6d89b09f3648b4567/kaga-ada-guntingnya-bang

kaga ada guntingnya bang

suatu hari si joni ke empat teman kerjanya berencana untuk potong rambut bareng di salah satu salon deket kantor proyeknya

andi : eh jon, ron potong rambut yuk, deket sini ada ruko tuh, ane liat mbak mbaknya cakep cakep apalagi seksi seksi bajunya jon

joni : ok dah, ntar sore yak, gua ajak aldi ama eros juga

andi : ok deal, lu ikut juga kan ron?

roni : ane sih ikut aja lu pada mau kesana

sore harinya mereka berangkat ke salon bareng
joni memberanikan diri buat tanya ke salah satu tukang potongnya

joni : maap teh, disini bisa sekalian creambat?

tukang potong : bisa kok aa (dengan nada genit)

abis itu mereka masuk salon, si joni dan lainnya udah duduk di tempat masing masing

joni : teh, potong rambut yak, udah panjang nih

tukang potong : maap mas, disini nggak ada guntingnya

joni : lah terus??? bukannya didepan ada tulisannya pangkas rambut ?

tukang potong : iya bang, itu tulisan doang, baru kesini yak?

sambil liat kanan kiri mencari keempat temennya.
joni : temen aku pada kemana teh, kok ilang?

tukang rambut : udah pada masuk kamar di belakang bang, lagi keramasin rambut yang bawah (sambil colek colek joni)

joni : anjrit gua dikerjain anak anak (ngumpat dalem ati)

tau tau ada wa masuk dari andi

andi : ngapain lu masih di depan, anak anak udah pada masuk kamar belakang

joni : anjrit lu yak, tau gitu gua milih yang paling cakep (sambil melipir ke kamar yang kosong)
Joni = TS emoticon-Wink
not bad lah gan emoticon-Ngakak
Balasan post langkasenenge
Quote:


ini sebenernya terinspirasi dari oisah temen ane waktu magang hu, cuma ane tambahin dikit bumbunya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di