alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusril: Habib Rizieq pun Tak Bisa Telepon Prabowo
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2ac49947868bf678b4569/yusril-habib-rizieq-pun-tak-bisa-telepon-prabowo

Yusril: Habib Rizieq pun Tak Bisa Telepon Prabowo

Spoiler for diledekin om ucil :


"Saat ini Habib Rizieq pun tidak bisa menelepon Pak Prabowo, jadi emang agak susah dihubungi, bagaimana diharapkan jadi ketua koalisi," kata Yusril 

apalagi kalo nelp dari kantor polisi di arab sana emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
Kerajaan saudi mau kena azab emoticon-Smilie
Yusril: Habib Rizieq pun Tak Bisa Telepon Prabowo
Mungkin risih dimintai duit.... makanya gak dikasi no henpun yang asli ama Pak Prabowo.... tau lah Bro Zieq gimana orangnya....

Yusril: Habib Rizieq pun Tak Bisa Telepon Prabowo

prabowo itu hanya bisa dihubungi oleh boyolali wannabe cil emoticon-Mad (S)
Residivis kambuhan emoticon-Ngakak
Botol aja lagi pusing masalah boyolali emoticon-Ngakak
Yang jelas untuk sementara hengpong matikan dulu lah..emoticon-Ngakak
Kayaknya ada yg dendam nih
Sabar ... sabar...
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
Balasan post gembalaonta212
Quote:


njir gempa bumi 9 megapixel emoticon-Leh Uga
waduh ucil mulai nyerang ex geng
Telpon juga di cuekin aja
ucil jadi cebong sekarang emoticon-Takut (S)
nelponnya harus pakai tempe biar nyambung ke wowoemoticon-Wkwkwk
Quote:


Bisa bener si agan buat meme nya
emoticon-Ngakak
Quote:


Antara bakal jadi ketua MA kejagung atw menkumham
moment of truth....

ijtimak ulama rekomendasi bibib aja ditolak dua kali...tp masih di dukung aja...ane heran nih..wowo pake pelat apa ya...
henponnya dilempar ke zonk
emoticon-Big Grin
bahlul lawan bahlul. semoga berlanjut sampai puluhan tahun. kagak ada habis-habisnya bangsa besar nan pintar ini kena tipu. didalam dikerjain ratna. dari luar dikerjain rizik.
Diubah oleh kingoftki
Saya khawatir peristiwa karbala terulang lagi, bantulah hrs pulang indo akan mendapat sayang nabi.
menkumham atau mensesneg minimal di tangan emoticon-Big Grin

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Pak Prabowo jemput dong habib kami Habib Brizik emoticon-Mewek

kan katanya janji mau mulangin emoticon-Mewek

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Jangan suudzon, mungkin pulsa Habib abis emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di