alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Maria Ozawa Diperiksa Gara-garaBeredarnya Banner Boat Party di Bali?
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2b9d1de2cf2f84f8b4567/maria-ozawa-diperiksa-gara-garaberedarnya-banner-boat-party-di-bali

Maria Ozawa Diperiksa Gara-gara Beredarnya Banner Boat Party di Bali?

Denpasar, IDN Times- Maria Ozawa telahmembuat heboh netizen Bali. Pasalnya, Ozawa dikabarkan akan menggelarboat partydi Denpasar untuk merayakan ulangtahun temannya, Barbie Nouva.Singkat cerita, Maria Ozawa justru diperiksa oleh Imigrasi Kelas I Denpasar, Rabu (7/11) dini hari sekitar pukul 00.00 Wita.


1. Dimintai keterangan setelah beredar banner terkait acara yangbertiket
Maria Ozawa Diperiksa Gara-garaBeredarnya Banner Boat Party di Bali?


Saat dikonfirmasi, Bagus Aditya Nugraha Suharyono, Kasi Teknologi Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian kelas I Denpasar, membenarkan bahwa Ozawa dimintai keterangan dini hari tadi. Pemeriksaan tersebut untuk memastikan tujuan kedatangan Ozawa ke Bali sejak tanggal 5 November 2018."Memang di bawa ke sini atas nama Maria Ozawa dibawa ke Kantor.
Bukan pemeriksaan cuma klarifikasi saja soal tujuan kedatangan dia ke Indonesia," katanya, Rabu (7/11) siang.Pemeriksaan tersebut dilakukan setelah adanya laporan dari masyarakat dan beredarnya banner terkait acara yang bertiket."Kita memeriksa karena ada laporan dari masyarakat bahwa dia mengadakan acara apa.
Ada beberapa banner atau spanduk ada acara yang katanya berbayar. Atas dasar informasi tersebut, kami melakukan pengawasan (Pemantauan) rutin terkait keberadaan dan kegiatan WNA (Warga Negara Asing) yang dimaksud," imbuhnya.

2. Ozawa tidak kerja, hanya menghadiri pesta ulang tahun

Maria Ozawa Diperiksa Gara-garaBeredarnya Banner Boat Party di Bali?

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahuibahwa Ozawa ternyata cuma menghadiri undangan pesta ulang tahun dari Barbie Nouva. Ia melanjutkan, jika di acara tersebut juga tidak ditemukan adanya permasalahan."Birthday partyundangan dari temannya. Acara juga tidak ada apa-apa dan tidak ada yang dilanggar.

Cuma kami klarifikasi, setelah selesai kami lepaskan,"katanya.Ia menjelaskan, Ozawa datang ke Indonesia menggunakan Visa Bebas Kunjungan (VBK). Sehingga ia tidak diperbolehkan untuk bekerja. "Itu yang kami klarifikasi dia itu ngapain. Ternyata cuma mengunjungi teman setelah diundang," katanya.


3. Benarkah pihak imigrasi kesulitan berbahasa Inggris?


Maria Ozawa Diperiksa Gara-garaBeredarnya Banner Boat Party di Bali?
Ditanya mengenai petugas yang kesulitanberbahasa Inggris saat memeriksa, Bagus mengatakan tidak benar. Katanya, saat pemeriksaan tersebut ditemani oleh petugas lain yang bisa berbahasa Inggris."Dia ditemani petugas yang berbahasa Inggris. Memang ada keterbatasan ya saat bicara sama orang asing.

Tapi dia (Ozawa) kan ditemani temannya juga, jadiapa yang disampaikan pastinyampe-lah(Dipahami) apa yang kami tanyakan," ungkapnya.Ia mengakui ada kekurangan dari petugasyang melakukan pendataan, namun masih dalam batas yang wajar. Pasalnya, pemeriksaan dan pengambilan keterangannya sudah selesai.Ia menambahkan, Ozawa harusnya diperiksa pada pagi harinya. Namun karena ada permintaan dari pihak Ozawa,

pemeriksaan dilakukan pada dini hari tadi."Ada permintaan dari yang bersangkutan dan tidak ada yang memberatkan dia, jadi minta langsung (Dimintai keterangan). Pagi ini dia bisa berangkat," katanya.


4. Barbie mengaku buang duit Rp6 juta

Maria Ozawa Diperiksa Gara-garaBeredarnya Banner Boat Party di Bali?

Barbie Nouva, teman Maria Ozawa yang sedang berulang tahun, mengungkapkan jika memang dicurigai bekerja, mengapa tak ditanyakan saat Ozawa datang pertama kali di Bali. Ia menanyakan mengapa Imigrasi harus menunggu acaraselesai dengan mengeluarkan uang tiket sejumlah Rp6 juta."Buang duit Rp6 juta itu ikut acara aku. Mereka juga dapat minuman satu botol, entah mereka datangnya berapa orang saat itu," jelasnya.Ia menyayangkan pemeriksaan terhadap Ozawa memakan waktu
yang sangat lama. Katanya, pihak petugas yang melakukan pemeriksaan tidak bisa bahasa Inggris. Sehingga Barbie harus menjadi penerjemah pada malam itu.

"Yang lama itu karena petugas tidak mengerti bahasa Inggris. Sehingga aku bantu terjemahkan pertanyaan kepada Maria," ungkapnya.

Maria Ozawa Diperiksa Gara-garaBeredarnya Banner Boat Party di Bali?

#theread pertama ane

sumber bali.idntimes dot com
Diubah oleh anymous21
Halaman 1 dari 2
Wuih ane jadi pengen ikut bantu periksa Gan...
Diubah oleh vickymalmsteenz
wow..
yang baju merah susunya putih emoticon-Matabelo
Diubah oleh bhethoro.kolo
Bodo amat emoticon-Smilie
hmmm...
katanya gegara mo dimintain selpie
emoticon-Bingung
diapalak emoticon-Ngakak
kirain bani palak cuma di gotham doang emoticon-Ngakak
Nasbung laknat bikin malu Indonesia aja. Tiap hari liatnya karungan jadi norak gitu ada yg bening dikit bikin party emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh uclim.uclim
hmmm..
ikeh...
kimochi..
denger2 maria ozawa mualaf yah
Petugasnya gak ngerti bahasa inggris tp tugas di Bali, destinasi pariwisata emoticon-Gila


Bisa lebih goblok lg gak???
Denger denger maria ozawa sudah lower ya gan?

Apakah korban kobel kobel si uduy?
Masa iya orang imigrasi,di Bali pula
Gak bisa English?


Ai Don Ting ebot detemoticon-Marah
Diubah oleh nastak2200kv
masih cakep aja miyabi emoticon-Embarrassment
Quote:
Diubah oleh GayusTambunan.
imigrant2 ini kenapa si selalu bikin acara maksiat di negara ini emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bukan mualaf tapi sekarang dipanggilnya bunda.. bunda maria emoticon-Big Grin
Ah modus

Kepo aja mah imigrasi pengen tau miyabi

Yang jelas jelas keliatan ada wna kerja ga pake visa aja dicuekin kok
Tinggal tangkap tangan pas kerja
Diubah oleh suromenggolo
petugas tidak bisa berbahasa inggris emoticon-Cape d...
Quote:


Body masih ok, kalau parasnya? emoticon-Bingung
Balasan post inthebeechwoods
Quote:


paras mayan lah, kalo dibawa ke pasar juga pasti masih ok.

tapi kimpetnya..? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Masa mainan susu putih doang emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di