alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tiga Istri Rebutan Uang Duka dari Satu Suami Korban Lion Air
2 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3171362088134498b4568/tiga-istri-rebutan-uang-duka-dari-satu-suami-korban-lion-air

Tiga Istri Rebutan Uang Duka dari Satu Suami Korban Lion Air

Quote:


Ya sudah, bagi rata saja emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 5
nah loh gimana coba itu urusan
poligami berefek rebutan harta emoticon-Big Grin

ntar muncul lagi masalah baru, salah hitung pembagian warisan

google aja rumus pembagian harta warisan emoticon-Big Grin
Diubah oleh kepala.negara
Quote:


bokap antum mau nombok salah hitung pembagian harta warisan ? emoticon-Salaman
Wadoh.
Emang klo udah urusan duit gk ada lawannya.
Kalo dulu bisa berbagi batang
Skg tentu bisa dong berbagi uang?
Bodo amat jenazah suami berantakan


Yg fenting fuluuuss

KELAKUAN FANSBOY SAPI emoticon-Big Grin
Pasti kaya sekali!
"Saat disuruh masuk, ada satu lagi perempuan yang teriak-teriak, gak terima kalau suratnya diambil sama istri kedua. Pokoknya seru dah," .

-AAN
astajim 5 istri sudah melampaui batas ketetapan yg di berikan junjungan ya akhi
seperti carnivora rebutan daging . sangat memalukan dan menjauh dari tujuan mulia poligami yang kita sepakati bersama di dunia yang penuh jihad ini.
versi emak emaknya lelang posisi wahgakbener kah?
Jambak-jambakan ini emoticon-Big Grin
Laki2 beristri 1 kalau koit, tinggalin janda 1 orang.
Lha ini, langsung 3 janda skaligus... emoticon-Wakaka
Quote:


Wakakakak, ya akhii..
Epic comment hari ini ya
emoticon-Ngakak

Tiga Istri Rebutan Uang Duka dari Satu Suami Korban Lion Air
Silakan kan duut halal
Quote:


manado om..... aturan 4 istri kgk berlaku
sampe tidam bisa diucapkan dengam kata kata.
cukup pokoknya seru dah
Balasan post tim.hore.hore
Quote:


fix fenistaan terhadap junjungan ya akhi emoticon-Mad
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di