alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be30fe760e24bda0c8b4574/habib-rizieq-laporkan-fitnah-bendera-isis-ke-polisi-saudi

Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi

Rabu 07 November 2018, 22:50 WIB

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews

Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi
Habib Rizieq Syihab (Hary Lukita Wardani/detikcom)


Jakarta - Habib Rizieq Syihab merasa difitnah terkait terpasangnya bendera misterius mirip bendera ISIS di tembok depan rumahnya. Habib Rizieq mempolisikan pemasang bendera itu.

"Habib Rizieq melaporkan balik terhadap dugaan yang memfitnah beliau mengenai pemasangan tersebut dan sekarang aparat kepolisian sedang bertindak lagi mencari tahu," ujar Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo ketika dimintai konfirmasi detikcom Rabu (7/11/2018).

Sugito mengatakan CCTV di kediaman Habib Rizieq raib sebelum insiden bendera itu. Meski demikian, Sugito yakin polisi Arab Saudi bisa mengungkap pemasang bendera tersebut. 

"Semoga CCTV di sekitar tempat tinggal beliau bisa menemukan siapa yang memasangnya. Karena CCTV yang tempat tinggal beliau kan sudah hilang, dicuri pada tanggal 4 (November 2018)," sebut dia.

Sugito menegaskan bukan Habib Rizieq yang memasang sendiri bendera itu. 

Dubes RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel dalam kesempatan sebelumnya menyatakan Habib Rizieq diperiksa dan sempat ditahan polisi-intelijen Saudi karena adanya bendera di rumah imam besar FPI itu. Sempat semalam menginap di kantor intelijen Saudi, Habib Rizieq akhirnya dilepas dengan jaminan. (gbr/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/d-42...619.1541035303

MIRIP BENDERA ISIS!!

Ini loh bendera mirip isis nya..

Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi

Ane gedein.. siapa tau ga jelas tu penampakan si bendera..

Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi

Kurang gede ya?? Ane gedein dikiit lagi deh.. yg disebut mirip bendera ISIS ituh..

Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi

Tambahan gambar klipingan yg ane dapet dari agan monyet.. emoticon-kisssing

Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi


Eh iya sampe kelupaan.. ane mo nanya.. kemaren2 ada demo soal apa sih di DKI? emoticon-Big Grin

Tambahan lagi.. update...ternyata sudah ada yg benernya kaya apa.. emoticon-Belo

Quote:
Diubah oleh khayalan
Halaman 1 dari 5
hahahahahaha lucu memang orang satu ini emoticon-Ngakak
Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi



Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi
Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi


Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi
itu mah cocot hamba2 kroconya disini
sibibib mah lagi ngumpet sambil ngintip2 jendela, takut diciduk lagi
monyet arab lg nyari sensasiemoticon-Ngakak
ternyata bendera tauhid itu bendera isis , kata bibib loh
Dia menyuruh para org2 goblok indo masang dia sendiri ngga masang. Giliran di pasang kan org dia ngga terima wkwkwkwk ini sampah lucu wkwkwk
Jelas2 itu bendera yg sama kaya yg di kibarkan ISIS, jelas aja dilarang dsono. Yg aneh masa rumah simpel bgitu orang dlm rumah ga tau ada yg masang gituan di depan rumah ybs yak?

Ah entahlah..
Hati2 fitnah keji, biadab kepada Guru kami, Imam Besar kami, Ayahanda kami Habib Rizieq Shihab makin berani dilakukan antek2 rejim dengan segala fitmah penggiringan opini dll..
Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi
Ummat islam bersatu, jagan terprovokasi..
Ya Allah lindungilah beliau dari segala fitnah, marabahaya, dan kedzaliman, turunkan azab mu bagi mereka musuh2 beliau..Amiin..
bukti laporan polisinya mana ?

emang bs dipercaya itu bibibanana ?

emoticon-Traveller
Quote:


Ternyata lu anaknya si rizeq ya duy?? emoticon-Belo


Pantes demen kobal kobel.. rizieq mah demen pisang2an.. emoticon-Belo
Xaruduy.

Gobloknya maksimal.
Sekenceng2nya orang normal tepok jidat sm ni orang,
Ni pengikutnya tetep bakal percaya sm cerita versi berita di atas..
Trust me.. emoticon-Big Grin
Awalnya sih... emoticon-Malu

Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi


Akhirnya.... emoticon-Malu

Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi


Alasannya..... emoticon-Wkwkwk

Habib Rizieq Laporkan Fitnah 'Bendera ISIS' ke Polisi Saudi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh nyairara
Quote:


Makanya ane pokusin ke bendera mirip isis nyaaaa...

emoticon-Big Grin
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Itu HRS ama mobil nya kan dekat, sedang di contoh foto yah jelas aje kecil lah Jauh bgitu jarak objek sama mobil nya.

Trus kalo pake tele, ciri utamanya itu objek belakangnya cenderung blur, krn kalo.lensa tele itu punya depth of field yg dangkal.

Tp blum tentu kalo fotonya hasil cropingan ya, kudu ngecek meta datanya juga. Kalo dr foto yg beredar, kalo bukan cropingan gw ragu itu pake lensa tele. Kalo posisi objek naik turun itu bisa krena kontur daratan objek/posisi jalan raya nya ama perbedaan tinggi badan objek yg ga terlihat krn fotonya cm stengah badan.

Diubah oleh guaMASkatr0
jiq katanya lo temenan sama raja salman, kenapa ngga ngadu kedia aja jiq? emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)
Quote:



Anak haram hasil hubungan bibieb-lonte pantura emoticon-Request
Ssmua juga tau kalo bibit biebieb itu unggul unggul cantik jelita
Diubah oleh khloekarmike
Quote:


Njir.. ada yg berusaha jelasin ma uduy.. emoticon-Belo

Pelan2 lah gan... kalo mau lu jelasin dulu ma doi.. apa itu lensa.. emoticon-Cool
main di tritnya uwa ah..

cctv ilang?
ga ngelapor tuh? emoticon-Ngacir
Ah katanya itu bendera tauhid
Katanya suruh dipasang di rumah dan kantor
Skg kok bilangnya itu bendera isis dan ada yg masangin tanpa sepengetahuan yg punya rumah?

Setelah kasus ini, umat masih perlu pasang atau ngga nih?
Itu jdnya bendera apa?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di