alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Teka Teki Manusia : KEINGINTAHUAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2ab84d44f9ff6338b4567/teka-teki-manusia--keingintahuan

Teka Teki Manusia : KEINGINTAHUAN

Kagak usah basa basi tempe ye bree.... emoticon-Wkwkwk


Manusia adalah mahkluk sosial. Iya. Gua setuju bre. Manusia diciptakan sebagai mahkluk yang hidup haruslah berdampingan, mengandalkan satu sama lain demi sebuah tujuan. Mau itu tujuan baik ataupun kagak baik. Iya gua juga setuju bre.
 
Hidup orang lain dan membicarakannya adalah bagian dari kehidupan mahkluk sosial. Whaaattttt....... ??  si artis A lagi beol... si artis B pergi ke pasar pake jet tempur. Si artis C jalan ke molll gak pake baju. 

Pentingkah.... ??? lo lebih tau soal artis A, B, dan C ketimbang kebutuhan orang yang ada di sekitar lo. Atau mungkin kebutuhan lo sendiri akan informasi yang lebih penting dan bermanfaat. Ketimbang lo tau kehidupan artis A<B>C.
 
Apakah ini juga bagian dari sebuah teka teki tentang makhluk SOSIAL ? BISA JADI !
 
Pengen tahu kehidupan manusia lainnya ?? Ya MUNGKIN SAJA....
 
Sewyogyane.... manusia diberikan kemampuan atawa skill, bigimane bisa di unlock kaya quest game. KEINGINTAHUAN !!!!
 
Setiap manusia diberikan rasa ingintahu yang sangat besar kenapa demikian. Karena manusia, harus mengetahui sesuatu untuk bertahan hidup. Mereka harus memiliki rasa keingintahuan yang tinggi. Kalo kagak mereka bakalan MATI.....
 
Bahkan ribuan tahun lalu pada masa dinasti warior.. Rasa ingin tahu manusia sangat tinggi, oleh karenanya banyak penemuan-penemuan penting bre...
 
Spoiler for Contoh Penemuan:



Rasa ingin tahu itulah skill alami manusia, tapi kembali lagi ke Manusianya bre... mereka tertarik pada hal apa...
 
manusia purba menggunakan rasa ingin tahu mereka untuk bertahan hidup. Kkarena mereka lapar mereka akan berburu dan mencari makanan untuk menghilangkan rasa lapar. Dengan begitu keahlian mereka akan bertambah.
 
Mereka jadi tahu bagaimana caranya berburu. Mencari makanan, membuat alat pancing, memburu dan membunuh hewan santapan, kemudian meramunya untuk dimakan.
 
Maka, keahlian mereka sedikit demi sedikit bertambah. Mulai bisa membuat perangkap untuk hewan liar, senjata untuk menghabisi hewan liar lainnya dan lain sebagainya. Karena KEINGINTAHUAN.

Spoiler for Jangan Buka Manusia PUrba bree:


 
KEINGINTAHUAN membuka segala macam skill yang bisa digunakan sama lo di dunia nyata bre. Ntah suatu hari lo ama temen lo ketemu uler, kemudian temen lo di gigit. Lo bisa nanganinye bre.... 
 
TAAPPIII bre... karena lo kebanyakan nonton infoTAImen, drama atawa sinetron. Pengetahuan lu cetek, gegara lu nonton drama atawa sinetron Nyang pemerannye ngisep luka gigitan uler dari orang lain buat ngeluarin racunnnye..... haduh cape gue.......lu isep tu luka..... YAAA LUUUU Gob**k. Keracunan sama-sama lo... mati sama-sama lo...
 
Jadi intinye bre jangan terlalu banyak nonton nyang begituan. STOOOOPPP ngurusin kehidupan orang lain atawa artis. Ampe ngeeeffaannssss segitunyee. Toh mereka juga kagak mikirin lo. Fanatisme terhadap Sinetron, Artis, drama atawa InfoTAIMENT  itu bakalan bikin lo Gob**k sendiri. Karena sebenarnya kehidupannye kagak penting, tau boleh tapi kagak semuanye juge kaliii. Dan STOP FANATISME BERLEBIH....
 
Jadi mulai sekarang bre pikirin diri lu sendiri, hiduplu keluarga lu dan lingkungan yang ada di sekitar lu. Unlocked skill yang baru ya breee tiap waktu... karena suatu ketika pasti bakalan berguna.
 
Sekian ocehan ane, makasih udah baca ampe abis ye bre...... seee... ya next ocehan...

sumber : pikiran liar dan pandangan ane tentang jalan samurai.....
sumber gambar : pak de gugel.
 
 
dah kodrat emoticon-Hansip
Balasan post anamozaik
Quote:
behaaaaahahahaha

Teka teki ane : keingin duitan
Balasan post vickymalmsteenz
Quote:


Gua juga mau bre



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di