alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecelakaan Lion Air Kembali Terjadi, Kini terjadi di Bandara Bengkulu
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be312131a997578288b4572/kecelakaan-lion-air-kembali-terjadi-kini-terjadi-di-bandara-bengkulu

Kecelakaan Lion Air Kembali Terjadi, Kini terjadi di Bandara Bengkulu

emoticon-WowcantikHalo Agan Dan Sista Kembali Lagi di Zull25emoticon-Wowcantik

Kali ini ane mau bahas berita terbaru bre di dunia penerbangan Indonesia. Setelah sebelumnya terjadi kecelakaan pesawat Lion Air yang terjatuh di perairan Karawan pada beberapa hari yang lalu. Kecelakaan tersebut merenggut 189 nyawa yang berada di dalam pesawat tersebut. 


Berita tersebut belum selesai karena proses evakuasi korban dari kecelakaan tersebut masih di lakukan di perairan Karawang. KNKT menyebut pesawat tersebut pecah karena jatuh ke dalam laut dengan kecepatan tinggi hal itu juga yang di duga membuat semua orang meninggal di kecelakaan tersebut. Sementara kecelakaan tersebut belum usai, telah terjadi kembali kecelakaan pesawat yang sama.


Quote:


"Sudah Jatuh tertimpa tangga", mungkin kalimat tersebut yang cocok untuk maskapai Lion Air. Pasalnya beberapa hari yang lalu pesawat Lion Air kecelakaan dan terjatuh di perairan Karawang, kini Pesawat Lion Air kembali kecelakaan di Bandara Bengkulu. Apa yang membuat Lion Air sering mengalami kecelakaan ? Apakah pilot yang belum terlalu mahir atau pesawat nya banyak yang bermasalah. Semua itu masih jadi misteri untuk para penumpang transportasi Udara.


emoticon-ToastDitunggu Komeng sama Cendolnya breeemoticon-Toast

Jangan Lupa

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Sumber Informasi : sini bre

Sumber Gambar : Mbah Google

Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh sichilya
Kecelakaan Lion Air Kembali Terjadi, Kini terjadi di Bandara Bengkulu
emoticon-Imlek
Nih maskapai demen amat kecelakaan emoticon-Cape d...
Quote:


Nah itu dia bre entah apa penyebabnya
Quote:


yang sayap patah faktor pilotnya bre emoticon-Cape d...

ane gabakal mau naik si singa ini, banyak masalahnya emoticon-Cape d...
kasian ama pilotnya moga aja ngak kenak ama atasannya emoticon-Belo
Quote:


Itu kalo di paksa buat terbang juga bisa kaya kemaren breemoticon-Turut Berduka
Quote:


Pasti kena bre kalo emang murni kesalahan dia
seritfikasi pilotnya pake simulator GTA kaliemoticon-Leh Uga


Quote:


Ace Combat emoticon-Mad

Quote:


namanya kurang hoki kalik.. cobak diganti jadi cebong air mungkin lebih kekinian dan lebih safe..
Aduh LION lagi. Kayaknya apes banget si lion ini gan
Balasan post Broser
Quote:


pilotnya mungkin fatigue ini, gan. kebanyakan schedule terbang demi meraup keuntungan perusahaan >,<
Quote:


Lah ente bikin maskapai sendiri aja bree keren tuhemoticon-Ngakak
Quote:


Bisa jadi bree, kebanyakan jam terbang justru membuat pilot lelah bukannya nambah pengalaman malah nambah kerusakanemoticon-Turut Berduka
Balasan post zull25
Quote:


moga jadi perbaikan untuk si lion dan kebijakan penerbangan di indo ke depan, gan. ngeri juga
Waduh, gua padahal udah bayar tiket lion ke pakanbaru hari minggu ini emoticon-Nohope
Diubah oleh nataliupigai.
Quote:


Iya breee makanya lagi di investigasi itu
Quote:


Aman bree santai doa aja takdir udh ada yang ngatur
Maskapai tersampah di dunia emoticon-Ngakak


Kalau ada reputasi -100 ya ane kasi -2000 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di