alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Para Korban Kekejaman ISIS Ini Bergelimpangan Dikuburan Masal Hingga Tinggal Tulang
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2d4c6dc06bddc288b4569/para-korban-kekejaman-isis-ini-bergelimpangan-dikuburan-masal-hingga-tinggal-tulang

Para Korban Kekejaman ISIS Ini Bergelimpangan Dikuburan Masal Hingga Tinggal Tulang

ISIS adalah sebuah kelompok teroris yang terkenal akan kekejamannya dalam mengeksekusi para korbannya. Biasanya para korban yang akan di eksekusi di rekam kemudian di potong kepalanya hingga putus menggunakan sebilah pisau atau golok. Para tawananpun terlihat tidak bisa berbuat apa-apa dan pasrah pada orang yang akan memotongnya itu. Dan jaringan mereka tersebar hampir di seluruh dunia. Yang sewaktu-waktu dapat meneror negara yang ingin mereka serang. Seperti Indonesia yang beberapa waktu lalu di teror oleh kelompok ini.


Quote:




Quote:




Quote:



Memang bener-bener kelakuan para teroris ini. Katanya ingin mendirikan negara islam, tapi sodaranya sendiri malah dibunuh. Kenapa ga sekalian dimusnahin sampe akar-akarnya kelompok radikal ini biar seluruh dunia bisa tenang dan ga takut sama teror-teror yang mereka lakuin? Yang lebih heran lagi kenapa orang yang udah pada dewasa masih aja percaya sama kata-kata kelompok radikal ini untuk bergabung bersama mereka sampe ngejualin harta-hartanya biar bisa pergi ke suriah. 


Semoga ISIS bisa segera diberantas dan dunia bisa kembali tenang tanpa adanya teror ya gan sis. 



Halaman 1 dari 3
buat apdet
Yang pada udah kesana akhirnya balik lagi gitu.
emoticon-Ngakak
serem gan itu ada yg masih keiket gitu palanya
Dulu di dp banyak seliweran emoticon-Embarrassment
udah berapa tahun nih ISIS ditumpasin tp msh ga kelar2
brarti mati satu tumbuh seribu hhiiii
Kan disembah " ama nasbung di sini
ini yang hobi perang kumpulan otak udang semua.
ngebet banget bikin hidup di dunia seperti di neraka, perang hanya meninggalkan trauma dan penderitaan aja ga lebih.
Yang di iraq banyak yang pindah karena ga tahan, yang dimari malah pada pengen ke iraq... dungu bets.. emoticon-Big Grin
perang itu jahat.. emoticon-Frown
geregetan juga ya pengen nampol..
wew tyt isis kejam bin gila ya
semoga pelakunya dpt balasan setimpal
Hukum karma akan menanti
Diubah oleh xspxsp.
perang hanya menyisakan penderitaan panjang, menang jadi arang kalah jadi abu
jangan sampai negeri kita bernasib seperti itu, ciptakan kedamaian bukan buat kita tapi buat anak cucu kita kelak, jangan sampai mareka menanggung ambisi egois dari generasi sekarang
disini kayaknya ada yang terang terangan dukung sih

ampe ada surat nya juga
kelompok yg doyan demo
Kata apa yg tepat di atas Keji?
wahai para congklangers kembali lah ke jalan yg benar, Indonesia bukan timteng
udah didata aja siapa yg mau kesana gak usah balik lagi dimari, daripada jadi musuh dalem selimut
Ngga berperikemanusiaan sama sekali , yg begini mah bukan manusia , manusia itu ada otak buat mikir emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di