alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sedih dan Kecewa, Adik Ahok Bongkar Sejumlah Kebohongan Dibalik Film
3.93 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2ec6a582b2e12488b456b/sedih-dan-kecewa-adik-ahok-bongkar-sejumlah-kebohongan-dibalik-film

Sedih dan Kecewa, Adik Ahok Bongkar Sejumlah Kebohongan Dibalik Film

Sedih dan Kecewa, Adik Ahok Bongkar Sejumlah Kebohongan Dibalik Film A Man Called Ahok

Sedih dan Kecewa, Adik Ahok Bongkar Sejumlah Kebohongan Dibalik Film

Setelah Gala Premiere film A Man Called Ahok, adik sekaligus pengacara Ahok yang bernama Fifi Lety membongkar sejumlah kebohongan dibalik cerita film hasil besutan Putrama Tuta tersebut.

"Tetapi ternyata setelah film jadi, saya enggak tega nontonnya. Masa kecil kami dan papa-mama kami jadi beda bahkan sopir kami pun beda," ujar Fifi Lety melalui akun Instagramnya, Selasa (6/11/2018) malam.

Ia pun tak kuasa membendung kesedihannya lantaran gambaran sosok ayahnya telah dirusak oleh film tersebut.

Bahkan ia menyebut, andai saja ayahnya masih hidup pasti yang bersangkutan akan marah terhadap mereka yang membuat kebohongan itu.

Sedih dan Kecewa, Adik Ahok Bongkar Sejumlah Kebohongan Dibalik Film

"Sedih! Kok Papa saya kayak gitu cara pakaiannya, gayanya semua beda," katanya.

Menurutnya jika cerita sebuah film diangkat dari kisah nyata, maka segalanya harus sesuai dengan apa yang benar-benar terjadi.

Mulai dari ceritanya, karakternya hingga pakaian yang digunakan oleh para pemeran diusahakan sama dengan yang sebenarnya.

Orang yang memerakan tokoh yang diperankan paling tidak pernah bertemu dengan tokoh aslinya (kalau masih hidup).

"Kalau saja saya tidak pernah membantu mereka tentu saya tidak perlu kecewa karena film ini tidak akan pernah ada," tuturnya.

Ia mengaku sudah berkali-kali mencoret transkrip film A Man Called Ahok dan meminta semua adegan bohong dalam film tersebut segera dibuang.

Sedih dan Kecewa, Adik Ahok Bongkar Sejumlah Kebohongan Dibalik Film


emoticon-Hoax A Man Called Nguik-Nguik ternyata cuma film fiksi murahan yg gak sesuai fakta nyata Gan... emoticon-DP

Sedih dan Kecewa, Adik Ahok Bongkar Sejumlah Kebohongan Dibalik Film A Man Called Ahok

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sedih dan Kecewa, Adik Ahok Bongkar Sejumlah Kebohongan Dibalik Film


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 4periode
cuma segini aja bung perlawananmu? setelah seharian di injak2 pala lu dengan serangkaian berita si rijik emoticon-Wkwkwk
ente kenapa brooo??

kejiwaan terganggu??
Mana ramE filmnya coba film judulnya "A Man Called The King Of Planga Plongo" kategory comedy thriller pasti rameemoticon-Wkwkwk
astajim emoticon-Kagets
Orgnya masih gagah kok sdh dibuat film..
Kayaknya gara2 duit nih
biasanya kalau jadi film agak dirubah agar punya nilai jual
Ane tanya serius nih, secara syariat nastakiyah,
Syarat sah jadi jamaah ahok harus memuja adiknya juga ndak ya ?,
Atw boleh cuma memuja ahok doang ?,

emoticon-Stick Out Tongue

Sedih dan Kecewa, Adik Ahok Bongkar Sejumlah Kebohongan Dibalik Film

emoticon-Leh Uga
Namanya juga film
Kalau sama dengan aslinya mah biografi
Menunggu reviewnya di kaskus emoticon-Cool
sosok elang medan gak ada di film kah????
Yang namanya film yg diangkat dari kisah nyata udah pasti gak 100% real ada cerita yg diubah utk berbagai pertimbangan.

Lihat aja film2 Hollywood yg diangkat dari kisah nyata, byk yg ceritanya melenceng dari kisah aslinya atau diubah sesuai zaman sekarang ..kalau mau 100% mirip yah itu film dokukementer.
Seseorang yg sudah meninggal Dan di film kan akan menjadi sebuah Biografi
Tetapi bila orang tersebut masih hidup Maka ini adalah cuma menjadi Propaganda
tenang ya akhi.... dengan semangat reuni angkatan wiro sableng, jutaan umat akan membuat PH untuk membuat pelem tandingan yakni beep beep rubicon sang penakluk janda emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
masih kejet kejet rupanya si nasbung
Adakah si gudpren?
Quote:
Tanda - tanda nih

Awalnya aja udah berantem






emoticon-Traveller


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di