alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akankah Permohonan Tahanan Kota Ratna Sarumpaet Diterima?
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2f8921a997534728b458a/akankah-permohonan-tahanan-kota-ratna-sarumpaet-diterima

Akankah Permohonan Tahanan Kota Ratna Sarumpaet Diterima?

Akankah Permohonan Tahanan Kota Ratna Sarumpaet Diterima?

Quote:

Spoiler for :

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Kalau bicara kemanusiaan....jujur ane ndak tega melihat seorang ibu yang sudah tua renta,yg bisa di katakan tinggal tunggu waktu berada di penjara.....

Apalagi sebagai seorang muslim...ane malah2 sangat sedih BUNDA RATNA yg seorang muslimah yg menutup auratnya dgn hijab merasakan dinginya dinding hotel prodeo emoticon-Nohope

Tapi mau gimana lagi... kita bicara fakta,
udah beberapa minggu ini ujaran konyol , makian2 dan HOAX dari wanita ini udah tidak ada lagi.
Itu sudah membantu menciptakan suasana yg lumayan mendinglah....walau masih ada satu dua masalah yg dari omongan capres-cawapres yg ituuu tuuu.....yg menjadikan BUNDA RATNA timnya emoticon-Big Grin


Jadi....biarkan dia dalam penjara dulu....untuk INDONESIA bebas HOAX!!!

Agar dia bisa merenung dan jadi peringatan utk yg lain.... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
Save dari mulus DP .. emoticon-Cool
jangan..tar kabur lagi
haruskah ada demo berjilid2 untuk bebaskan bunda ratna
Jangan lah... Nanti digebukin orang lho...
Kandangin dulu, gua masih pengen damai.
klw orang biasa wlw usia di atas ratna yang minta jadi tahanan kota,surat permohonannya langsung masuk tempat sampah,
Acceptable sih kalau menurutku, namun pengawasan tetap harus dilanjutkan.
Pemulihan itu adalah goal paling penting. Terlepas dari kesalahan yang pernah dilakukan. Masak menyerah sebagai aktivis, ini kan bisa jadi turning point menjadi individu yang lebih baik.
#cemungud
Diubah oleh floriantito
biasanya dg arogan langsung telp anis. ga punya pulsa kah?
Kasian ya.... Ga diakuin sama gerombolannya, ga ada yg bela seekor pun, bahkan yg akting mewek2 pun ga ada omongan barang sepatah kata pun kalau udah kaya begini kejadiannya
Quote:
Sebaiknya sih di bui...
bagusnya ditahan, lumayan buat nakut2in tahanan2 yg baru masuk
Masukin arkham asylum aja
nah gini donk kan bagus itu muka di blur
Jangan dikabulkan, bui aja bareng wowo.. tapi kasih HP biar bisa wa, FB dan IG siapa tau makin kompak mereka berdua didalam bui..
Kompak bikin hoax... Kalo bikin hoax lagi tinggal tambah hukuman.
Akhirnya 2019 wiwi vs kotak kosong (kolom kosong)

Dan pemenangnya kolom kosong. Aamiin YRA

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ultah
Diubah oleh selldomba
Tumben wajahnya di blur di thread ini emoticon-Mewek
Sebaiknya jadi tahanan rumah saja dan nggak boleh main di medsos emoticon-Imlek
tanggung jawablah... Indonesia sudah jengah sama HOAX
yg paling utama, orang model gituan dijauhkan dri wartawan n internet...
[quote=tamparneh;5be2fc74dad770f8288b4567]Jangan lah... Nanti digebukin orang

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngoahahaha
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di