alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dark Twist Tentang Teori Time Travel Di Avengers 4
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2d2431854f7dd7c8b456b/dark-twist-tentang-teori-time-travel-di-avengers-4

Dark Twist Tentang Teori Time Travel Di Avengers 4

Quote:


Quote:


Quote:







Diubah oleh greenscene
Halaman 1 dari 5
Mantafff bree
Yg bener itu, Tony Stark masih hidup karna masih gw kasih kesempatan hidup buat dia, padahal kalo gw mau mah waktu itu bisa aja gw cincang dia jadi kikil
emoticon-Cool
Quote:


Wow ada mbah thanos emoticon-Big Grin
Balasan post thanos.
Quote:


Belagu amat lu nos.. mau gua pangilin rafathar apa ?? emoticon-Big Grin
Quote:


Dark Twist Tentang Teori Time Travel Di Avengers 4
Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Good bro
menarik banget gan, ada juga teori multy verse yang membuka kemungkinan untuk X-Men atau Deadpool bisa gabung ke MCU.

Diubah oleh sinnergy
keren
Quote:


Lah songo, belom tau ya kalo sbenernya stark itu adalah seonggok larva yg berubah jadi ironman, dan dia gak bisa mati
mampus teorinya bikin pusing. muter gak karu2an. emoticon-Hammer2 emoticon-Wakaka
mantap
malah ada yang bilang bakalan marvel vs dc emoticon-Shakehand2emoticon-Salam Kenal
numpang boker
gw fokus sama tony stark ndak mati2 di avanger 1 , 2 ,3 yg lain mah ada yg mokad, dia doang kaga mati mati wkwkwk
kalo mati marvel rugi
gegara batu akik setengah populasi alam semesta jadi korban emoticon-Hammer2
jav universe jg bikin mumet bre.. percayalah.. kakek legend itu harusnya udh mati, tp msh sering ane lihat..
hmm. theory theory no mi detected
Gemboked
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di