alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diperiksa Imigrasi Bali, Maria Ozawa Merasa Dilecehkan
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2ac17dc06bd3e548b456a/diperiksa-imigrasi-bali-maria-ozawa-merasa-dilecehkan

Diperiksa Imigrasi Bali, Maria Ozawa Merasa Dilecehkan

Diperiksa Imigrasi Bali, Maria Ozawa Merasa DilecehkanMaria Ozawa


Maria Ozawa alias Miyabi, mantan bintang film dewasa beken asal Jepang, sempat ditahan aparat Kantor Keimigrasian Bali, Selasa malam sampai Rabu pagi (6-7/11/2018). Setelah itu, Miyabi pun curhat tentang Indonesia.


Sayaka Stephanie Strom—nama asli Miyabi, melalui akun Instagram pribadi, mengakui adanya peristiwa tersebut. Ia menuturkan, tidak mengetahui maksud aparat keimigrasian yang menginterogasinya selama 4 jam.
Ini curhatan lengkap Miyami dalam akun instagramnya, @maria.ozawa.

Saya yakin sebagian besar dari Anda sudah tahu tentang pengalaman mengerikan yang saya lalui kemarin, sekitar pukul 23.00 WIB sampai 03.00 WIB di imigrasi Bali, Indonesia.

Saya menghadiri pesta ulang tahun teman baik saya, Barbie Nouva dan saat pesta berakhir, ada dua orang tiba-tiba mendatangi saya dan mengatakan mereka ingin melihat paspor saya dan saya pun tak punya pilihan untuk memberikannya. Dan detik itu juga mereka kabur tanpa mengatakan apa-apa dengan paspor saya ... !!!

Kami semua panik memanggil beberapa orang ... Kemudian saya meninggalkan pesta dan langsung pergi ke kantor imigrasi. ...... Cerita singkatnya, para petugas mengatakan kepada saya bahwa seseorang dari pesta ulang tahun melapor ke kantor imigrasi dan mengatakan kepada mereka bahwa saya mencoba melakukan sesuatu yang buruk. (Mereka) menceritakan semua kebohongan untuk membuat saya ke dalam masalah.

WTF !!!! Dan setelah berbicara tentang hal tidak penting selama 2 jam di kantor, mereka mencetak beberapa dokumen untuk saya tanda tangani. Mereka kembalikan paspor saya, mereka mengatakan kepada saya berulang kali betapa terkenalnya saya di Indonesia dan ketika saya berjalan keluar dari kantor, mereka memintaku untuk berfoto selfie dengan mereka.

Seperti apa!? Serius? Begitu pula orang-orang imigrasi mengarang cerita dan mengintai, mengumpulkan Informasi, melacak saya mengambil paspor saya (tahu saya akan datang mendapatkannya) HANYA UNTUK MENGAMBIL A SELFIE DENGAN SAYA !?

Dilihat dari aspek apa pun, hal ini adalah kesalahan. Aku banyak mengetahui tentang negara ini (Indonesia), tapi menurutku negeri ini memerlukan perubahan. Orang-orang ini menafikkan adanya sosok "baik" di tengah masyarakat. 
Berhenti melecehkan saya setiap kali saya mengunjungi Indonesia... Jelas saya membutuhkan lebih banyak privasi.

Selengkapnya di: Diperiksa Imigrasi Bali, Maria Ozawa Merasa Dilecehkan
Halaman 1 dari 3
Quote:




Spoiler for maaf gambar terpotong:
Diubah oleh kasbos
kelakuan sapakah itu???


yg suka koar koar anti pornografi pastinya
emoticon-Marah
emoticon-Mad

trit rawan
GAYUS
Ada saja orang2 primitif macam begini
kelakuan ooh kelakuan.... modusnya itu loh emoticon-Wakaka
Kalau aku pikir ini salah paham, soalnya mungkin keramahtamahan petugas yang melayani dengan senyum serta ada senda gurau ditangkapnya berbeda oleh ozawa. Maklum saja ozawa kan terkenal banget karena profesi sebelumnya.
Semoga gak terlalu lebay, masih banyak hal lebih urgent dan penting dari permasalahan seperti ini.
Bodo amat emoticon-Smilie
ah bali ini kasihan gara2 oknum pengen selfie n jamah MO, jadi jelek nih gambaran ttg indonesia macam mana kalo porn star beneran datang bisa kaco ini, kenapa MO ngga pake jalur khusus ya
Balasan post deferclown
Quote:


oknum imigrasi nya SSI kurang. makanya marah2 tuh miyabi. coba yg SSI tingkat dewa suhu forum sebelah emoticon-Leh Uga
Anjrit!

Begituin turis cuma gara-gara mau selfie doang???

Niatnya nyantai & happy malah mendadak stres tuh turis

emoticon-Marah

emoticon-No Hope
sudah cukup pelecehan kepada miyabi...
sudah cukuuupppp... emoticon-Marah emoticon-Marah
aksi bela miyabi ada ga..?
cuma mo selfie doang emoticon-Cape d...
ni cewe rekornya jav asli keren
main ama 2 laki bergantian , abis yg pertama crot didalem,yg kedua lanjutin saat keadaan masih berlendir, uncensor dizoom pulak,abis itu mainin me*i nya sendiri



makanya di kontoIin aja sekalian emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak udah kebaca sih gelagat imigrasi nakal

tolong di pecat aja

modus bli emoticon-Mad
Balasan post sibrorr
Quote:



emoticon-Matabelo



Sabun mana sabun
Coli emoticon-Bingung jangan

Diubah oleh galer2124
Quote:


miyabi ituloh di lecehkan nya sebelah mana?
dititik mana lagi dari tubuh beliauw yg masih bisa di lecehkan?
like what? seriously? emoticon-Stick Out Tongue
berhentilah kau kunjungi indonesia. kami pilih turis arab daripada kau.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di