alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Yusril Ihza Mahendra di Mana-mana Profesional
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2ba1960e24b0d7a8b4576/jokowi-yusril-ihza-mahendra-di-mana-mana-profesional

Jokowi: Yusril Ihza Mahendra di Mana-mana Profesional

Jokowi: Yusril Ihza Mahendra di Mana-mana Profesional











Koran Sulindo – Presiden Joko Widodo mengatakan pemilihan Yusril Ihza Mahendra sebagai pengacara tim kampanye nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin didasarkan pada profesionalitasnya di bidang hukum dan tata negara. Presiden Jokowi mengaku tak pernah merasa berseberangan dengan Yusril yang pernah menjadi pengacara HTI tersebut.


“Kita tahu profesionalitasnya Pak Yusril Ihza. Nggak pernah, beliau di mana-mana profesional,” kata Jokowi, seusai uji coba MRT di Depo MRT Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (6/11/2018), seperti dikutip antaranews.com.

Jokowi mengatakan bersyukur setelah Yusril setuju menjadi pengacara pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019.

“Bagus. Alhamdulillah,” katanya.











BACA SELENGKAPNYA : https://koransulindo.com/jokowi-yusr...a-profesional/
yo baguslah kalao begitu
jadi tenang yg ngehire
yusril itu professional
saya setuju juga

Betul.....uda interview bang usril sm om tohir.....sign agreement.....ngantor deh di office JokMa bareng Tohir....
kalaupun nanti di"bayar" pake jabatan Menkumham (lagi)
gw rasa wajar wajar saja.emang dia bangkotan dibidang itu emoticon-Leh Uga
Mikimos emoticon-Amazed
Balasan post GayusTambunan.
gimana perasaan lu yus orang yang lu benci gabung golongan lu emoticon-Leh Uga
lanjutken cil ....emoticon-Traveller
lagi lagi nastaik jilat ludah sendiri akibat ulah junjungannya emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh EL_Corpse
Quote:


benci????
gw ga pernah benci Ama si Ucil emoticon-Big Grin
bahkan Ama bibib n wowok pun gw ga pernah benci emoticon-Big Grin
kali dijadikan meme mah itu bukan berarti benci keleeeesss emoticon-Leh Uga

tapi, gw cuman benci Ama satu institusi,
KEJAKSAAN LAKNATULLAH
Diubah oleh GayusTambunan.
Balasan post GayusTambunan.
ngeles aja lu yus emoticon-Traveller
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


Emang kejaksaan kenapa yus? emoticon-Bingung

Ane juga benci sih. Tapi semenjak "kenal" orang kejaksaan, jadi biasa2 aja. emoticon-Big Grin
Diubah oleh temonoid
Jokowi: Yusril Ihza Mahendra di Mana-mana Profesional

Bunglon ya pak, maksudnya emoticon-Ngakak
biasa itu nasbung maki2 mantan.. mantannya banyak..
#nastakbersamahatei
Balasan post EL_Corpse
Quote:

lahhh emoticon-Big Grin
emangnya kalau suka dibuatin meme,
gw harus benci gituh? emoticon-Big Grin
apa ga bisa dilihat dari sisi humor? emoticon-Leh Uga

Quote:


pokoknya kejaksaan itu LAKNAT, titik emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di