alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Lion Air rute Bengkulu-Jakarta tabrak tiang lampu di bandara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be314e8947868c52c8b4567/kronologi-lion-air-rute-bengkulu-jakarta-tabrak-tiang-lampu-di-bandara

Kronologi Lion Air rute Bengkulu-Jakarta tabrak tiang lampu di bandara

Kronologi Lion Air rute Bengkulu-Jakarta tabrak tiang lampu di bandara

Quote:


Source : https://www.merdeka.com/peristiwa/kr...-bengkulu.html

Komen : Terjadi lagi. Harus diaudit beneran ini li*n. emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Ane merasa li*n perlu dikasih sanksi berat.

Dulu inget banget J*nan pas di kemenhub. Ditoel, malah J*nan yg turun. emoticon-Takut

Semoga pakde kali ini bisa tegas. emoticon-shakehand
Diubah oleh temonoid
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh temonoid
Coba cek manifes
Ada nama setia novanto ga?
Apa beliau benjol segede bakpau?
Pilotnya ex trayek blok m - rempoa kali nih
Ra beres ki singo
setan itu loyo cuma menang licik
fix tiangnya salah ini
kenapa ada di jalan singo mau lewat

emoticon-Wkwkwk
rapuh ya bodi pesawat kaya dari aluminium yang gampang penyok gitu bahan bodinya
loyo
Balasan post zero099
Emang alumunium, klo baja ya ga melayang itu. Berat massa jenisnya. Alumunium selain ringan, juga kuat temperatur rendah pas di atas awan. Makanya kalo kriogenik biasanya pake alumunium juga. SS 316 atau SS 304 bisa juga, tapi mahal. emoticon-shakehand
Diubah oleh temonoid
setan loyo
gak liat spion kah
Balasan post bukan_hp_nokia
Quote:


Gak bunyi tätit....tatit....kah
Beli gak pulversi gini nih... Gak ada PDCnya
(PARK DISTANCE SYSTEM)... ngamuk.
edan emoticon-Gila
Balasan post temonoid
Quote:

🤔🤔 SS 304 bukannya stenles stel
ya??
gaji pilotnya disunat gak yah buat gantiin sayapnya :mikir
Bengkulu - Jakarta, sepertinya kemarin ada berita pesawat sriwijaya air ditunda keberangkatan karena ngangkut durian emoticon-Big Grin
Diubah oleh gembaladomba666
Sekelas mentri aja mati kutu di tangan rudi.. Apalagi elu..


Rudi jelas bukan orang kaleng kaleng
bisa gitu yak emoticon-Matabelo
Jangan2 pilotnya mantan supir papa setnov. Suka nabrak tiang.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kekmya ini lion ga punya power steering yak?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di