alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Juventus VS Manchester United, Sempurnakan Langkah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2be81d89b094c238b4567/juventus-vs-manchester-united-sempurnakan-langkah

Juventus VS Manchester United, Sempurnakan Langkah

Waktu Pertandingan8/11/2018 03:00 Kamis GMT+7/WIB


Juventus akan menjamu Manchester United di matchday 4 Liga Champions Group G, Kamis (08/11) dini hari nanti. Kemenangan akan membawa Juventus ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup.



Juventus tampil sempurna sejauh ini di Liga Champions. Dari 3 laga yang sudah mereka mainkan, Juventus meraih 9 poin dengan mencetak 6 goal dan tanpa kebobolan 1 goal pun. Juventus unggul 5 poin dari Manchester United di posisi kedua dan 7 poin dari Valencia di peringkat ketiga. Dengan begitu, Juventus hanya butuh hasil imbang saja untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar dan kemenangan akan membuat Juve keluar sebagai juara group meski masih menyisakan 2 pertandingan tersisa.



Pada pertemuan pertama lalu Juventus mengungguli Manchester United dengan skor 1-0 melalui goal cepat Paulo Dybala di 10 menit pertama babak pertama. Kekalahan tersebut membuat posisi United kian sulit. Meski saat ini masih berada di posisi kedua, namun jika sampai kalah di laga ini dan Valencia menang di Mestalla atas Young Boys maka posisi United akan digeser oleh Valencia dan peluang United untuk menembus babak 16 besar akan kian sulit.



Dengan kondisi seperti ini maka United harus bisa meraih hasil positif di Allianz Stadium nanti. Tentu hal tersebut bukanlah perkara mudah, terlebih performa Juventus musim ini sangat baik dan belum terkalahkan. Namun, dengan bermodalkan 2 kemenangan beruntun atas Everton dan Bournemouth, pasukan Jose Mourinho ini pun dipastikan akan memberikan perlawanan sengit bagi tuan rumah.


Juventus memang lebih diunggulkan, Juventus sendiri mengalami masalah dengan beberapa pemain mereka. Kapten Giorgio Chiellini, Mario Mandzukic dan Douglas Costa kondisinya belum benar - benar fit jelang laga ini. Sementara Sami Khedira dan Federico Bernardeschi juga masih diragukan. Kondisi ini jelas membuat pusing Max Allegri, pasalnya setelah laga ini Juve juga telah dinanti laga berat lainnya yaitu menghadapi AC Milan di Serie A akhir pekan nanti. 
Juventus VS Manchester United, Sempurnakan Langkah
Sumber:http://www.90bola.cc/berita/Juventus...ah-423283.html
Wah bakalan seru neh kayaknya Gan...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di