alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alumni 212 Menduga Bendera HTI di Rumah Rizieq Shihab Rekayasa
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2cb3e9e7404982c8b4569/alumni-212-menduga-bendera-hti-di-rumah-rizieq-shihab-rekayasa

Alumni 212 Menduga Bendera HTI di Rumah Rizieq Shihab Rekayasa

Alumni 212 Menduga Bendera HTI di Rumah Rizieq Shihab Rekayasa

TEMPO.CO, Jakarta-Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin, menduga ada rekayasa dan campur tangan intelijen hitam dalam pemasangan bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di kediaman pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Arab Saudi.

Menurut Novel, Rizieq hanya dijahili oleh pihak yang ingin menjatuhkannya secara politik. "Bendera HTI itu rekayasa. Di Indonesia kan kental dengan permainan penguasa," kata Novel kepada Tempo, Rabu, 7 November 2018.

Rizieq sempat ditangkap otoritas keamanan Arab Saudi karena pemasangan bendera berlambang HTI di rumahnya. Foto bendera ini beredar di pesan-pesan pendek wartawan Selasa malam, 6 November 2018.

Dalam sebuah foto yang berbeda, Rizieq juga tampak menghadap beberapa orang berbaju cokelat dengan simbol baret di pakaiannya. Novel menilai foto-foto yang beredar banyak kejanggalan. "Kejanggalan bisa dilihat dari foto. Bagaimana Habib bisa difoto," ujarnya.

Novel curiga ada pihak yang telah mendesain masalah ini untuk melemahkan kelompoknya. Menurutnya keterangan resmi FPI akan disampaikan oleh Juru Bicara FPI Munarman.

Sebelumnya, Kementerian Luar Negeri telah mengkonfirmasi kebenaran Rizieq dimintai keterangan oleh aparat keamanan Arab Saudi. Ini terkait laporan adanya bendera mirip bendera ISIS yang terpasang di depan rumah imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut di Makkah.

"Dari hasil penelusuran diperoleh konfirmasi bahwa MRS sedang dimintai keterangan oleh aparat keamanan Arab Saudi di Makkah atas dasar laporan warga yang melihat bendera yang diduga mirip dengan bendera ISIS terpasang di depan rumah MRS di Makkah," kata pihak Kemenlu melalui siaran pers yang disampaikan kepada wartawan melalui pesan pendek, Rabu, 7 November 2018.

Habib Novel bener. Bendera HTI itu memang rekayasa. yg bener itu gak pernah ada bendera HTI / Tauhid dalam tuntunan Rasulullah. 

Halaman 1 dari 3
Warga Arab yang melaporkan
Laskar persekusi warga Arab itu jihaaat emoticon-Belgia
tuh kan...bukan kalimat Tauhidnya yg bermasalah.
tapi kelompok2 teror yg memakai kalimat Tauhid sebagai pembenaran dan jati diri mereka.


gimana nihh..
katanya disuruh ngibarin wkwkwkwkw kok sekarang lain lagi ?

==========================
pada jaman rasul..harakat itu belum dipakai.
baru pada jaman Ustman barulah harakat dipakai.

bendera rasul itu arab gundul

makanya bung...nasbung...mondok..biar paham
Jadi demo bendera tauhid bakalan berjilid2 lagi gak?
Diubah oleh A.K.Librany
Itukan kalimat tauhid yang dikibarkan kemarin... Masa malah disalah2in. Logikanua kebolakbolak
Lagi pada kebakaran bulu ketek nih
Logika nya sama kayak logika nasbung di mari
Dongok
Itu sudah
emoticon-Wkwkwk
Balasan post 9xbaned
Bener, Jaman rasulullah memang belum ada harakat. 1 - 0 buat Guntur Romli. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh tofa.melon
Quote:
wew. nunggu update aja gw
Pengen heboh beritanya wawancara aja dengan makhluk 1 ini pasti sip, logika sampah emoticon-Najis
serah novel aja dah
gw mah diem aja emoticon-Ngakak
Itu kan bendera yg disukai kenapa dianggap alat rekayasa/fitnah sekarang ? emoticon-Bingung
Quote:
jadi bener itu bendera HTI..? emoticon-Bingung (S)
hmmmm...
bongkar rekayasanya
tunjukin buktinya
monggo
sop nomor satu, play piktim

silahkan demo ngarap sana, atau kisut di pojokan diem tak berdaya

emoticon-raining
ya sudahlah,saya persingkat saja....jika itu memang hasil dari rekayasa,jadi habib yang kalian hormati itu pengecut
dia cuma koar2 nyuruh umatnya buat kibarin bendera tersebut toh? sedangkan dia sendiri ndak berani mengibarkan bendera tersebut
pengecut kan? akui sajalah vel....biar otakmu ndak menyusut terus,dikit2 pemerintah aja yang di salahin,ketika disana dapat masalah,kalian ngemis2 ke pemerintah emoticon-Nohope

Balasan post banyu suro
ojo seru2 lehe ngepruki Novel, mas. mengko bocahe malah dadi error njuk piye jal.
itu bukan bendera tp daster hitam bibib yg kecipratan lendir2 putih emoticon-Om Telolet Om!
Arab yang nangkep

Yang disalahin tetap Jokowi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di