alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal yang paling berkesan di 19 Tahun perjalanan Kaskus
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2b139dad7705c128b4568/hal-hal-yang-paling-berkesan-di-19-tahun-perjalanan-kaskus

Hal-hal yang paling berkesan di 19 Tahun perjalanan Kaskus

Hal-hal yang paling berkesan di 19 Tahun perjalanan Kaskus


Spoiler for Pembuka:


1. HT Pertama
Hal-hal yang paling berkesan di 19 Tahun perjalanan Kaskus

Ane akui untuk membuat tread berkualitas di kaskus emang gak gampang. tapi hal itu buat ane gak menyerah untuk bikin trit. Nah HT Pertama ane yang bikin ane berkesan adalah BERSIHKAN KORUPTOR DI NKRI [HOW]??
waktu itu ane senang banget, karena sudah bisa menyajikan trit yang bermanfaat bagi kaskuser. alhasil dari HT Pertama tadi ane semakin termotivasi buat trit-trit selanjutnya.[/quote]

2. Hadiah Kaskus Berkesan Pertama
Quote:


3. Banned yang bikin ane berpikir
Quote:


4. Senantiasa tertawa lepas bersama kaskus
Quote:


Ane berharap di usia kaskus yang menginjak umur 19 tahun bisa membenah diri untuk menjadi forum diskusi online yg berkualitas. Tak kalah sama forum diskusi online ternama lainnya. Eksis ny kaskus wajib di pertahankan hingga anak cucu kita sehingga tau karya anak bangsa asli indonesia.

emoticon-terimakasih Kaskus
Halaman 1 dari 2
met ultah kaskus, semakin maju emoticon-Ultah
Hal-hal yang paling berkesan di 19 Tahun perjalanan Kaskus
Hal-hal yang paling berkesan di 19 Tahun perjalanan Kaskus
Hal-hal yang paling berkesan di 19 Tahun perjalanan Kaskus
Hal-hal yang paling berkesan di 19 Tahun perjalanan Kaskus
Hal-hal yang paling berkesan di 19 Tahun perjalanan Kaskus
Hal-hal yang paling berkesan di 19 Tahun perjalanan Kaskus
Hal-hal yang paling berkesan di 19 Tahun perjalanan Kaskus
karakteristik emoji kaskus itu bentuknya seperti pada gambarnya berikut

Hal-hal yang paling berkesan di 19 Tahun perjalanan Kaskus
dah mau ganti tahun aja ya
wih mantap pernah dapet kuis...

pantes semangat ngaskusemoticon-thumbsup
Hal yg berkesan, pernah ditipu dua kali seller ampash di fjb

emoticon-Blue Guy Bata (L)
numpang mejeng pejwan,bagus tritnya ganemoticon-Ultah
Aku suka fjb emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Kaskus Banget
banyak kesan nya
Lanjutkan ngaskusnya TS, mari kita ramaikan dunia Kaskus emoticon-Angkat Beer
Gw suka old kaskus
FJB nya yg fenomenal dulu hampir gak ada saingan..page one selalu diisi komen2 berbobot

Kini?Yasudah lah nikmati aja...
Mo gimana lagi
ane dapet kenalan bisnis dari kaskus gan pas, makin cinta waktu ane ngampus waktu itu gan emoticon-Shakehand2

tpi skrng dah gk bisnis, dah ada kesibukan lain gan emoticon-Sorry
paling demen maen ke dp emoticon-Malu
Ini trid apa kuburan...
Sepi amat emoticon-Recommended Seller
paling berkesan itu pas tahun 2010an, beliin laptop di kaskus, dijual di kaskus lagi hasilnya lebih2in gaji pns, trus demi ngejar iso kejar posting , main kopi paste, reputasi udah bagus dibanned permanen gara2 kejar ISO mewek deh.
hbd kaskus emoticon-I Love Kaskus
aye..ser..ser..
ngaskus tanpa klonengan juga omong kosong ya bray emoticon-Leh Uga
keep ngaskus ya gan emoticon-Kaskus Banget
Quote:


FJB kaskus emg fenomenal pada masanya gan.
Sbrnya bukan kaskus aja yang terpuruk sekarang
Hampir semua forum2 inet sepi...karena jaman udh berubah

Kayanya yg rame cuma reddit....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di