alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Jack Ma :Perang Dagang AS-Tiongkok adalah Hal Paling Bodoh
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2a47698e31bca168b4569/jack-ma-perang-dagang-as-tiongkok-adalah-hal-paling-bodoh

Jack Ma :Perang Dagang AS-Tiongkok adalah Hal Paling Bodoh

Quote:


Halaman 1 dari 3
semoga drunktod masih punya kuping


emoticon-Traveller
buat saya yang terbodoh itu aksi bela tauhid dan aksi bela islam serta aksi bela ulama di berbagai jalanan di indonesia.
Quote:


Itu salah satunya gan
AS bikin Trade War kan intinya nego buntu akibat RRC megang kartu truf...emoticon-Big Grin
Bagi gue bukan hal yang bodoh murni ajang mempertahankan kepentingan..emoticon-Stick Out Tongue
bodoh krn bikin alibaba rugi emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Balasan post fowill
Quote:


maunya kok untung terus emoticon-Matabelo
Kalau menang juga beda kisah
yah gmn lagi, perusahaannya juga udah di ambil alih pkc. jadi ya cuma bisa kasih komentar emoticon-Traveller
Klo perang dagang sama si begeng yg planga plongo baru hebohemoticon-Cendol Gan
Amerika takut sama kekuatan ekonomi China, makannya mereka berusaha membatasi perkembangannya. Kalau boleh jujur Amerika sudah terlihat kewalahan menghadapi gerogotan ekspansi produk China. Cepat atau lambat Amerika akan kalah dengan China, kenapa ? Itu karena China punya segalanya dan produk mereka sudah sangat menguasai dunia. Coba lihat, dimana negara yang tidak menjual produk China ? Hampir bahkan bisa dikatakan semua negara menggunakan dan menjual produk China.
Diubah oleh hahaiyaa.20
presiden amerika trump juga ancam perang dagang dengan indonesia
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e...ngan-indonesia

presiden amerika trump itu biang ribut perdagangan dunia
amerika langgar aturan WTO & ganggu perdagangan dunia
40 negara dunia udah kecam presiden amerika trump & adukan amerika ke WTO
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d...-protes-ke-wto
Asia bersatu lawan kebijakan kebijakan proteksionis presiden amerika trump
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45...-amerika-trump
Eropa juga bersatu lawan kebijakan kebijakan proteksionis presiden amerika trump
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44...-amerika-trump
Quote:


Amerika takut sama China emoticon-Big Grin? Dulu waktu 1980an Jepang jauh lebih prospektif untuk menggantikan USA. Hasilnya apa?

Nyungsep kan emoticon-Big Grin

Sama dengan China juga kedepannya. Karena "invisible hand" masih berkehendak US yang jadi superpower emoticon-Big Grin.
Balasan post adrianfuzagame
Quote:


"invisible hand"= Rhemason Wahyudi kamukuminati?
Quote:


Ga harus Wahyudi kalee emoticon-Ngakak

Ya siapapun oligarch yang pegang capital disono emoticon-Stick Out Tongue

Lagian China ga usah diapa-apain juga nyungsep sendiri. Bubble credit sama overcapacity dibiarin. Orang kayanya kabur semua ke negara barat.

Belum lagi disentil sama Trump emoticon-Ngakak
Diubah oleh adrianfuzagame
Balasan post 259X3
Quote:


gak juga sih, beberapa perusahaan manufaktur global yg di China dan perusahaan China sendiri udh persiapan buat cabut dari China,


tapi mungkin masih ngeliat kedepan kayak gimana sih, kalo perang dagang berlanjut terus bisa jadi hengkang beneran
Jack ma berarti blm liat kebodohan ...diindonesia. sama aseng takut ..sama asing takut ..ma wahyudi takut... ma kapir takut tapi kl soal konsumsi barang kapir..asing..aseng..wahyudi ..paling tinggii
Quote:


yoi, seperti yg diramalkan gordon chang 18 thn yg lalu, orang kaya china pindah semua ke negara barat, di china tinggal.10% orang kaya emoticon-Ngakak
Quote:


pelajari dulu kenapa jepang mau dipaksa.utk tanda tangani plaza accord, kenapa ekonomi.stagnan selama.20 thn dan perbedaan sama china sekarang apa? emoticon-Big Grin
Balasan post methadone.500mg
Quote:


cuma org tolol aja yg dukung amerika
negara2 di dunia saja kecam amerika biang ribut perdagangan dunia
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di