alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Keanehan Soal Pemasangan Bendera
4 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2f29b1a997511098b457d/habib-rizieq-ungkap-sejumlah-keanehan-soal-pemasangan-bendera

Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Keanehan Soal Pemasangan Bendera

Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Keanehan Soal Pemasangan Bendera Tauhid di Dinding Rumahnya

Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Keanehan Soal Pemasangan Bendera

Kabar diperiksanya Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab oleh kepolisian Arab Saudi menghebohkan publik tanah air. Para pembenci Habib Rizieq berlomba-lomba memviralkan berita tersebut di media sosial.

Terkait pemeriksaannya tersebut, Habib Rizieq memberikan klarifikasi perihal sebab dirinya diperiksa polisi Arab Saudi. dalam cuitannya melalui akun Twitter @IB_HRS, Rabu (7/11), Habib Rizieq menegaskan ada upaya fitnah keji yang dilakukan sekelompok orang untuk merusak kredibilitasnya.

Berikut kutipan klarifikasi yang disampaikan Habib Rizieq:

Pada hari Selasa (6/11/2018), operasi intelijen licik telah dilakukan untuk menjebak Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi.

Diperkirakan pada waktu Shubuh, Selasa (6/11/2018) ada orang yang mendatangi kediaman Habib Rizieq untuk memasang Bendera Tauhid secara diam-diam di tembok luar belakang rumah beliau, lalu saat matahari terbit pelaku memfotonya.

Kemudian setelah memfoto, mereka membuat laporan ke polisi patroli bahwa rumah Habib Rizieq diduga sebagai “Sarang ISIS” dengan menunjukkan foto yang mereka buat.

Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Keanehan Soal Pemasangan Bendera

Habib Rizieq segera bangun dalam kondisi masih demam dan langsung turun menemui mereka. Saat terjadi perbincangan antara Habib Rizieq dengan aparat keamanan Arab Saudi, saat itulah dari arah gedung sebelah kanan rumah kediaman beliau, ada orang yang membidik dengan camera super canggih dari jarak sekitar 40 sampai 50 meter. Ini diiketahui dari sudut pengambilan foto berdasarkan informasi dari orang yang menjaga rumah Habib Rizieq selama ini.

Anehnya, belum ada satu jam Habib Rizieq dibawa oleh kepolisan Saudi, salah seorang asisten pribadi Habib Rizieq di Mekkah mendapat kontak dari salah seorang pegawai KBRI Riyadh menanyakan tentang kondisi Habib Rizieq. Dan dijawab oleh asisten beliau bahwa beliau baik tanpa menceritakan apa yang sedang terjadi.

Saat itu berita kejadian tersebut belum ada yang mengekspose sama sekali, tapi sudah ada kontak dari KBRI di Riyadh. Apa itu sebuah kebetulan?

Baru beberapa jam kemudian foto diviralkan oleh pelaku di group-group WA dengan disertai narasi bahwa “Habib Rizieq memasang Bendera ISIS” dan berbagai informasi menyesatkan lainnya.

Sebetulnya Kamera CCTV ada dan telah dipasang di kediaman Habib Rizieq untuk mengawasi keadaan di sekitar rumah beliau, tetapi Kamera CCTV tersebut telah dicuri orang beberapa saat sebelum kejadian.

Dan hari ini akhirnya terjawab tujuan pencurian kamera CCTV tersebut, yaitu supaya tidak diketahui siapa orang-orang yang menyatroni rumah Habib Rizieq secara diam-diam lalu melakukan penjebakan.

Kuat dugaan penjebakan dan intimidasi ini bertujuan untuk menghalangi Reuni Akbar 212 yang akan digelar 3 pekan mendatang.



Ternyata hasil kerjaan intel Kapir...emoticon-Cool

Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Keanehan Soal Pemasangan Bendera Tauhid di Dinding Rumahnya
Halaman 1 dari 3
Mulai dah mengarang bebas lagi
Parah parah
emoticon-Wkwkwk
cukupkan qadar rezim ini semoga para ulama terlindungi dengan rahmat allah subhanna watta alla
Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Keanehan Soal Pemasangan Bendera

Emang kenapa itu bendera? bendera touwhid kok dilarang-larang? bibip kan cuma dibantu konsisten sama pernyataannya?

pulis arap saudi kapirrrr emoticon-Marah
ngoahahhaha, pake bawa2 poto luhut segale, dciduk nyahok lu

intelegen hitam putih merah kuning ijo biru ungu,
ato kongspirasi wahyudi mamarika remason iluminatong tapir

heleh

Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Keanehan Soal Pemasangan Bendera



emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Nyuruh2 orang pasang bendera HTI yg katanya bendera tauhid..
Ada yg pasang di rumah nya ndiri, eh.. mewek difitnah..
bgmana itu coy? ancur otak gw diaduk2 sama logika habibi.. emg raja singa sejati dia...
nyuruh pasukan bawa2 tuh bendera, dia sendiri ngelak. mau aja yg disuru2 emoticon-Wakaka yg dibayar masih masuk akal. yang ngampret? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
dan mulailah muncul para pakar2 dadakan yang bisa meng-anal-isa sudut pengambilan gambar lah, jumin-jumot kamera dll emoticon-Ngakak
Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Keanehan Soal Pemasangan Bendera
Bukannya itu bendera kesayangan kok sekarang dianggap aneh ? emoticon-Bingung



Sebetulnya Kamera CCTV ada dan telah dipasang di kediaman Habib Rizieq untuk mengawasi keadaan di sekitar rumah beliau, tetapi Kamera CCTV tersebut telah dicuri orang beberapa saat sebelum kejadian.
Kamera dicuri lha pencurinya pas nyuri apa gak kerekam ? Kan data recorder nya di dalem rumah emoticon-Bingung
Diubah oleh donal.duck
keep mewek tong

helo kity di jadiin macan ya gni cuma bisa mewek nyalahin orang. dia yg teriak2 kibarkan tp dia jg gak mau ada tuh bendera didepan rumahemoticon-Leh Uga
harusnya perjuangkan bendera tauhid sampai titik darah penghabisan,..... tauhid di Indonesia, tauhid di arab saudi,....
seperti dugaan ane..yg di sasar pasti pemerinta indo ..


pengecut ya begitu
kalo sama negara Indonesia nadanya ngehina banget,..... sama negara arab saudi,..... kliatan ngejilat banget,..... bendera tauhid di Indonesia sama arab beda,....
Quote:


Quote:
dikit2 mewek, banci aja jauh lebih tegar
astajim laskar siap memenuhi panggilan mu mengobarkan bendera khilafah ditanah suci ya habib emoticon-Marah

Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Keanehan Soal Pemasangan Bendera
masa orang yg maling CCTV-nya ngga kerekam?

emoticon-Confused
Balasan post donal.duck
Quote:


Khusus kamera cctv nya bibib datanya langsung ke syurga, om emoticon-Malu
Habib Rizieq Ungkap Sejumlah Keanehan Soal Pemasangan Bendera
Quote:


Quote:


Positif thinking gan....
Mungkin recordernya ditaro di bawah kamera untuk menghemat kabel.
emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di