alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Minta Saudi Cari Pemasang Bendera dan Pemotret Dirinya
3 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2ee1254c07a403a8b456d/rizieq-minta-saudi-cari-pemasang-bendera-dan-pemotret-dirinya

Rizieq Minta Saudi Cari Pemasang Bendera dan Pemotret Dirinya

Rizieq Minta Saudi Cari Pemasang Bendera dan Pemotret Dirinya

Jakarta, CNN Indonesia -- Sekretaris Umum DPP Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengatakan bahwa Rizieq Shihab meminta pihak keamanan Arab Saudi agar mencari pemasang bendera tauhid berwarna hitam di tembok rumahnya di Mekkah. 

"Habib Rizieq meminta keamanan Saudi untuk menyelidiki pemasang Bendera di dinding luar rumah beliau dan penyebar foto beliau saat berhadapan dengan aparat keamanan Saudi, " kata Munarman dalam keterangan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com, Rabu (7/11). 

Munarman mengklaim pihak keamanan Saudi merespons positif keinginan Rizieq tersebut. Dia mengatakan, aparat Saudi akan serius menyelidiki pelaku pemasangan bendera dan pemotret Rizieq dari kejauhan saat sedang bersama petugas.


Menurut penuturan Munarman, aparat Saudi sendiri geram ketika tahu ada yang memotret Rizieq dari kejauhan. Apalagi ketika foto tersebut disebarkan hingga heboh di Indonesia. 

"Karena operasi intelijen asing di wilayah hukum Saudi merupakan pelanggaran hukum serius, dan pelakunya bisa dihukum pancung, " Imbuh Munarman. 

Munarman mengatakan jawaban Rizieq saat diinterogasi petugas, adalah ada pihak diduga intelijen Indonesia yang menjadi dalang. "Beliau menyampaikan bahwa pihak yang diduga kuat sebagai pelaku adalah intelijen busuk dari Indonesia, " Kata Munarman. 

Selanjutnya, Pihak keamanansaudi akan menggeledah gedung yang diduga dijadikan tempat pemotretRizieq saat tengah bersama petugas. Munarman mengatakan Pelaku juga akan dikejar.

Kata Munarman, pelakunya akan dihukum pancung. Siapa kira-kira ya? emoticon-Takut
Diubah oleh tofa.melon
Halaman 1 dari 4
Lah katanya orang sana yg laporin
Coba tanya aja ke orangnya siapa tau dia tahu siapa yg pasang tuh bendera
Tapi jangan kaget kalo jawabanya berbalik sendiri
emoticon-Wkwkwk
ngomong tanpa data, lagian tersangka kok ndk tau malu nyuruh2. yang ada si rijik tu di jamin ma orang2e Jkw biar bisa bbas. camkan itu emoticon-Wkwkwk
foto inikah ?
Rizieq Minta Saudi Cari Pemasang Bendera dan Pemotret Dirinya
lho itu bendera Tauhid, lho gimana sih lho gimana ini sih
Bibib kira dirinya emir emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ya in aja lahemoticon-Cape deeehh
ud dijamin negara keselamatan lu nyong.. masih aja tengil.. gokil..
itu mulus nya foto wartawan yang diciduk ama massa gegara foto foto sampah bukan si? jelas aja tu wartawan fotoin sampah orang massa ama sampahnya aja berceceran ga beraturan gitu susah dipisain emoticon-Leh Uga
Quote:


Hmmm saya jadi bingung hmmm
Kemaren koar koar suruh masang bendera tauhid
Hmmm hmmm

Saya bingung
Hmmm
Hmmm
play victim dimana saja kapan saja
Dagelan

Rizieq Minta Saudi Cari Pemasang Bendera dan Pemotret Dirinya
Udah nggak usah banyak teori, yg kalean hadapi tuh negara laen. Mau junjunganmu di Kasogi kan?
kenapa ini jadi aneh ya

Itu bendera tauhid ato hti ???

Kalo bendera tauhid.. kenapa gak boleh di tempel di rumah riziq
Lah riziq kan nyuruh bendera tu berkibar di sini

Itu sebenarnya bendera tauhid ato HTI ?????

Kenapa rizieq jilat ludah sendiri ya????
Diubah oleh kodok.nongkrng4
Aku agak bingung dengan pernyataan HRS, apakah dirumah beliau tidak terpasang cctv?
Memang rancu sekali sih bicara soal bendera tersebut.
Namun, memang kalau aku browsing dengan kata kunci "hizbut tahrir banned" seringkali yang aku temukan bendera bertuliskan tauhid identik dengan HTI yang juga bendera yang sama yang telah dibakar oleh oknum banser pada insiden tempo hari.
#Netral
Diubah oleh floriantito
jadi bendera apa ne, kemaren dengan gagahnya suruh turun demo perjuangin tuh bendera, trus suruh semua orang kibarin pasang tuh bendera...

sekarang giliran kena kasus lngs jiper, bilang bukan dia, bilang ada yg masang....

LOGIKA NYA LO PADA DIMANA??? gak ada alesan siapa yg pasang tuh bendera secara dr kemaren dia sendiri yg koar2 suruh pasang, kaum situ yg teriak2 tuh bendera tauhid maha suci, bukan bendera HT / Isis. Kalo punya kemaluan pertahanin dunk tuh koar2nya, marahin tuh arab ngotot dunk sana kalo itu bendera tauhid maha suci.
Quote:


Waa ini ane juga bingung.....

Ato folisi2 sonoh waktu sekolah pelajaran bahasa araf nya jelek, jadi gak bisa baca tulisan di bendera item ntuh.

Folisi2 Saudi bacanya: ISIS.

Quote:


Hhhmmmmm

Hhhhhhmmmmmmmmm

Hhhhhhmmmmmmmmmmmmmmm
Diubah oleh kakidal27
bendera tauhid dengan warna hitam gak dibolehin ya sama polisi arab? emoticon-Malu
Quote:


astajim wahai akhi kenapa antum umbar foto aib habib junjungan kita semua ya akhi emoticon-Kagets
Quote:


Cakep gan emoticon-Toast
Ni seluruh dunia berhutang ma bibib kali yahemoticon-Busa:
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di