alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be3122e902cfe2b0d8b4576/beda-usia-9-tahun

Closed..

Closed..
Diubah oleh rere0852
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane ma istri selisih 17th fine2 aja
Quote:


Kenali dulu lebih dekat, baru putuskan untuk pacaran atau tidak.

Engga ada kewajiban kok harus pacaran.

Jalan bareng tanpa status kan bisa juga. Bahkan lebih enak begitu, engga ada tuntutan.
Jalanin dulu aja, kamu nyambung dan nyaman ngga sama dia.

Jangankan yang beda 9 tahun, yang seumuran aja kalau dunianya beda bisa ga nyambung bgt kalau ngobrol. Terus yang penting seberapa besar kamu sayang dan merasa nyaman saat bersama dia.
jangan pacaran. temenenan aja juga bisa mengenal lebih kok.
usia itu cuma angka..gak ngaruh buat hubungan..yg penting kepribadiannya..ane sering liat yg usia 30 lebih dewasa dr yg 45..


Quote:


Suhu nya keluarrrrr emoticon-2 Jempol
ngga ada salahnya dengan perbedaan usia 9 tahun masih normal dan wajar kok...

justru kalau dengan yang lebih tua lebih enak karena dia ngemong...kamu akan berasa kayak princes...walau sekali lagi dewasa pilihan dan tua itu pasti....

jalani dalam arti berteman, kalau kamu merasa cocok dan nyaman ngga ada salahnya di coba....cuman harus hati hati ya neng ama rayuan mautnya ...ingat virginitas no 1 jangan lepaskan sebelum pernikahan apapun alasannya.

jangan pernah mau HTS karena dengan HTS berarti kamu cewe murahan.
Quote:


Om pedo dong yah emoticon-Malu

Jangan godain aku om, aku masih polosan emoticon-Ngacir
Diubah oleh wiandra001
aman aja, yang penting komunikasinya nyambung
Quote:


Sapa jg yg goadin lo... cantikan istri ane jg
Balasan post jusfsugix
Quote:


Ya udah ga usah esmosi jugak emoticon-Mad

Bye emoticon-Ngacir
masalahnya apa ,
kalau suka sama suka ya trusin aja
Balasan post irfan210
Quote:

masalahnya keluarga mungkin gak setuju karena keluarga menganggap beda usia terlampau jauh... emoticon-Frown
Diubah oleh ababil.banget
Jauh amat neng kalo umur dia 26 tahunan kali masih bisa lah ya di toleransi emoticon-Matabelo
Quote:


HAHAA
itu mah bagus malah...
cari yang lebih tua bakalan more understand u...
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Siapapun harus lakukan apa yang baik buat dia. Jangan mengekor orang lain. Ini kan hidup kamu dan kamu sebaiknya jalani dengan cara kamu. Kalo kamu pengen kencan lagi di umur segini, maka kamu harus cari kebahagiaan kamu. Hidup itu terus berlalu, jadi nikmatilah sekarang.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di