alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pesawat Lion Air JT 633 Tujuan Bengkulu - Jakarta Tabrak Tiang sebelum take off
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be303dbdbd770997d8b4569/pesawat-lion-air-jt-633-tujuan-bengkulu---jakarta-tabrak-tiang-sebelum-take-off

Pesawat Lion Air JT 633 Tujuan Bengkulu - Jakarta Tabrak Tiang sebelum take off

Pesawat Lion Air rute Bengkulu-Jakarta dikabarkan menabrak tiang lampu di Bandara Fatmawati, Bengkulu, Rabu (7/11). Akibatnya sayap bagian kiri pesawat pecah.
Kejadian ini dibagikan oleh seorang pengguna Facebook, Sefty Yuslinah.
"Pesawat Lion Air Bengkulu Jakarta, nabrak tiang nion box depan pintu keluar ruang VIP Bandara Fatmawati Bengkulu, sayap Lion Air patah," demikian tertulis di status Facebook Sefty Yuslinah.

Nonton Video nya gan : 




Sejumlah penumpang terlihat berdiri di luar pesawat tersebut. Sefty juga membagikan foto tiang lampu yang miring.
Sejumlah media lokal Bengkulu memberitakan, pesawat dengan kode penerbangan JT-633 itu batal terbang karena insiden tersebut.
Salah seorang pengguna jasa Bandara Fatmawati Romidi membenarkan kabar tersebut. Penumpang Batik Air ini menyatakan pesawatnya juga tertunda penerbanganya.
"Lion Air itu ada di depan Batik Air yang saya tumpangi," kata Romidi saat diwawancarai CNN Indonesia TV.
Sementara itu Humas Lion Air Danang Mandala belum bisa mengkonfirmasi kabar tersebut. Ia menyatakan baru akan memeriksa info tersebut.
"Saya akan cek dulu," kata Danang kepada CNNIndonesia.com
Wah pencitraan mulu nih maskapai...apa sopirnya bekas sopir mikrolet yah mpe ga liat tiang..smoga ini jd yg teeakhir..
kasian tiangnya gan emoticon-Mewek
Balasan post ajgmj.asli
Quote:


Bener bre... Mari kita semua bikin petisi berikan santunan kecelakaan pada tiang yang roboh..
Agar tiang dan keluarga besarnya bisa dikasih santunan kecelakaan dari jasa ra...rja..
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Ini emang bagian dari iklan nya lion air kok. Biar makin ngetop gitu, wong di negara ini bebas gak ada hukumannya
apes beber ini lion bulan ini emoticon-Ngakak
Nunggu vlog salah satu pilot singa yg bakal bilang hal ini biasa terjadi.
itu penyusup
Ga benjol khan kepalanya
apakah ini pertanda jokowi bakal 1periode aja?
yg salah pilot apa kang parkir nya nih?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di