alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Ditahan, Rizieq Dilepas Aparat Keamanan Saudi dengan Jaminan
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2bdfd60e24bf9408b4567/sempat-ditahan-rizieq-dilepas-aparat-keamanan-saudi-dengan-jaminan

Sempat Ditahan, Rizieq Dilepas Aparat Keamanan Saudi dengan Jaminan

Sempat Ditahan, Rizieq Dilepas Aparat Keamanan Saudi dengan Jaminan
Sempat Ditahan, Rizieq Dilepas Aparat Keamanan Saudi dengan Jaminan


Rizieq Shihab sempat diperiksa dan ditahan selama 28 jam oleh tim intelijen dan polisi Arab Saudi. Dubes RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel mengatakan, pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu dikeluarkan dari tahanan dengan jaminan.


“Pada 6 November 2018 pukul 20.00 Waktu Saudi, dengan didampingi oleh staff KJRI, MRS (Muhammad Rizieq Shihab) dikeluarkan dari tahanan kepolisian Mekkah dengan jaminan,” kata Maftuh dalam keterangan tertulis, Rabu (7/11/2018).

Mengenai jaminan yang dimaksud, Maftuh tak menjelaskannya secara rinci. Dia memastikan, tim KBRI akan terus berkoordinasi untuk mendalami apa perkara yang dituduhkan kepada Rizieq.



Rizieq sempat ditahan karena adanya aduan dari warga mengenai bendera yang terpasang di kediamannya di Mekkah. Bendera hitam berkalimat tauhid itu dianggap pelapor sebagai bendera yang mirip dengan bendera ISIS.

“Dubes akan selalu intens berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait Saudi terkait apa yang sebenarnya dituduhkan kepada MRS. Dubes berharap hanya masalah overstay saja yang merupakan pelanggaran imigrasi,” ujar Maftuh.

Maftuh mengatakan, KBRI Riyadh dan KJRI Jeddah akan selalu memberikan pendampingan kekonsuleran dan pengayoman kepada MRS dan seluruh WNI para ekspatriat Indonesia yang menghadapi masalah hukum berada di Arab Saudi.

“KBRI dan KJRI akan mewakafkan diri untuk pemihakan dan pelayanan kepada seluruh ekspatriat Indonesia di Arab Saudi,” tuturnya.

https://jurnalindonesia.co.id/sempat-ditahan-rizieq-dilepas-aparat-keamanan-saudi-dengan-jaminan/amp/


Paling juga play victim banci kaleng ini emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh CAMATcabul
Halaman 1 dari 2
Sempat Ditahan, Rizieq Dilepas Aparat Keamanan Saudi dengan Jaminan
Singa banci emoticon-Wkwkwk
Polisi saudi menzholimi imam besar
Laskar jahiiiiit emoticon-Belgia
Balasan post andika.1stravel
Quote:


Sempat Ditahan, Rizieq Dilepas Aparat Keamanan Saudi dengan Jaminan
pemerintah kita pasang badan buat menjamin HRS.

kadang gw mikir, pak jokowi orangnya terlalu baik.

difitnah dengan keji oleh lawan lawan politiknya , tapi ngebalesnya ya cuman gitu gitu aja.

kalo gw jadi jokowi , gw biarin aja HRS disetrap polisi KSA.
biar tau rasa.

emoticon-Malu
FIX itu bendera extrimis. .
ga usah sok sokan bilang bendera Rasul atau bendera tauhid, negara asalnya aja udah nganggap bendera extrimis, dan dengan paduan ini seharusnya Indonesia mulai berlakukan hal yang sama.

mari kurangi kebodohan di negeri ini.
Quote:


Banyak yang sudah gelap mata, gan emoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
Daripada kena kasus terus di Arab mending pulang aja deh Bib.
Jaminannya apa atau berapa tuh ? penasaran emoticon-Traveller
jadi gini.. yang bela bendera htii
segera tangkepin
merushi negri dengan kegoblokan

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Sempat Ditahan, Rizieq Dilepas Aparat Keamanan Saudi dengan Jaminan
Balasan post inthebeechwoods
tapi tadi baca komen, koq yg kemaren pada teriak teriak bendera tauhid dll pada ga ada suaranya sekarang, bener juga pada kemana nih.??
seorang tki kerja keras diperkosa berkali2 ga bisa dijamin.. seorang perusuh dgn titel habib dijamin.. emg habib cerewet lbh penting.. demi wowok lah..
Hati2 fitnah keji, biadab kepada Guru kami, Imam Besar kami, Ayahanda kami Habib Rizieq Shihab makin berani dilakukan antek2 rejim dengan segala fitmah penggiringan opini dll..
Sempat Ditahan, Rizieq Dilepas Aparat Keamanan Saudi dengan Jaminan
Ummat islam bersatu, jagan terprovokasi..
Ya Allah lindungilah beliau dari segala fitnah, marabahaya, dan kedzaliman, turunkan azab mu bagi mereka musuh2 beliau..Amiin..
Sempat Ditahan, Rizieq Dilepas Aparat Keamanan Saudi dengan Jaminan
Balasan post BMAGLY
Quote:


Setujuh
Quote:
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


Play victim melulu tong!
Quote:


Sempat Ditahan, Rizieq Dilepas Aparat Keamanan Saudi dengan Jaminan
Quote:


sampe kaya begini aja masih ga bisa nyalahin negara majikan ye
bener2 kaum budak paling setia
untung kaumlu pengecut
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


Sempat Ditahan, Rizieq Dilepas Aparat Keamanan Saudi dengan Jaminan
Balasan post Xaruduy.dua
Otaknya sakit? Wkwkwkkwk sampah di bilang turunan nabi wkwkkwk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di