alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
HOT: Jokowi Jajal Skuter Listrik Gesits di Istana Negara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be30b25dbd770e7298b4571/hot-jokowi-jajal-skuter-listrik-gesits-di-istana-negara

HOT: Jokowi Jajal Skuter Listrik Gesits di Istana Negara

Biar Laku Jadi Dijajal Sama Presiden Gan


Halo agan-agan kaskuser, bali lagi nih sama nubi yang lagi doyan nulis otomotif.

HOT: Jokowi Jajal Skuter Listrik Gesits di Istana Negara 


Sekarang ane lagi mau berbagi informasi seputar skuter listrik Gesits nih gan yang di jajal langsung sama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta. Hot nih gan, soalnya baru Rabu (7/11/2018) motor itu dijajal sama pak Jokowi.


Katanya nih gan, kalau ane baca di media online setelah nyobain keliling Istana Negara Jokowi langsung antusias banget sama skuter listrik yang dibuat sama anak bangsa ini. Wah salut, buat anak bangsa yang udah bikin skuter listrik ini maksudnya gan

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka


Saking antusiasnya, katanya kalau udah diproduksi massal, Jokowi mau beli 100 unit Gesits gan. Wah mau dikemanain ya, buat nambah koleksi motornya lagi apa ya.


Tapi memang salut banget sih gan sama Gesits ini, produk lokal yang diklaim bukan cuma comot suku cadang dari sana-sini kemudian dirakit di Indonesia. Tapi benar-benar dari R&D-nya pun dikembangkan oleh beberapa perguruan tinggi di Indonesia.


Nah, kalau menurut agan-agan gimana? Ada komentar soal Gesits ini gak gan?

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di