alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Tampang Boyolali' Vs 'Sontoloyo', Sudjiwo Tedjo: Saya tak Berani Kritik Jokowi
3 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2a61f2e04c8f25c8b4568/tampang-boyolali-vs-sontoloyo-sudjiwo-tedjo-saya-tak-berani-kritik-jokowi

'Tampang Boyolali' Vs 'Sontoloyo', Sudjiwo Tedjo: Saya tak Berani Kritik Jokowi

Quote:

sumber: http://solo.tribunnews.com/2018/11/07/tampang-boyolali-vs-sontoloyo-sudjiwo-tedjo-saya-tak-berani-kritik-jokowi-karena-cebong-cebong?page=all.


Setidaknya mbok ya jangan bikin suasana itu serba sensitif gitu lhoo... , nyadar to nyadar.... gimana dibikin kreatif gitu. 

Spoiler for bukan_kaos_cebong:


Halaman 1 dari 3
Seru nih. Sudjiwo Tedjo budayawan sampe ngomong gitu. emoticon-Big Grin

Abis ini palign ST di maki2 nastak. emoticon-Ngakak (S)
bo ceng li ... wok emoticon-Traveller
sudjiwo tedjo:
"saya yakin ahok tidak bermaksud menistakan islam
kasus ahok sama dengan kasus wowok"
Balasan post temonoid
Quote:


apa hub jokowi sama orang boyolali?
yg di hina kan orang boyolali
jadi kalo orang daerah di hina wowo gak boleh protes gitu?
kritik mah bebas, asal jgn fitnah.. emoticon-Traveller
'Tampang Boyolali' Vs 'Sontoloyo', Sudjiwo Tedjo: Saya tak Berani Kritik Jokowi

Sontoloyo emoticon-Smilie

Wowo konto loyo emoticon-Smilie
Diubah oleh gembalaonta212
salam jancuk emoticon-Shakehand2
Balasan post sudarmadji-oye
Kok ane malah kebingungan sama komen ente. emoticon-Bingung

Ane sih lebih konsen ke si ST. emoticon-Smilie
sontolemasyahwat.
Balasan post temonoid
Quote:


itu komen utk st dimaki2 nastak?
kenapa nastak harus maki2 st? kan gitu om emoticon-Embarrassment
Mbah Sujiwo mah emang dari dulu netral.. semua yg ngga masuk di nurani n logikanya bakal dikritik.. nggak kaya prof gadungan kubu sebelah yg cenderung membela om Wowo pake bahasa canggih n sok dimengerti nasbung.. terus selalu nyerang Wiwi seolah Wiwi manusia jadi2an yg nafas aj salah apalagi ngerjain sesuatu
iya emang apa2 serba sentimen sekarang, apakah agama2 di Indonesia menjelang pilpres itu sama seperti wanita2 yang sedang mengalami pra menstruasi sindrom?
Balasan post sudarmadji-oye
Ya karena komen ST.

Quote:


emoticon-Embarrassment
Buat seorang Sujiwo Tedjo yang manggil anak perempuannya semenjak dia masih kecil dengan panggilan ME ME K, jelas pernyataan Prabowo itu sama sekali bukan hinaan. Mungkin malah masuk kategori pujian

'Tampang Boyolali' Vs 'Sontoloyo', Sudjiwo Tedjo: Saya tak Berani Kritik Jokowi
Kritik yg sangat cerdas dari st, tapi buat yg merasa aja sih.
Jancukers emoticon-Shakehand2
Quote:
rame nastak neh
kan udah sop cebong disuruh rusuh, suruh bertarung, suruh black campaign emoticon-Ngakak
Sebegitu pentingnya kata boyolali hingga mengalahkan ratusan PR merah rejim emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di