alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Bebas Tuduhan, Pelaku Fitnah Terancam Hukuman Pancung
2.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2b64adbd770cf2c8b4572/habib-rizieq-bebas-tuduhan-pelaku-fitnah-terancam-hukuman-pancung

Habib Rizieq Bebas Tuduhan, Pelaku Fitnah Terancam Hukuman Pancung

Habib Rizieq Bebas Tuduhan, Pelaku Fitnah Terancam Hukuman Pancung

Habib Rizieq Bebas Tuduhan, Pelaku Fitnah Terancam Hukuman Pancung

INTERNASIONAL – Usai menjalani pemeriksaan di pihak Keamanan Arab Saudi, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Sihab langsung kembali pulang ke rumah, dan sementara itu di dalam negeri, sudah heboh dengan munculnya berita tentang HRS ditangkap pihak keamanan Arab Saudi.

Bahkan untuk memberikan berita valid, sebuah foto yang memperlihatkan keberadaan HRS sedang menghadapi pihak keamanan, tiba tiba saja beredar ke berbagai sosial media dengan tambahan tulisan jika HRS ditangkap pihak berwajib karena terkait dengan ISIS.

Rupanya pihak yang melakukan “operasi intelejen” fitnah keji kepada HRS langsung mendapat respon balik, HRS yang mengetahui jika ini adalalah operasi rekayasa, melaporkan balik ke pihak keamanan Arab Saudi. Dan rupanya mendapat tanggapan positif yang langsung melakukan pencarian terhadap para ari pihak keamanan Saudi Arabia, yang merasa tersinggung dengan munculnya foto tersebut.

Berikut kronologis yang beredar di sosial media terkait dengan laporan balik HRS atas perbuatan fitnah kepada dirinya, disertai dengan bukti bukti berupa foto yang beredar.

*PELAKU FITNAH THD HRS DIKEJAR KEAMANAN SAUDI*

Info terbaru dari Kota Suci Mekkah, Habib Rizieq meminta keamanan Saudi utk menyelidiki pemasang Bendera di dinding luar rumah beliau dan penyebar foto beliau saat berhadapan dg aparat keamanan Saudi.

Pihak Keamanan Saudi sendiri marah besar saat mendengar laporan dari Habib Rizieq bhw ada orang yg membidik beliau bersama aparat keamanan Saudi dg kamera jarak jauh dan fotonya diviralkan di Indonesia.

Pihak Keamanan Saudi akan menggeledah gedung yg dicurigai sbg tempat pengambilan foto dan akan mengejar pelakunya.

Habib Rizieq sendiri sempat dimintai keterangan tentang siapa orang yg paling dicurigai oleh beiau sbg pelaku fitnah tsb. Beliau menyampaikan bhw pihak yg diduga kuat sbg pelaku adalah *”Intelijen busuk dari Indonesia”*.

Pihak Keamanan Saudi meminta bantuan Habib Rizieq utk melaporkan juga nama-nama intelijen Indonesia yg beliau ketahui melakukan *”operasi intelijen”* thd beliau di Wilayah Hukum Saudi.

Pihak Keamanan Saudi sangat serius dan fokus menanggapi laporan Habib Rizieq, krn operasi intelijen asing di wilayah hukum Saudi merupakan pelanggaran hukum serius, dan pelakunya bisa dihukum pancung.

Ayo … umat Islam Indonesia kita doakan bersama agar pelakunya tertangkap dan dihukum pancung di Saudi. Aamiiin.

Habib Rizieq

Jangan main2 dengan Arab Saudi..udah banyak WNI yg dipancung di sono
Diubah oleh failprophet
Halaman 1 dari 4
EGP


Habib Rizieq Bebas Tuduhan, Pelaku Fitnah Terancam Hukuman Pancung

Diubah oleh micin.batangan
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
sumbernya apa itu?
Benderanya udah dicabut apa masih dipajang di rumah atau malah dikibarin sekarang ??
Halah jembud
Sumurnya bahan coli nasbungtol emoticon-Wakaka
ternyata beritanya nasbung.
Habib Rizieq Bebas Tuduhan, Pelaku Fitnah Terancam Hukuman Pancung

wow pasang bendera dibilang fitnah ?

jadi ngaku nih kalo bendera itu bermasalah ? emoticon-Peace
emoticon-Ngakak

Orang sini tinggal kirim gambar ginian kesono, buyar lagak Lu pada emoticon-Ngakak[
Habib Rizieq Bebas Tuduhan, Pelaku Fitnah Terancam Hukuman Pancung
Belum link video ya
Diubah oleh KangPri
jemari net

emoticon-Ngakak



andalan nasbung banget.... sumber GJ share facebook.
ngeri bray emoticon-Takut
jangan balik dulu ya
yang fenting legitimasi bendera itu sudah hancur. emoticon-Peace
astajim, ummat siap ya habib, mengobarkan panji2 laskar utk memerangi orang2 tapir yg mempitonah imam besar kami, yang mulia Kanjeng pangeran DPO Negoro, pisang tegang keras betul habibanana Rijek Shihab emoticon-Marah

ummat emoticon-Marah
Habib Rizieq Bebas Tuduhan, Pelaku Fitnah Terancam Hukuman Pancung
الكلب مارس الجنس القرد ، وضع القرد قضيبه في المهبل الكلب في مرحاض مليء براز الخنازير
kabarnya bandara d perketat untuk warga indonesia.. g ada yg bisa kabur
ane komennya ntar ya...


Lagi sibuk nyari jemari tu paan... emoticon-Ngacir
Quote:


wah iya, beberapa waktu lalu ada yang dihukum mati,
HRZ ingetin tuh biar hati hati... emoticon-Takut (S):
Quote:


Terlepas siapa yang masang, inti nya & fakta nya itu Bendera memang yang elu sebut Bendera "Tauhid" kan ?

Klo Bibib sang Imam Besar beneran tulus, jujur, ikhlas, dan "Muslim" sejati, harus nya doi protes kenapa diperiksa gegara bendera "Tauhid"

Kenapa juga loe pada gak protes saat Muttawa & warga arab sana nganggep itu bendera ISIS ?

Jadi pembelaan nya Bibib adalah "Bukan gw yang masang" emoticon-Ngakak

Padahal seharus nya pembelaan Bibib; "Kenapa masang bendera Tauhid dipermasalahkan ??"


Kenapa bib ?! Kenapa loe malu ngebela pengibaran Bendera "Tauhid" di arab sono ?? emoticon-Ngakak
Diubah oleh baka1412
serem tuh pala bisa ngegelundhung
Balasan post politickntricks
Quote:


jemari...
jemari dipake ngobel...
inget ngobel inget salah satu nasbung disini...
Quote:


emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di