alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Registrasi SIM Card Gagal Atasi Penipuan Seluler
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2cc4b2e04c88e778b4568/registrasi-sim-card-gagal-atasi-penipuan-seluler

Registrasi SIM Card Gagal Atasi Penipuan Seluler

Quote:


Nunggu komentar kakeane cell saja emoticon-Imlek
Halaman 1 dari 2
Apanya yg gagal, buktinya sms iklan ngk jelas berkurang dan sms mama minta pulsa juga nyaris ngk ada...
Kalau saya secara pribadi, merasakan untuk 2 nomor saya dan 1 nomor khusus internet bahwa sms-sms tidak jelas seperti bonus2 atau hadiah hanya sesekali saja dikirimkan. Kurang tahu juga apa faktor daerah,
atau penjual. Bagi saya cukup meminimalisir sih.
iya nih masih banyak yg nepu.
kapan hari ada yg nelpun saiya ngaku2 sodara jauh
katanya nemu tas isi duit jutaan di toilet pom bensin
pas kluar ditangkep satpam
terus nelpun saiya suruh ngakuin tu tas punya saiya
tar bkl dibagi dua duitnya.
Quote:
pada lupa kali yaa..

ketika isi pulsa di pinggir jalan khan disuruh isi no di kertas..

nah kertas nya itu di jual lagi sama oknum tersebut..

emoticon-Malu
di apusi Rudiantara
setidaknya seminggu sekali ane dapet hadiah jutaan trus disuruh buka blogspot emoticon-Ngakak
Perlu aturan tambahan untuk memblok registrasi tanpa ijin.

Misalnya jatah satu NIK untuk 3 nomer, pemilik NIK gak bisa minta untuk mencegah apabila disalah gunakan.

Provider biasanya bilang "silahkan registrasi 3 nomer sekaligus" emoticon-Mad
kakekans.cell, monggo emoticon-Salaman
apakah orang indo banyak yg bertalenta menipu ? emoticon-Entahlah
sekarang udah ada kok trik pake nomor tanpa harus registrasi
saat pertama kali pake, layar registrasi tetap muncul di layar hape, tapi kata abang konter nya tinggal di isi sembarang aja, udah di akalin kominfo nya, dan ternyata bisa di pake tanpa registrasi lagi
beli nomor nya di pasar gelap tentu saja
kalo konter konter gede biasanya tetap minta NIK KK
tapi kalo dipancing2 kasi duit tambahan, biasanya dia baru buka rahasia nya, kalo dia juga jual yg tanpa kudu regis gitu
dgn kata lain, percuma aja registrasi nasional kek gitu, udah bisa di akalim
Diubah oleh prabowosandii
tiap minggu masih ada aja gue sms2 togel sakti / menang undian puluhan juta. Berhubung gue ude super kaya, ga gue ambil aja tuh duit emoticon-Cool
Balasan post prabowosandii
Quote:


Waw gitu ya ternyata. Ngeri juga. emoticon-Takut
Masih nunggu komen kakekane.cell emoticon-shakehand
Quote:


Kelakuan oknum..
Sistem yang disalahin..

emoticon-Cape d...
Balasan post ridonculous
Quote:


bulan lalu gw dpt sms gituan jg emoticon-Ngakak
iya nih, awal2 dulu emang ga ada tapi belakangan rame lagiemoticon-No Hope
Diubah oleh robin.dagger5
nanti klo beli sim harus pake fingerprint + cap darah sekalian emoticon-Nohope
SMS spam dari sales berbagai bidang masuk tiap hari
emoticon-Leh Uga
Quote:


Gak nyambung gan emoticon-Nohope

























emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di