alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Egois Dalam Hal Ini Wajar! Gimana Menurut Agan?
4.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be30abb12e25744278b4572/egois-dalam-hal-ini-wajar-gimana-menurut-agan

Egois Dalam Hal Ini Wajar! Gimana Menurut Agan?

Quote:



emoticon-Haiemoticon-Maluemoticon-Salam Kenal



Haloo hai hmm..

Egois Dalam Hal Ini Wajar! Gimana Menurut Agan?

Egois Dalam Hal Ini Wajar! Gimana Menurut Agan?

"Bagi sebagian orang, sifat egois itu harusnya dihindari, karna emang sifat egois berdampak buruk buat diri sendiri maupun orang lain.
Emang nggak ada salahnya jika sifat egois itu sedikit dikekang agar tak sering meledak-ledak keluar.
Tapi ada kalanya juga sifat egois itu diperlukan dalam menjalani hidup. Apalagi saat Agan memasuki usia 22 tahun(rentan).
Usia di mana Agan tengah mempersiapkan diri untuk menjadi dewasa dan mulai melakukan aktualisasi diri.
Bisa jadi usia 22 ini awal dari quater life crisis diri Agan"

Egois Dalam Hal Ini Wajar! Gimana Menurut Agan?

Naaah...berikut beberapa keegoisan yang
wajar menurut ane jika dilakukan
di usia 22-an. Sebab bukanlah kerugian yang kelak Agan dapetin, melainkan kesempatan
diri sendiri untuk berkembang
di masa depan.


Spoiler for :





Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Egois Dalam Hal Ini Wajar! Gimana Menurut Agan?

"Dalam hidup ini segala hal mempunyai sisi baik dan buruknya masing-masing.
Begitu pula dengan sifat egois ini.
Meskipun sering dipandang buruk,
tapi tetap ada masanya egois itu wajar
Agan lakukan.
Apalagi di usia yang cukup rentan, udah saatnya Agan menghargai diri sendiri
dengan ruang keegoisan ini..... ha ha ha ha"


emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
emoticon-Peace

Egois Dalam Hal Ini Wajar! Gimana Menurut Agan?


emoticon-I Love Indonesia
Sekian Ulasan Ane,
Semoga bermanfaat ya Gan!


Ohiya..
Jangan lupa
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Kalo berkenan kasih
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
juga bole Gan
emoticon-Bettyemoticon-Betty
emoticon-Ngakak






Halaman 1 dari 4
Kompetisi alam juga berlaku bagi manusia emoticon-coffee
egoislah pada waktu dan tempatnya
Ah di umur 22 ane juga pernah mengalami tuh, saat ane mulai menyadari bahwa ga semua harapan orang yg di beban kan pada kita, bisa kita wujudkan.
Wah btw itu belum seberapa dibanding beberapa tahun kedepan saat keegoisan udah ga bisa digunakan lagi, terutama saat kita mulai ikut menanggung dosa yg tidak kita perbuat
emoticon-Ngakak
Menanggung dosa yg nggak kita perbuat? Gimana tuh bre contohnya?emoticon-EEK!

Quote:
Quote:


emoticon-Ngakak
Biar jadi kejutan dalam hidup aja dah.
Egois sama apatis sama apa beda?emoticon-Bingung
egois kadang emang diperlukan bwt nyari nafkah apalagi klo udah punya keluarga
banyak2lah bilang "bodo amat" emoticon-Wakaka
Quote:


Egois belum tentu apatis. Apatis udah pasti egois.
maka saat itulah
kita harus belajar dari
JEWVERINE!!!!!!!!

Egois Dalam Hal Ini Wajar! Gimana Menurut Agan?
egois ente bre
Namanya hidup. Punya pendirian yang kuat juga tergolong egois..
Jalani aja ya bree.
ya ane nyimak aja
Harus egois dalam bernafas, mumpung masih gratis silahkan bernafas sebanyak banyaknya sebelum itu berbayar.
emoticon-Angkat Beer

egois model begini bahasa keren nya self-respect kalo ga salah

dan berat ya ternyata emoticon-Big Grin
masih dilema untuk memilih way of life.. pinginnya altruism dan no ego. tapi berat banget dan kemungkinan mencapai harmoni sulit, karena ngga imbang dengan diri sendiri alias bener" harus lepasin keinginan pribadi, lebih berat dan gatau kita ada kapasitas untuk itu atau ga, dan apakah perlu sampai seperti itu atau ga, dan apakah bener atau ga emoticon-Hammer (S)


Kok banyak banget ya apa yang agan tulis sama apa yang ane jalani sehari-hari, hmmm kayaknya agan banyak melakukan penelitian ya sebelum nulis trit ini emoticon-Bingung
egois itu perlu, kecuali semua organ punya lu dapet dari donoran emoticon-Hammer2
wkwkwk, gw sering nitip makan sama anak magang...

soal me time, thats true. Ada teman berkata "pokoknya dalam dua bulan gw nyisihin duit 300rbn buat manjain diri, ya kalo ga dua bulan sekali, kalo ga tiap 6 bulan gw jalan kek kemana buat manjain diri."

nyatanya emang tekanan kerja bikin sumpek, biarpun liburan dikejar2 waktu yg penting liburan lepas dari pekerjaan
simi gembok ya
memang egois lah pada tempatnya, kalo memang disuruh mengerjakan kewajiban kita kita patut untuk egois karena itu untuk kita bukan orang lain , dan pastinya harus lebih tau tempat dan waktu juga
emoticon-Toast
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di