alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ini 8 Kolaborasi Keren Antara Idol KPop & Musisi Internasional di 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be30b4cd9d7706e398b457c/ini-8-kolaborasi-keren-antara-idol-kpop-amp-musisi-internasional-di-2018

Ini 8 Kolaborasi Keren Antara Idol KPop & Musisi Internasional di 2018

Ini 8 Kolaborasi Keren Antara Idol KPop & Musisi Internasional di 2018

Kini KPop telah menjadi salah satu genre musik yang difavoritkan banyak orang di berbagai negara. Terbukti dengan seringnya lagu KPop yang muncul di berbagai chart musik internasional.

Hal itupun membuat para idol KPop yang menyanyikan lagunya menjadi semakin populer. Para idol KPop pun mulai berkolaborasi dengan musisi internasional. Baik itu merilis single ataupun hanya tampil bersama diatas panggung.

Ini nih delapan kolaborasi keren antara idol KPop dengan musisi internasional di tahun 2018.


1. Super Junior feat Leslie Grace
Super Junior berkolaborasi dengan Leslie Grace membawakan lagu berbahasa Korea, Spanyol dan sedikit frasa bahasa Inggris, "Lo Siento". Meski Leslie Grace tidak ikut mempromosikan lagu itu, namun ia dan Super Junior tampil bersama dalam KCON New York 2018.


2. Seungri BIGBANG feat Alan Walker, K-391 dan Julie Bergan
Tahun ini Seungri BIGBANG juga berkolaborasi dengan musisi internasional, membawakan lagu "Ignite". Meskipun tidak menjadi penyanyi utamanya, namun kolaborasinya dengan Alan Walker, K-391 dan Julie Bergan ini mendapat banyak respon positif.


3. Lay EXO feat Alan Walker
Dengan gayanya yang keren, tahun ini Lay EXO berkolaborasi dengan DJ Alan Walker membawakan lagu "Sheep". Lagu kolaborasinya itu merupakan relasi dari lagu solo Lay berjudul sama yang dirilis tahun 2017.


4. BTS feat Nicki Minaj
Setelah tahun kemarin BTS berkolaborasi dengan The Chainsmorkers dan Steve Aoki, tahun ini BTS berkolaborasi dengan rapper Nicky Minaj. Mereka berkolaborasi membawakan lagu "IDOL".


5. BLACKPINK feat Dua Lipa
Bukan cuman boygroup, girlgroup BLACKPINK juga berkolaborasi dengan penyanyi internasional. BLACKPINK berkolaborasi dengan penyanyi Dua Lipa dan membawakan lagu berjudul "Kiss and Wake Me Up".


6. Wendy Red Velvet feat John Legend
Proyek musik SM Station tahun ini ada kolaborasi yang menarik perhatian. Pasalnya salah satu anggota girlgroup Red Velvet, Wendy berkolaborasi dengan John Legend membawakan lagu "Written In The Stars".


7. MONSTA X feat Gallant
MONSTA X dan penyanyi R&B, Gallant berkolaborasi untuk film dokumenter musik Viki Original "When You Call My Name". Selain syuting bersama, dengan suara khasnya masing-masing mereka menyanyikan lagu berjudul "Beautiful".


8. Jungkook BTS feat Charlie Puth
Pada malam penghargaan MBCPLUS X GENIE MUSIC AWARDS 2018 yang dilaksanakan 6 November kemarin, Jungkook BTS berkolaborasi dengan Charlie Puth. Keduanya tampil keren membawakan lagu "We Don't Talk Anymore".

Nah, itulah deretan idol KPop yang berkolaborasi dengan musisi internasional di tahun 2018 ini. Kolaborasi antar siapa nih yang jadi favoritmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ini 8 Kolaborasi Keren Antara Idol KPop & Musisi Internasional di 2018 Dimeriahkan oleh Charlie Puth Berikut Idol yang Menang di MGA 2018

- Ini 8 Kolaborasi Keren Antara Idol KPop & Musisi Internasional di 2018 10 Aktor Korea Mulai Naik Daun di 2018 Berasal dari Idol Group Lho

- Ini 8 Kolaborasi Keren Antara Idol KPop & Musisi Internasional di 2018 Ini 7 Idol KPop Cowok yang Debut Solo di Tahun 2018



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di