alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
tolong kasih solusi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2d42798e31b967a8b4567/tolong-kasih-solusi

tolong kasih solusi

sebenernya aku bukan asli anak kbm, masuk situ cuma garagara sekolah lain udh tutup pendaftaran. jadi terpaksa masuk kbm. dan pelajarannya juga agak beda, aku udah dimana ini masih dimana. belum lagi gurunya justru agak aneh, yang bener disalahin, yang salah dibenerin. mending aku belajar sendiri aja dirumah pake buku detik detik. tapi kalo ga ikut kbm aku gabisa ikut un. bisa gak ya aku absen di kbm, tapi belajarnya sendiri dirumah? jadi ikut kbm buat ikut un, tapi persiapannya sendiri. kan capek kalo aku dikbm udah belajar, dirumah masih belajarin buku detik detik. kbm juga pulangnya malem
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hehehe kalau kataku ya gak boleh lah kak
Yg namanya sekolah mah mau enak gak enak suasananya, suka gak suka saa gurunya kita tetep harus ada disana


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di