alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2c6666208817a798b4569/senja-di-pagi-hari

Senja di pagi hari

Senja di pagi hari
Quote:


Senja di pagi hari

Gue yang sedang terbaring indah sambil melihat atap balkon kontrakan gue, sempat terpikir "gue mau ngapain si elah gabut banget dah...". kemudian mencoba membuka instagram yang ada di layar hp gue, "wih, sudah sampe seratusan aja yang melihat nih story ig" gue yang lagi ndumel dalam hati berasa udah famousemoticon-Big Grin

Spoiler for Perkenalan dulu kali ya?:


ehh wait a minute... ini kenapa dia mulu dah yang selalu liat story ig gue paling atas? apa jangan-jangan dia sering stalk gue ya?. Gue yang penasaran dengan peristiwa tersebut, gue langsung cari dong ye kan, berhubung gue jomblo dan pacaran sebelumnya gue diputusin sama mantan gue karena gak kuat Long Distance Relationship (LDR), sedih ga sih? karena gue orangnya PD parah jadi biasa aja #SokBangetLo.
skip..
Jadi, setelah gue cari sampe 7 keliling dunia alasannya masih ambigu, ya entah itu karena dia suka stalk, sering interaksi sama lo, atau apa dah tetap aja gue kaga yakin soalnya gue gak tau dia pernah stalk dan gue juga gak pernah Personal Chat(PC) secara langsung ke doi. seiring penasaran gue, gue stalk ig nya lah (gak usah nanya urusan jomblo)emoticon-Big Grin. gue liat satu demi satu fotonya, dalam hati gue berpikir "manis juga ni senyumannya, giginya rapi, kulitnya putih. Alhasil, gue langsung gaskeun memberanikan diri chat si doi.
Quote:


Spoiler for Spoiler dulu kali ya penampilan ara hehe:


Keesokan harinya, gue coba telpon si ara
Quote:


4 hari 4 malam berlalu.....
gue ceritain semua pengalaman gue ke ara, mulai dari hari pertama sampe hari terakhir secara detail, dia yang terdengar dari suaranya terlihat bahagia, gue pun bahagia. bagaimana kaga bahagia? cewe manis senyum bayanginnya aja aduhaii berbunga-bunga rasanya hati abangg neng...

skip...
tiba di saat liburan semester, "wah bisa pulang kampung nih ketemu si ara" gue berkata dalam hati. harus ngabarin si ara dulu nih kalau gue mau balik ke sumatera ngajak ketemuan tentunya.

Quote:


Setelah malam itu, kami jadi sering chattan, bahas apa saja yang tidak jelas hahahha hingga tiba saat dimana gue mengajak jalan ara keliling desa.

Spoiler for sebuah alasan:

PART II SEBUAH ALASAN

"Huff dinginnya pagi ini" seru gue dalam hati yang mager beranjak dari tempat tidur. tiba-tiba terdengar suara nyokap gue manggil anaknya "bang, bang yud, bangun nak beliin mama gas di tempak pak adi dulu, gas mama mau habis nih nak"seru mama yang dikit memaksa bangunin gue. "iya ma sebentar cuci muka dulu" sahut gue ke mama". setelah beberapa saat gue membeli gas buat mama, "ini ma gasnya" seru gue seraya memberikan tabung gas ke nyokap. "ma, nanti abang mau cerita ke mama ya habis mandi ini" bisik gue ke mama karena takut kedengaran bokap gue, "iya bang" sahut nyokap gue.

"masak-masak sendiri, nyuci baju sendiri, jemur baju sendiri, tidur pun sendiri~" gue yang sedang asik nyanyi sambil gosok-gosok badan, ya bisa dibilang sudah kebiaasan mandi sambil nyanyi di kamar mandi, bahkan bisa dibilang bukan yudha namanya kalo mandi gak sambil nyanyi emoticon-Big Grin. ngaca dulu ahh, wah sudah ganteng parah sembari ngusap-ngusap rambut berasa ganteng. it's time to meet my mama.

Quote:


Spoiler for mama tempat menyimpan rahasia:

Quote:

skip..
"hmm masih siang gini ngapain ya? perbanyak tidur aja lagi mantep ni kayaknya sambil nonton film serial Game Of Throne"seru gue dalam hati sembari membuka lepi (laptop) gue siap-siap menonton serial kesukaan gue. satu..dua episode gue tonton tiba-tiba terdengar suara dungdung dang dungdung tlet, gue yang tiba-tiba sadar kalau sedang ketiduran mencoba mengangkat panggilan telfon, "woi bang yud! jadi ga sih jalannya?" terdengar suara ara yang lagi kesel nelpon gue, "iya jadi ra, sorry ya gue baru bangun tidur nih" sahut gue ke ara.
"Gece bang liat jam sama dibaca tuh chat gue nyepam dari tadi gak taunya lagi tidur bocahnya"sahut ara pake nada makin tinggi. iyaa araaa maaf yaaaa, gue mandi dulu ni.
Gue dalam hati : buset dah, lagi halangan apa ni bocah ngomel-ngomel mulu -_-
Ara: gece bang!
Gue : iyaaaa araaaaaaaaa sembari mengecek jam
Gue dalam hati : Buset udah jam setengah 7 aja, pantes ni bocah ngomel.

Mandi turbo, makan kilat, kemudian cek n ricek barang lagi apa yang kira-kira ketinggalan. "hmmm okee harum udah, dompet udah, kunci motor udah, lanjut jemput ara go go go. eh tunggu dulu, RUMAH LO DI MANA ARAAAA?" teriak gue kebingungan sangking paniknya. kemudian, gue buru-buru nelpon ara.
gue : woi ra rumah lo di mana biar gue jemput
Ara : di jalan xxx ini aja bang
Gue : oh iya tunggu ya ra bentar 5 menit
Ara : oke bang
"thuuuttt" terdengar suara telpon mati. "mama, papa mas jalan dulu ya"gue yang sambil teriak dari kamar ke arah ruang makan. inget ya gan jangan lupa pamit orang tua setiap mau kemana-mana. tiba-tiba terdengar suara bokap gue"mau kemana bang dirumah aja, papa mau jalan sama mamamu".
gue dalam hati : hehehe bodooo amat, sembari meyalakan motor emoticon-Big Grin (jangan ditiru ya gan kecuali agan sudah pro kayak ane)

skip
tiba akhirnya bertemu dengan ara, "mataharikuuuu cantikkk banget kamu malam ini, dengan jilbab kuning, baju krem cocok banget dengan penampilanmu"seru gue dalam hati emoticon-Malu
Quote:


Semester baru pun tiba, mahasiswa baru pun bermunculan di sekitar kampus sejajar dengan jumlah mahasiswa yang mendaftar ke Unit Kegiatan Mahasiswa (UKMa) pada tiap-tiap kegiatan. hingga pada suatu hari berkumpul lah semua Mahasiswa Baru (MaBa) yang ingin masuk ke Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) bukan mama papa larang ya gan emoticon-Big Grinskip.. Pada tahap ini, kami berkumpul dengan mereka sekedar cerita-cerita tentang pengalaman kami, pengenalan dengan kegiatan apa saja yang akan dilakukan, serta menanyakan alasan mereka ingin masuk bagian dari MAPALA ini. Namun, tidak sedikit dari mereka yang akan redup niatnya selama berjalannya waktu, alasannya entah karena tidak diizinkan oleh orang tuanya, dan lain-lain. SKIP. salah satu dari mereka yang redup adalah Ani, cewe dengan perawakan rambut lurus, putih, dan badan yang cukup sexy ini datang di kehidupan gue. Gue pun semakin dekat sama dia semenjak dia sakit saat melakukan latihan fisik, gue jadi coba mengantar dia pulang ke rumahnya. Dari situ, gue ngerasa dia mulai suka sama gue dan dari situ gue mulai ngerasa berdosa ke ara, "Ara maafin gue"bisik gue dalam hati.


Spoiler for 7 Summit dan Perjuangan Ara:



Salam kenal om Yudha
Salam dari Medan emoticon-Shakehand2
Lanjut update ya om emoticon-Big Grin jgn banyak banyak ngasi kentang om emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di