alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GNPF: masa Saudi yang Melindungi Habib Rizieq !!, Indonesia ke Mana?
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2cedd98e31b304a8b4569/gnpf-masa-saudi-yang-melindungi-habib-rizieq--indonesia-ke-mana

GNPF: masa Saudi yang Melindungi Habib Rizieq !!, Indonesia ke Mana?

GNPF: masa Saudi yang Melindungi Habib Rizieq !!, Indonesia ke Mana?

Jakarta - Pemerintah Arab Saudi melalui duta besarnya di Indonesia menjelaskan alasan pencegahan Habib Rizieq Syihab ke Malaysia demi keamanan. Melihat upaya Arab Saudi itu, GNPF Ulama justru mempertanyakan tindakan pemerintah Indonesia dalam menjaga dan melindungi Rizieq sebagai warga negara selama berada di Saudi. 


"Sekarang permasalahannya, kalau itu memang resmi, berarti pemerintahan Indonesia harus menjaga keselamatannya. Pemerintah asing aja sampai menjaga seperti itu. Berarti pemerintah Indonesia harus ekstra kerja keras. Harusnya secara hukum melindungi warga negara apa pun statusnya, kaitan hukum dengan Indonesia. Habib Rizieq itu warga negara Indonesia yang harus dilindungi hak asasinya sebagai warga negara. Nah itu juga dinyatakan dalam UUD 1945, harus menjaga kebebasan warga negaranya, harus melindungi," ujar anggota GNPF Ulama Damai Hari Lubis kepada detikcom, Rabu (26/9/2018). 

Damai menjelaskan kepergian Rizieq ke Malaysia dalam rangka menyelesaikan disertasi. Seharusnya di situlah, kata Damai, ada upaya dari pemerintah Indonesia melindungi Rizieq sebagai warga negara. 

"Karena kepergian sangat penting untuk hal pertahankan disertasi maka diharapkan pemerintah RI ikut atau ekstra melindungi warga negaranya atas pernyataan Kedubes Saudi tersebut. Agar tidak multi-pendapat yang agak miring dari para tafsir dari para pengikut dan pencinta HRS," katanya. 

 Damai tetap berharap kepada pemerintah, melalui bantuan DPR, tetap memanggil pejabat terkait perihal pencegahan Rizieq ke Malaysia. 

"Kami tetap mengharapkan DPR RI melalui anggotanya yang menangani untuk tetap memanggil pejabat yang dijanjikan kemarin akan dipanggil. Menlu, Kapolri, dan BIN untuk beri tanggapan maupun proteksi (terutama BIN dan Polri atas keselamatan warga negaranya di luar negeri). Masa yang lebih peduli malah negara lain?" kata Damai.

JIHAD

emoticon-Marah kenafah fresiden jokowi tidak mau menjenguk kondisi al habibana yg sedang membutuhkan sufort femerintah

Halaman 1 dari 2
Ini abis ngelem ta ?
Ngalor ngidul kemana omongan nya
emoticon-Wkwkwk
mari kita semua istighfar lalu teriaak takbeeer emoticon-thumbsup
mo komen apa ya, sampe bingung...ketwa ngakak...
emoticon-Wakaka
Situ yg Fergi(kaboorr).. kenafa Wiwi yg harus ngelindunginemoticon-Hammer2
GNPF: masa Saudi yang Melindungi Habib Rizieq !!, Indonesia ke Mana?
Ngemis ke pemerintah pki(katanya) nih? emoticon-Bingung
GNPF: masa Saudi yang Melindungi Habib Rizieq !!, Indonesia ke Mana?

Lho kan dia DARI INDONESIA, terus PERGI KE ARAB, kalo ditanya Indonesia kemana ? Indonesia YANG DIA TINGGALKAN ya tetap di sini lah, aneh deh emoticon-Nohope

Dari A menuju B, udah sampe B kena kasus, eh marah-marah sama tempat asalnya A, kan lucu gitu loh
Diubah oleh donal.duck
Mari kita gelar Yassin dan Tahlil untuk Habib Rizieq supaya diberikan keselamatan emoticon-Traveller
Njir klaim lagi nih emoticon-Ngakak
Gak tau terima kasih....gak dibantu KBRI udah jadi body part tuh emoticon-Ngakak
berita september di posting maneh emoticon-Nohope
Mulusnya mana neeh??
Wkwkwkakakasu emoticon-Ngakak

Iki berita kapan woi
TS jangan memperparah otak kampret yang memang udah sekarat dr lahir emoticon-Ngakak
Quote:



biasa hujat pemerintah tapi, knapa skarang kaing2 minta tolong pemerintah .............. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cape d...

masa sih minta perlindungan ke rejim thoghat thoghut??
nitip posting ah GNPF: masa Saudi yang Melindungi Habib Rizieq !!, Indonesia ke Mana?
dibantu salah gk dibantu salah emoticon-Ngakak
masih WNI toh kirain udh jadi warga arabemoticon-Leh Uga
kata arab "lu generasi babu gw aja ogah ngelindungin"

emoticon-Ngakak
dan kocaknya bawa2 BIN, urusan ginian mah BIN bukan ranahnya goblok, kebanyakan nonton holiwud

emoticon-Ngakak
Berita lama yah...krn yg sekarang, justru di tangkap polisi, kalo KBRI nggak ngasih jaminan, masih ajah dia ndekem di penjara ato malah di ..mu..til...emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di