alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Video Teaser Film 'Keluarga Cemara' Tayang Perdana Eksklusif di KASKUS TV
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2d469ddd77022208b456f/video-teaser-film-keluarga-cemara-tayang-perdana-eksklusif-di-kaskus-tv

Video Teaser Film 'Keluarga Cemara' Tayang Perdana Eksklusif di KASKUS TV

Harta, harta apa yang paling berharga? Jawabannya pasti keluarga! Ya gimana lagi, kalau denger kata-kata itu pasti keingetnya sama keluarga yang nemenin Minggu siang kita setelah deretan kartun pagi. Siapa lagi kalau bukan Abah, Emak, Teh Euis, Ara, dan Agil di Keluarga Cemara!

Pasti masih inget sama lagunya yang fenomenal itu, kan? Masih inget sama pesan-pesan bijak dari Emak & Abah juga, kan? Kalau Gan Sis sendiri, apa yang paling diinget, nih? Sebentar lagi Gan Sis bakalan bisa nonton lagi momen-momen yang dikangenin itu di layar lebar loh, soalnya film Keluarga Cemara bakalan segera rilis di bioskop. Pasti penasaran sama Abah sekeluarga versi kekinian kan? Kalau gitu jangan sampai lewatin penayangan perdana video teaser film Keluarga Cemara eksklusif di KASKUS TV!


Tayang perdana video teaser film 'Keluarga Cemara'
di KASKUS TV
Jumat, 9 November jam 13.00 WIB



Video Teaser Film 'Keluarga Cemara' Tayang Perdana Eksklusif di KASKUS TV


Pasti pada bingung nih kenapa anaknya Emak sama Abah cuma dua aja yang kelihatan, ke mana yang paling bontot? Jadi film Keluarga Cemara berlatar sebelum kelahiran Agil, yang berarti jadi prekuel sinetronnya. Filmnya dibesut oleh sutradara Yandy Lauraens yang sebelumnya banyak menukangi film pendek. Keluarga Cemara jadi debutnya di layar lebar pada umur yang masih menginjak 28, loh! Siapa-siapa yang bakalan menghidupkan keluarga sederhana nan bahagia ini, yuk kepoin para pemerannya.


Ringgo Agus Rahman & Nirina Zubir
Abah & Emak


Video Teaser Film 'Keluarga Cemara' Tayang Perdana Eksklusif di KASKUS TV

Sempat mengaku kalau pernah merasa terbebani saat dipilih untuk memerankan Abah, kini Ringgo pede menganggapnya sebagai tantangan baru. Alasannya apalagi kalau bukan karakter Abah yang udah melekat banget sama sosok pemerannya di sinetron, Adi Kurdi. Tapi katanya Ringgo udah bosen sama peran-peran yang dia mainkan selama ini, sekarang saatnya menjajal pengalaman baru.

Lain ceritanya dengan Ringgo, Nirina nih auto happy waktu dipilih buat memerankan Emak. Soalnya, Nirina ini salah satu penggemar Keluarga Cemara di masa remajanya dulu. Walaupun harus berusaha memunculkan sifat bijak untuk karakter yang diperankannya kali ini, Nirina mengaku dapet chemistry dengan Ringgo dan cast lain. Kira-kira gimana cara mereka menghidupkan lagi karakter Abah dan Emak? Kita tunggu cuplikannya di video teaser nanti!


Zara JKT48 & Widuri Sasono
Teh Euis & Ara


Video Teaser Film 'Keluarga Cemara' Tayang Perdana Eksklusif di KASKUS TV

Selain pemain-pemain lama, Keluarga Cemara juga menghadirkan pemain baru di industri perfilman Indonesia. Tapi, Widuri Sasono udah berpengalaman di dunia teater dan jago mainin alat musik. Kalau dulu theme song Keluarga Cemara dibawain Novia Kolopaking, kali ini lagunya bakal dinyanyin sama putri dari pasangan Dwi Sasongko dan Widi B3 ini. Zara juga bakalan menunjukkan keahliannya di bidang tarik suara nih, apalagi cewek cantik ini harus menghadirkan nuansa Sunda. Tapi gak masalah, ternyata Zara juga merupakan keturunan Sunda. Kita coba kepoin akting mereka di video teaser perdananya nanti ya!


Film Keluarga Cemara akan tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 3 Januari 2019. Filmnya juga dibintangi oleh Asri Welas, Yasamin Jasem dan Maudy Koesnadi. Seberapa antusias Gan Sis sama versi film Keluarga Cemara ini? Kalau ane sih gak sabar pengen liatin Teh Euis sih, hehehe. Kita sama-sama saksikan dulu penayangan perdana video teaser film Keluarga Cemara pada Jumat 9 November 2018 jam 1 siang eksklusif di KASKUS TV!

emoticon-2 Jempol
Diubah oleh kaskustv.official
Halaman 1 dari 4
Teh Euis sudah jadi milik ane kisanak emoticon-Cool
belum ada aghil toh, artinya bakal ada film lanjutannya ya nanti...
mejeng dulu di trit autoHT, nunggu siap d donlod ajah
harta yg paling berharga adalah keluarga,
Wah wah segera nih emoticon-Cool
wibu bakal pada nonton niemoticon-Monggo
Video Teaser Film 'Keluarga Cemara' Tayang Perdana Eksklusif di KASKUS TV
si Ringgo jadi abah emoticon-Matabelo
bukan nya anaknya ada 3 ya gan..
Balasan post organbusuk
Quote:


berarti yg paling kecil belum lahir itu. emak abah nya aja masih semuda itu. emoticon-Leh Uga
Ringgonya kurang gemuk prawakannya untuk meranin abah
Harta yg paling berharga adalah ......

A. Keluarga
B. Emas
C. Uang
D. Semua benar
E. Semua salah

Yg jawab bener akan dapat hadiah menarik !!!!!

Menarik becak Abah emoticon-Hammer2
hemz,,, nyimak dulu deh gan,,, emoticon-Jempol
ini prequel dari keluarga cemara? agilnya belom ada emoticon-Cape d...

Andai pemeran emaknya mengenakan hijab pasti lebih baik kelihatan nya, lebih menggambarkan sebuah keluarga indonesia
tontonan jaman dulu di RCTI jam siang hari klo gak salah
tapi ane lebih sering nonton warkop DKI & si doel
Film keluarga cemara ini membekas banget dari saya umur 7 tahun sampe skrg saya udah dikaruniai 2 anak. Semoga para pemain keluarga cemara selalu diberi kesehatan. Aduuuhhh gak sabar pengen nonton emoticon-Kiss
Balasan post ndoromuda
Quote:


sekalian abahnya pakai daster,biar keliatan jadi keluarga ngarab ya aki
ganti judul jadi keluarga pohon kurma
Diubah oleh kirashinigami
It's legend
pedju amankan bre
emoticon-Cool
Diubah oleh harmagedon77
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di