alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir FPI : Ada Yang Ingin Habib Rizieq Celaka
3.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2a53bddd770085b8b4572/jubir-fpi--ada-yang-ingin-habib-rizieq-celaka

Jubir FPI : Ada Yang Ingin Habib Rizieq Celaka

Jubir FPI : Ada Yang Ingin Habib Rizieq Celaka
RABU, 07 NOVEMBER 2018 , 15:23:00 WIB | LAPORAN: FAISAL ARISTAMA



Jubir FPI : Ada Yang Ingin Habib Rizieq Celaka



RMOL. Front Pembela Islam (FPI) menduga kuat pemasangan bendera yang diduga mirip bendera kelompok ekstrimis di kediaman Rizieq Shihab di Mekkah dilakukan oleh para tukang fitnah.

Tujuannya, untuk mempersulit kehidupan imam besar FPI itu selama berada di Mekkah.

"Tujuannya hanya satu, yaitu HRS (Habib Rizieq Shihab) mendapatkan kesulitan dan mereka para tukang fitnah berharap HRS celaka," kata Jurubicara FPI Munarman kepada Kantor Berita Politik RMOL, sesaat lalu, Jakarta, Rabu, (7/11).

Dia menduga fitnah ini merupakan bagian dari upaya sekelompok orang yang ingin menghalangi Reuni 212 dalam waktu dekat.

"Kuat dugaan penjebakan dan intimidasi ini bertujuan untuk menghalangi Reuni Akbar 212 yang akan digelar 3 pekan mendatang," ujar Munarman.

"Tak cukup mereka memfitnah HRS di Indonesia, namun terus mereka lakukan fitnah hingga HRS berada di Saudi," sambungnya.

Namun demikian, Munarman mengaku bersyukur Rizieq Shihab telah kembali ke kediamannya setelah sempat diperiksa otoritas keamanan Arab Saudi pada Selasa (6/11) malam

"Alhamdulillah beliau sudah berada di rumah," kata Munarman. [ian]



https://politik.rmol.co/read/2018/11...Rizieq-Celaka-


Masa sih... Pasang Bendera Tauhid Hitam di Rumah Bibib Rizieq di Mekkah bisa bikin Bibieb Celaka.... ???... emoticon-Kagets

Lagian kan atas Perintah Bibib Sendiri.... Pasang, Kibarkan dimana2 dan difoto...

Harusnya berterima kasih... seandainya bener ada yang Pasangin Bendera Tauhidnya di Rumah Rizieq di Mekkah sono....

atau jangan2 Pasang sendiri neh.... tapi gak mau ngaku.... takut ama Intelejen Arab Saudi.... lalu nuduh orang lain... emoticon-Malu


Jubir FPI : Ada Yang Ingin Habib Rizieq Celaka



Jubir FPI : Ada Yang Ingin Habib Rizieq Celaka



Diubah oleh KimaxKaw
Halaman 1 dari 3
TURUNAN NABI TAKUT SM CELAKA?
Jubir FPI : Ada Yang Ingin Habib Rizieq Celaka

Loh bendera tauhid masa bikin celaka gimana sih ? jangan menistakan bendera tauhid emoticon-Marah
kok takut... habibanana kan undangan khusus rajah salaman
ada yg bisa fitnah di kota suci? yg dijaga oleh para malaikat? yg sistem pertahanan anti missilenya sistem patriot dari USA?
masang sendiri yang disalahin orang lain.
munarman is back hahaha


ganti shift ama si sharkman...


mungkin munarman udah sembuh trauma bonyok ditabokin dijalan...


sudahlah, ke suriah aja sono ente semua, ato jihad sepuas ente di palestin, emoticon-Embarrassment

bani demen perang, emoticon-Embarrassment

itu juga klo ente punya nyali, emoticon-Embarrassment

Bendera ada tulisan gitu aja di kultuskan, udah kayak bani sebelah aja, emoticon-Embarrassment

kayak nya kemarin ada foto orang sini yg dingarab mbawa bendera hitam itu kan? emoticon-Embarrassment

mending proses hukum waktu itu diselesaikan dulu kek, malah kabur gitu aja, emoticon-Embarrassment

ngga usah balik dah, di sonoh aja, emoticon-Embarrassment
Diubah oleh re.cozy
Balasan post udonmaniak
Quote:


kalo ngaku diri sendiri yang pasang,bisa panjang urusannya
bisa-bisa cuma dasternya doank yang pulang ke indonesia
tapi belio singa alloh ?
Dia mencelakakan dirinya sendiri orang lain disalahkan emoticon-fuck2

Jubir FPI : Ada Yang Ingin Habib Rizieq Celaka
Diubah oleh gembalaonta212
bibib imut selalu teraniyaya emoticon-Cipok




























KATANYA SINGAAAA emoticon-Wakaka
Jubir FPI : Ada Yang Ingin Habib Rizieq Celaka
pinter berkelit emoticon-Jempol
Harus nya terima kasih udah dipasangin bendera nya
emoticon-Wkwkwk
Kok jadi bendera extrimis sih?

Pelecehan
Jubir FPI : Ada Yang Ingin Habib Rizieq Celaka
Pukimak emoticon-Smilie
Hati hati kalo ngomong,
Jangan asal njeplak, nanti bisa fitnah....

Apa dasar kalian ngomong seperti itu?
Kalo cuma berdasarkan asumsi dan kira kira, itu FITNAH ....

Kalian ngaku MUSLIM tapi FITNAH ...

Taubatlah,
semoga Allah mengampuni dosa kalian
njir reuni akbar 3 minggu lagi emoticon-Big Grin
bawa bendera tauhid dah pengen tau? emoticon-Big Grin
Quote:
.

emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di