alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Curhat Maria Ozawa Paspor Dibawa Lari Lalu Diajak Selfie Petugas Imigrasi Bali
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2c5a4902cfe541b8b4567/ini-curhat-maria-ozawa-paspor-dibawa-lari-lalu-diajak-selfie-petugas-imigrasi-bali

Ini Curhat Maria Ozawa Paspor Dibawa Lari Lalu Diajak Selfie Petugas Imigrasi Bali


Ini Curhat Maria Ozawa Paspor Dibawa Lari Lalu Diajak Selfie Petugas Imigrasi Bali



TABLOIDBINTANG.COM - Maria Ozawa mendapatkan pengalaman buruk saat berkunjung ke Bali. Hal itu diceritakan mantan bintang film dewasa ini di Instagramnya, Rabu (7/11). 


Diceritakan Maria Ozawa, pengalaman buruk itu dialaminya saat menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya Barbie Nova di Bali pada Selasa (6/11). Saat pesta ulang tahun selesai, dua orang yang mengaku petugas Imigrasi datang menghampirinya. "Mereka bilang perlu melihat paspor saya.


 Saya tak punya pilihan kecuali memperlihatkannya. Dan begitu saya memperlihatkan, kedua orang itu membawa lari paspor saya begitu saja tanpa berkata apa pun," tulis Maria Ozawa. 

Melihat hal itu, Maria Ozawa panik. Bersama sejumlah temannya, ia kemudian pergi menuju kantor Imigrasi. "Singakat cerita, petugas memberi tahu saya kalau seseorang yang berada di pesta ulang tahun menelepon ke kantor Imigrasi dan bilang saya akan melakukan suatu yang buruk ataupun bisnis ataupun cerita bohong atau rumor lainnya yang membuat saya bisa mendapatkan kesulitan," lanjut Maria Ozawa. 

[size={defaultattr}]

Setelah berada di kantor Imigrasi selama 2 jam, Maria Ozawa akhirnya diminta menandatangi surat yang dibuat petugas. Mereka juga mengembalikan paspor Maria Ozawa dan memberi tahu betapa terkenal sosoknya di Indonesia. "Dan ketika saya berjalan ke luar kantor Imigrasi, mereka meminta saya berfoto selfie. Yang benar saja. Jadi apakah petugas Imigrasi mengarang cerita dan melakukan penyelidikan, mengambil paspor saya (dan tahu pasti saya akan mengambilnya) HANYA UNTUK BERSELFI DENGAN SAYA!? Ini sangatlah salah," tulis Maria Ozawa lagi.  [/size]

[size={defaultattr}]
Di bagian akhir tulisannya, Maria Ozawa lalu meminta agar privasinya tak dilecehjan saat berada di Indonesia. "Berhenti melecehkan saya setiap kali saya berkunjung ke Indonesia. Jelas saya sangat membutuhkan privasi. Sadarlah Indonesia, saya tahu kalian bisa berbuat lebih baik dari ini," pungkas Maria Ozawa. [/size]




mulus nya cuman 1 ?
maren jambret toket.... emoticon-Malu
memalukan
mempermalukan negara namanya itu petugas emoticon-Hammer2
What a shame 😓
Saking ngefansnya apa yak emoticon-Malu
kami tdk takut hal ini bikin efek jangka panjang bagi pariwisata bali . kami akan ulangi lg ke bintang porno manapun yg akan ke bali. seragam kami membuat siapapun turis jadi nurut apa yg kami mau.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di