alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oknum Imigrasi Cari Alasan Hanya untuk Selfie Dengan Miyabi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2f3bb1ee5df50298b4569/oknum-imigrasi-cari-alasan-hanya-untuk-selfie-dengan-miyabi

Oknum Imigrasi Cari Alasan Hanya untuk Selfie Dengan Miyabi?

Oknum Imigrasi Cari Alasan Hanya untuk Selfie Dengan Miyabi?


Jpnn.com, JAKARTA - Maria Ozawa alias Miyabi sangat kecewa dengan insiden interogasi yang dilakukan petugas imigrasi di Bali. Menurutnya, oknum petugas telah mengarang cerita untuk kemudian berpose selfie dengannya.

"Begitu orang-orang imigrasi mengarang cerita, mengintai, mengumpulkan informasi, lalu melacak dan mengambil paspor saya, hanya untuk berselfie dengan saya?" ungkap Miyabi dalam curahan hatinya lewat akun Instagram, Rabu (7/11).

Selain mengungkapkan rasa kecewa karena permintaan selfie tersebut, mantan bintang film dewasa asal Jepang itu juga membeberkan kronologi kejadian tidak mengenakkan yang dialminya Selasa (6/11) malam.

Miyabi mengaku didatangi petugas saat menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya di Bali. Menurutnya ada dua petugas imigrasi yang menghampiri lantas membawa paspornya.

"Saya menunjukkannya (paspor) kepada mereka dan berikutnya mereka membawa paspor saya tanpa mengatakan apa-apa," ujarnya.

Momen itu spontan membuat Miyabi panik sebab sejak awal dirinya tidak tahu kesalahannya. Dia kemudian mengajak beberapa kenalan untuk mendatangi kantor imigrasi. Setiba di sana, Miyabi menjalani interogasi.

Menurut Miyabi, petugas yang membawa paspor mengaku mendapat kabar kedatangannya ke Bali untuk transaksi bisnis. Namun hal itu kata Miyabi, hanya omong kosong yang seakan mencari kesalahannya.

"Petugas mengaku seseorang dari pesta menghubungi kantor imigrasi dan mengatakan saya melakukan sesuatu yang buruk atau bisnis, atau apa pun, dan menceritakan semua kebohongan. Rumor apa pun untuk membuat saya bermasalah," beber Miyabi.

Perempuan 31 tahun itu memaparkan bahwa proses interogasi berjalan hingga dua jam. Di sana tidak ditemukan satu pun pelanggaran yang dilakukannya. Para petugas kemudian memintanya menandatangani berkas dan mengembalikan paspornya. Mirisnya lagi, kata Miyabi, petugas justru meminta untuk foto bareng usai pemeriksaan. (mg3/jpnn)

Quote:

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
mungkin mereka nge"fans"
Halaman 1 dari 2
miyabi itu barang haram di indo ...tapi paling dicari kah ? emoticon-Bingung (S)








munafikun dimana-mana emoticon-Takut (S)
Wadoh emoticon-Hammer2
maklomin aja lah sis.. banyak fakir like insapgram soalnya... emoticon-Big Grin
seharusnya dicari siapa orang yang menelpon pihak imigrasi
Kelakuan anak buah siapa ini
31 taun anjir. seumuran istri gw
Masa segitu noraknya sih orang imigrasi??
Indon Goblok nya udah ngeresep ampe tulang emoticon-Cape d...


Ga swasta ga PNS sama gebleknya emoticon-Ngacir



Munapik semua emoticon-Cool
Pengen ikeh ikeh kimochi tuh..
Diubah oleh mcdmarco
miyabi itu mie ayam babi
selfi doang
emoticon-Ngakak
Quote:


ibaratnya makan babik itu haram ya akhi, tapi ngentod ama yg makan babik itu sulit ditolak emoticon-Leh Uga
coba tanya sama inspektoratnya?

benar tidak tuh profesional harusnya?
Dimaklumin aja.
kok cuma selfie?

emoticon-Bingung

kalo ane mungkin udah minta LT

emoticon-Takut
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


KATA KATA MUTIARA HARI INI

emoticon-Selamat
Quote:


hidayah dari syurga ya akhi emoticon-Leh Uga
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


ITU SI PENGALAMAN PRIBADI

emoticon-Marah























emoticon-Wakaka
Miyabi menurut bahasa yunani kuno artinya wahyudi emoticon-Ngakak
Quote:


astajim, antum pasti member forum sebelah yg hobby baca FR2 ane ya akhi emoticon-Kagets
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di