alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2dded12e257e7168b4569/fpi-duga-habib-rizieq-dijebak-cctv-hilang-sebelum-bendera-dipasang

FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang

Rabu 07 November 2018, 19:23 WIB
FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang
Fajar Pratama - detikNews

FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang




Jakarta - FPI menduga Habib Rizieq Syihab dijebak terkait terpasangnya bendera misterius mirip bendera ISIS di depan rumahnya. CCTV disebut hilang sebelum orang misterius memasang bendera itu.

"Beliau menjadi korban fitnah. Ada yang memasang bendera tanpa sepengetahuan beliau," ujar Ketua Bantuan Hukum FPI Sugito Atmo ketika dimintai konfirmasi detikcom Rabu (7/11/2018).

Sugito telah berkomunikasi dengan Habib Rizieq perihal kejadian yang berujung pemeriksaan dan penahanan oleh polisi dan intelijen Arab Saudi. Di hari sebelum bendera muncul secara misterius, CCTV di depan rumah Habib Rizieq raib.

"Pada tanggal 4 sebelum kejadian CCTV luar hilang. Terus tiba-tiba ada bendera yang sudah difoto lalu tiba-tiba ada yang kirim viral ke Indonesia. Habib Rizieq keluar rumah dan kebetulan ada pihak kepolisian dan itu juga difoto kemudian viral. Viral saat itu juga di Indonesia. Ya kami tidak tahu siapa yang main," tutur Sugito.

Sugito tak mau berbicara banyak mengenai pihak yang disebutnya bermain dalam pemasangan bendera di rumah Habib Rizieq. Menurutnya, pihak Saudi sebetulnya tidak memiliki kepentingan terhadap Habib Rizieq.

Baca juga: Pernyataan Lengkap Dubes soal Penangkapan Habib Rizieq oleh Saudi


"Saya menduga memang ada yang menjebak. Tapi siapa yang menjebak Praduga tak bersalah. Tangan-tangan kuat yang punya kemampuan untuk itu. Yang jelas bukan orang sembarangan. Kalau menurut saya orang-orang Saudi tidak memiliki kepentingan apapun terhadap beliau. Karena beliau itu kan punya hubungan baik dengan para alumni di sana," tutur Sugito.

Dubes RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel dalam kesempatan sebelumnya menyatakan Habib Rizieq diperiksa dan sempat ditahan polisi-intelijen Saudi karena adanya bendera di rumah Imam Besar FPI itu. Sempat semalam menginap di kantor intelijen Saudi, Habib Rizieq akhirnya dilepas dengan jaminan.
(fjp/gbr)


https://news.detik.com/berita/d-4291...ndera-dipasang


FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang

FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang




Yang Perintahkan Pasang dan Kibarkan Bendera Tauhid di Rumah-rumah dan Tempat Kerja.... Rizieq....

Yang Merasa di Jebak karena Rumah nya di Arap Saudi dipasang Bendera Tauhid.... Rizieq....

Jadi maunya apa Zieeeg.... ???....


FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang




Halaman 1 dari 3
Nunggu jawaban langsung dari HRS,
Yang pasang dia atau bukan?

emoticon-Traveller
mau dikerjain kek, pasang ndiri kek, yg jelas bukannya situ ud koar2 buat kibar2? Mending lu kibarin mekky pirza hutz..
Apapun situasinya ini orang selalu pengen dianggap sebagai "victim"
FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang
Diubah oleh iorveth
koar2 serukan pasang bendera, gliran ada yg pasang bendera kaing2 babunya ............ emoticon-Cape d...
itu bendera tauhid yg maha agung anti kekafiran anti dosa sekaligus tiket kavling surga, kenapa merasa dijebak? harus bangga dong ama bendera tauhid
Suruh orang pasang bendera Tauhid.

Gantian dipasang di depan rumah dia langsung mewek. emoticon-Leh Uga
hadeuh emang seberapa penting sih habib rizieq ini buat memajukan INDONESIA kayak orang penting banget sampe mau dijahatin segala
bendera misterius katanya


diindonesia katanya bendera tauhid


suka banget melucu
ada video rekaman dari CCTV??
sini kasih liat
jadi gini.. sibuk cari jurus ngeles
masyarakat udah pinter
yg satu ini semoga segera nyusul hti

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang
Play victim banci kaleng yg ngaku singa allah ini ternyata makin pengecut!!!
kok tiba-tiba cucu nabi jadi takut sama bendera tauhid? emoticon-Leh Uga
Jadi kemarin makan nasi bungkus berjamaah buat dukung bendera ekstrimis dikibarkan? sungguh mulyaaaaa efpeiemoticon-Wagelaseh
Quote:


FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang
Singa Allah..pfft emoticon-Big Grin

Disebut sebagai kucingnya Nabi aja gak pantes emoticon-Stick Out Tongue
Tua bangke banyak ulah
FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang



FPI Duga Habib Rizieq Dijebak: CCTV Hilang Sebelum Bendera Dipasang
gak di indo gak di negara asal hobi banget dipanggil polisi
Quote:
Gusti mboten sare.........

Tuhan menunjukan kebesaranya......

Kebencian,hasutan,dengki,umpatan....akan kembali pada diri kita

Habib itu keturunan nabi,harusnya dia sadar nasab di darahnya... jadilah uswatun khasanah

Namun.....dia kasar kalo ngomong,pembenci,,,,jauh dari yg namanya "Islam" (etika,tata krama.sebagaiamana perangai nabi SAW)


Gusti mboten sare.. menunjukan pada kita semua.....apa itu "hukuman" atau peringatan??
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di