alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2c20060e24b7f018b4574/7-macam-tipe-cewek-berdasarkan-kebutuhan-mereka-terhadap-makeup

7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup

7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup

Makeup merupakan produk yang sangat dekat dengan keseharian wanita. Tapi jangan salah, gak semua cewek menyukai makeup lho. Ada berbagai macam jenis cewek mulai dari yang sangat suka makeup, hingga yang gak mengenal makeup sama sekali akan kita kupas tuntas di bawah ini. Sambil dibaca, dianalisis juga kamu termasuk jenis yang mana ya.


1. Makeup itu hukumnya wajib
7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup
Mau kemanapun, apapun kegiatannya, sama siapapun perginya, pokoknya harus menggunakan makeup. Ada banget lho cewek jenis ini. Baginya, makeup sama pentingnya seperti pakaian. Sekali keluar tanpa makeup itu berarti sama seperti telanjang. Cewek tipe ini akan sangat kehilangan kepercayaan dirinya jika harus bertemu orang lain tanpa makeup. Kamu tipe begini gak?


2. Kalau terpaksa, ya harus makeup-an
7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup
Ada lagi nih jenis cewek yang menggunakan makeup ketika terpaksa. Misal, karena semua orang kalau nikah harus makeup-an, ya masa dia mau jadi pengantin tanpa makeup, kan gak lucu. Tipe cewek satu ini harus berdebat dengan banyak orang hanya tentang masalah menggunakan makeup atau gak. Kamu punya temen yang begini gak?


3. Makeup itu ya bedak sama lisptik, udah!
7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup
Tipe cewek berikutnya adalah yang cuma perlu dua atau tiga produk untuk memoles wajahnya dan dia merasa seolah sudah makeup-an menor. Biasanya sih, cewek tipe ini simple dan gak terlalu rempong. Nunggu dia dandan juga gak akan membutuhkan waktu lama.


4. Makeup cuma digunakan kalau ke acara formal
7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup
Ada juga tipe cewek yang senang menggunakan makeup tapi cuma kalau ke acara formal aja. Seperti kondangan, bertemu klien, saat harus presentasi, dan lain-lain. Cewek jenis ini tau bagaimana membaca situasi dan mampu menempatkan dirinya dengan baik.


5. Makeupin diri sendiri gak banget, tapi kalau makeupin orang lain, gue ahlinya
7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup
Seseorang yang bergelut dengan makeup dalam kesehariannya tapi dia sendiri jarang menggunakan makeup? Ada banyak juga lho. Biasanya ini terjadi pada makeup artist yang memandang makeup sebagai seni melukis dan menciptakan keindahan di wajah orang lain. Tapi, dia sendiri enggan untuk ber-makeup.


6. Makeup itu ya sekedar tontonan di youtube aja
7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup
Dengan menjamurnya beauty vlogger di youtube, tentu banyak juga para kaum hawa yang menikmati video-video dandan mereka. Tapi, entah karena terkendala waktu, biaya, atau hal lainnya, kebanyakan mereka hanya menjadi penonton saja. Cukup dengan menonton, mereka jadi tau fungsi produk-produk makeup itu dan tidak memiliki niat untuk mencobanya.


7. Makeup? Nama makanan ya?
7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup
Nah, ini dia tipe cewek yang paling beda diantara yang lain; cewek yang tidak mengerti makeup sama sekali. Banyak juga lho cewek tipe ini di sekitar kita. Bagi mereka, kecantikan tidak melulu berhubungan dengan hal-hal fisik yang dipoles sedemikian rupa. Salut ya untuk cewek tipe ini.

Sudah bisa menebak kamu termasuk cewek tipe yang mana gak, girls?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup 5 Makeup Essentials yang Wajib Dibawa Saat Sedang Bepergian

- 7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup 5 Tips Makeup Simple untuk Membuat Bibir Terlihat Lebih Tipis

- 7 Macam Tipe Cewek Berdasarkan Kebutuhan Mereka Terhadap Makeup 6 Tips Makeup Simpel ala Hijaber Manis Linda Kayhz



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di