alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mayday… Mayday… PKS
1.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2f777e05227504f8b4569/mayday-mayday--pks

Mayday… Mayday… PKS

Quote:


Tenggelamkan PKS
Di salah satu Kota Sarangnya PKS
Ada tuh bertaburan banyak spanduk open recruitment buat masuk PKS

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Garbi?
Arah Baru Indonesia
Gimana caranya membawa Indonesia ke suatu arah
Membawa ormasnya ke arah yang benar aja belum tentu bisa

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2
Mayday… Mayday… PKS
apa apaan ini??
ulama terbagi..

jadi umat jombi mau ikut ulama yg mana nih?
Mayday… Mayday… PKS
Diubah oleh mituwet
Politik itu kotor.
Ungkapan itu aku aminin sih.
Terlepas dari pro kontra urgensi politik serta agama perlukah dipisahkan?
Itu sulit sekali, karena saling beririsan. Politik itukan mendapatkan suara, mau memegang visi nasionalisme, keagamaan dan sosialis itukan diperbolehkan di indonesia.
Endingnya paling ya konflik kebutuhan.
#bosandanjenuh
Diubah oleh floriantito
harapan pks hanyalah posisi wagub DKI
kalau lepas posisi itu hancurlah
azab kah?
wajarlah pada jengah itu..

emoticon-Leh Uga
Secara nasional ulama udah terbagi 2 : kubu 01 dan kubu 02.
Kubu 02 masih terbagi lagi : 02a dan 02b

Garbi ini bakalan lebih sejuk atau malah lebih ekstrim ya ?
same shits different toilets ... menurut gue bagusnya PKI-kan aja PKS & Garbi krn sama2 telah bikin byk umat Islam jadi beringas,mumpung mereka blm bikin gerakan yg lbh dahsyat dr PKI emoticon-Cool
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
kapal mulai tenggelam kumendan emoticon-Thinking
Partai amoeba...
Udah kecil bisa membelah diri...
PKS bubar? Alhamdulillah
ga mungkin itu

Mayday… Mayday… PKS

emoticon-Cool
Diubah oleh ajgmj.asli
jadi dua, paling2 satu pihak jadi nastaik juga emoticon-Embarrassment
Same shit, different toilet
dah buat partaik gurem lagi......partaik utamanya jg akan gurem pd waktunya.
ini pasti ulah enzim yogurt jahat pemecah belah umat emoticon-Mad (S)
di daerah sekitar rumah gw banyak spanduk open rekrutmen fekaes

bikin sepet mata aja liatnya

😂
boleh juga nih manuvernya, dah tau pks bakalan ancur gara2 opini dan sentimen agama, buru2 bikin baru, padahal ntar isinya itu2 juga

same shit different name

emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di