alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
kenapa notepad.exe memakai cpu hingga 49%?
784
401
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be319a614088de60c8b4567/kenapa-notepadexe-memakai-cpu-hingga-49

[ASK] kenapa notepad.exe memakai cpu hingga 49%?

assalammualaikum...
gan mau nanya nih, itu kenapa notepad.exe bisa makan cpu sampe 49%.
dan setau ane itu notepad.exe adalah aplikasi bawaan windows, dan baru kali ini tuh aplikasi proses cpunya gede...
dan setiap kali ane end proses tuh notepade.exe malah muncul lagi... dan itu proses mengganggu banget...
apakah ada yang bisa mengatasi tuh proses biar ilang sampe akar, dan ngga balik lagi?
kenapa notepad.exe memakai cpu hingga 49%?
Diubah oleh sandybikeh
Urutan Terlama
ada malwarenya emoticon-Ngakak
Balasan post Vandisk
gimana cara ngatasi tuh malware? apakah bang Vandisk bisa?
apa cuma bisa ngetawai org di atas penderitaannya?
Balasan post sandybikeh
ya scan lah pake antivirus / antimalware
gitu aja kok repot emoticon-Cool
Quote:


Cuma di scan mana bisa mengarasi malware?
Balasan post sandybikeh
habis scan nanti ada perintah selanjutnya karantina / hapus
belum pernah make ginian ya? emoticon-Stick Out Tongue
btw biasanya bang vandisk pake aplikasi apa buat scan/hapus malware


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di