alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
LGBT di Pariaman akan Didenda Bayar Semen hingga Kerbau
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2f0bc5a516355338b456a/lgbt-di-pariaman-akan-didenda-bayar-semen-hingga-kerbau

LGBT di Pariaman akan Didenda Bayar Semen hingga Kerbau

Rabu 07 November 2018, 10:55
WIB

LGBT di Pariaman akan
Didenda Bayar Semen hingga
Kerbau

covesia - detikNews

Pariaman - Pemerintah Kota
(Pemkot) Pariaman akan lebih
serius menindak lesbian, gay,
biseksual, dan transgender
(LGBT) di daerah itu dengan
pelibatan hukum adat. Sanksinya
dari membayar denda semen
hingga kerbau.

"Untuk mencapai kesepakatan,
harus lebih dulu berkoordinasi
dengan stakeholder, seperti
LKAAM, kepala desa, LPM, dan
MUI untuk duduk bersama
membicarakan penindakan
LGBT," kata Wakil Wali Kota
Pariaman Mardison Mahyuddin
sebagaimana detikcom kutip
dari covesia.com, Rabu
(7/11/2018).

Ia mengatakan semua elemen
akan dilibatkan, termasuk Polri
dan TNI. Juga Satpol PP
sebagai penegak perda.

"Memang di dalam Perda Kota
Pariaman belum dituangkan,
namun secara tegas Pemkot
Pariaman akan menindaknya jika
pelaku LGBT tersebut
ditemukan," ujarnya.

Untuk menindak penyakit
masyarakat (pekat), selain
penerapan regulasi, Pemkot
sudah membuat anggaran
khusus untuk pemberantasan
maksiat dan perilaku LGBT.

Ia mengimbau seluruh Niniak
Mamak memberdayakan
Bhabinkantibmas di desa untuk
'menyikat habis' perilaku LGBT di
Kota Tabuik.

Mengenai perda, pemkot
bersama DPRD akan
mengevaluasi dan menyisipkan
pasal-pasal dan sanksi khusus
terkait perilaku LGBT.

Sementara itu, Wakil Ketua
DPRD Kota Pariaman Fitri Nora
menyampaikan saat ini di kota
itu secara khusus belum ada
pasal di perda yang mengatur
sanksi terhadap pelaku LGBT.
Namun sanksi atau hukuman
adat sudah diterapkan.

"Hukuman adat sebenarnya
lebih tegas untuk menindak
perilaku LGBT karena hukum
adat bisa membuat seseorang
jera atas apa yang
diperbuatnya," jelasnya.

Salah satu contoh hukum adat
itu, jelasnya, adalah membayar
denda semen atau kerbau serta
dikucilkan, bahkan diusir, dari
kampung setempat.

Lebih lanjut, kata dia, seluruh
unsur di Pariaman harus duduk
bersama membicarakan
penerapan aturan dan sanksi
tersebut.
"Kalau semua itu sudah
dilakukan, insyaallah perilaku
menyimpang tersebut akan
hilang dengan sendirinya,"
tutupnya.

(asp/asp)
https://m.detik.com/news/berita/d-42...-hingga-kerbau
Basis nya nasbung
emoticon-Takut
Kl terlahir dgn cacat seks orientasi di denda.. maka denda juga Allah SWT yg memberikan takdir cacat dari lahir..
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


sebelum kita menyalahkan tuhan, bolehkah gw bertanya adakah jurnal ilmiah mengenai cacat orientasi seksual merupakan bawaan lahir????
emoticon-Big Grin
trit rawan GaYus neh,
aplg ts ga pajang mulesTerasi dimari emoticon-Mad
Quote:


situ malah ribut begitunya,saya malah bingung penerapannya gimana nanti nie perda kalo sampai lolos di kemendagri.

bisa-bisa orang lagi kos-kosan berdua dengan jenis kelamin sama kena lagi padahal bukan lgbt.

emoticon-Ngakak
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


Cieeee Bela diri nih yeeee emoticon-Leh Uga
Balasan post Bandittk
Quote:


Ironis, karena jumlah LGBT terbanyak justru di daerah basis nasboong emoticon-Marah

Wa jadi inget, dulu ada gozip adolf hitler itu sebenarnya berdarah jahudi. Makanya hitler ganas betul sama jahudi, itu didorong karena hitler berusaha keras meyakinkan orang lain bahwa dia bukan jahudi. semacam tindakan self-hatred & mencari afirmasi orang lain gitu emoticon-Marah

Quote:


Quote:


ga hobi nyimpen mulusterasi gan.
emoticon-Cool
gayus kapan didenda neh...? emoticon-Big Grin
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


What?
Disorientasi seksual itu penyimpangan seksual bukan bawaan lahir lah emoticon-Nohope
Kebanyakan juga faktor lingkungan, pembelajaran.

Lagian cacat lahir itu ada penjelasannya misalnya kurang gizi dalam kandungan, stress ibu hamil, penyakit spt tokso dsb.
Balasan post kampretozzznine
harusnya wowok konpers nih, jelas2 kriminalisasi didit emoticon-Marah
Quote:


Ada beberapa manusia yg diuji dengan penyakit, baik penyakit fisik maupun psikis. LGBT ini kan sakit, orang dungu pun paham doyan lubang tai itu tidak normal. Yang jelas salah itu yang tidak ada usaha untuk sembuh dan malah bangga dengan penyakitnya, dan turut menyebarkan.
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


modal googling doang sok2 mau nyalahin tuhan...
satu lagi contoh kera wannabe yang hobi selfclaim...
emoticon-Big Grin
gw tanya jurnal ilmiah, kalau ente ga ngerti apa itu jurnal ilmiah sono belajar dulu...
emoticon-Traveller
Balasan post wiry
Quote:


berarti rijik dan maruf berusaha keras meyakinkan orang kalau mereka kafir kayak basuki gitu...
nice logic...
emoticon-Leh Uga
Balasan post omplong123
Ngapain jg lu bayangin
Balasan post kampretozzznine
t'rus kl bencong ori yg melambai tuh bukan ciptaan tuhan, agan yg ilmiah? Jelasin dong..
Mosok nyuruh2 org doang bisanya. Yg ilmiah mana nih?
Diubah oleh sibuk.nyaleg
dianggap penyakit tapi dipalak (denda ini denda itu). kenapa kagak dipenjarain aja. persyaithon itu HAM. dasar mentalitas preman. beraninya rampok bencong,
Diubah oleh kingoftki
kirain suruh ena2x sama kerbau..emoticon-Hammer2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di