alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Penangkapan Imam Besar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2c1afdc06bdc8498b4567/kronologi-penangkapan-imam-besar

Kronologi Penangkapan Imam Besar

Mohon maap kalo ini hoax atau bukan..
Kronologi Penangkapan Imam Besar

Kronologi Penangkapan Imam Besar
Halaman 1 dari 2
Kronologi Penangkapan Imam Besar

Hadeh Imam sekarang ada ukurannya, kalo ada Imam Besar pasti ada Imam kecil-kecil, berbagai ukuran s, m, l, xl dan all size emoticon-Ngakak
Balasan post donal.duck
Quote:


Kronologi Penangkapan Imam Besar
yg pasang bendera jongos suruhan nastaik
trus bibib ngadu dan waktu di temuin flokis arab ada yg foto dr jauh
trus di plintir sama nastaik lokal
Kalau urusan bibib tukang bacot gercep betul nih dubes. Giliran ada tki dihukum mati pada pura2 buta.

#2019GantiPresiden emoticon-Mad (S)
pemerintah bersikap diskriminatif, ada puluhan TKI bermasalah hukum,pahlawan devisa, kenapa orang ini ,yang notabene nya memiliki ReKAM JEJAK KRIMINAL seakan diprioritaskan?
Diubah oleh tonidookie
ada imam besar yg ngakunya keluarga kerajaan arab
yg dijamin keperluan hidupnya seumur hidup oleh kerajaan arab
ternyata eh ternyata......dia ditangkap polisi arab

gegara coba2 pasang bendera tauhid item di arab...

karma itu emang menyakitkan...



Kronologi Penangkapan Imam Besar



Diubah oleh yesknow
Balasan post donal.duck
Bukan gitu gan.. itu mempersingkat aja.. imam besar.. mulut..
Balasan post cebi.diehard
Quote:


Bendera apaan yg dipasang?
bilang terima kasih gak ya, hrs? emoticon-Bingung
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


wkwkwkw emoticon-Ngakak
kenapa dijamin kowi goblok
ngarep rijik berubah jadi cebong?
ga cukup pas buron ga dikejer, ga cukup sp3 kasus2nya, sekarang buat onar dinegara orang malah dijaminemoticon-Cape d...
gregetan gw sama sikowi lama2
Quote:


ada buktinya gak nih yang pasang nasbung atau nastak?
kan katanya bendera Ummat. lah ini di negara asal malah dilarang kok, penistaan gak?
Pas diciduk kok bawa2 orang
emoticon-Ngakak:
Diubah oleh MvCp.Kaskus
Quote:


iya ya.... emoticon-Big Grin
Imam besar nasbungtod ternyata FENIFU emoticon-Ngakak
Ngaku2 cucu Nabi
Ngaku2 undangan Raja Salman
Ngaku2 visa unlimited
Ngaku2 singa awloh
Ternyata diberakin sama polkis arab emoticon-Ngakak
Balasan post cebi.diehard
Gw kira, perjuangan Habib Rizieq untuk menegakkan Khilafah di Arab Saudi harus dihargai dan kita dukung sepenuhnya. Kalau cuma mau menegakkan Khilafah di Indonesia levelnya masih ecek-ecek.
Katanya turunan nabi? Tp ngga di hargai di tanah kelahiran nabi wkwkwkkw ini apa2an


Atau hny kegoblogkan manusia2 sumbu pendek cacat otak di indonesia yg menganggap manusia sampah ini turunan nabi?
Diubah oleh vxvxvx
Pasti pada buta huruf arab itu yg nangkep....
Mau dia masang sendiri.. Mau dijebak.. Sama blundernya


Yang pinter bs paham. Klo yg bego ane maklum aja si
Balasan post dukun..beranak
Strategi jokowi bang,
dibikin enak dulu kek kodok direbus trus dihangatin pelan2 ampe mendidih

Buktinya awal2 HRS ke arab aja banyak yg anggap dia udah enak

Ternyata sekarang wibawanya dilucutin satu2

Strategi jokowi memang mantap
ndek kene masalah,ndek kono masalah......ngerepoti pemerintahan ae koen iku suuu asuu emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di