alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Malaysia Hukum WNI 30 Bulan Bui Karena Simpan Foto ISIS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2a359947868246a8b4567/malaysia-hukum-wni-30-bulan-bui-karena-simpan-foto-isis

Malaysia Hukum WNI 30 Bulan Bui Karena Simpan Foto ISIS

Quote:


sesuai SOP
lebih keren posting di BP ini emoticon-Leh Uga
Quote:


Auto perang emoticon-Leh Uga
Balasan post lauda.9396
Quote:


Bp masih ada resiko kena getok
Sini mah setan juga ogah emoticon-Ngakak
Quote:


Getok maksudnya gimana gan?
Bom bata kah?
Balasan post lauda.9396
Quote:


Masuk kandang ayam emoticon-Big Grin
Ban
malaysia ternyata pingin di demo silit sama 7jt ekor jombih ....


siap siap kedutaan ente abis di gigitin emoticon-Takut (S)
ditunggu komen ISIS diehard ...
lastcar ... mana suaranya ... emoticon-Ngamuk
Merantau di negri orang cari kerja, tersandung kasus simpatisan daesh, dipidana 30 bulan penjara. emoticon-raining
Sundul
Ga bisa setegas malay dimari emoticon-Embarrassment
Nih malasia gak takut diazab?
Quote:


emg mreka brani? Kalau g ada yg danain mana bs gerak gan wkwk
Simpatisan jihadis dijolimiemoticon-Mad (S)
Penjara aja sampe busuk gpp kok
kalian kasogikan aja sekalian jika memang terbukti dia fans cikal bakak isis2 kecil.

kadang untung membantai terorisme emang harus sampe ke akar rumaput
bukan benderea tapi pto aja dah ditangkap di sono, kl bendera udah dirazam tu wkk
Tempo hari katanya habibana tercinta ana ngk dafat fisa malaysia, fantasan aja ngk dafat fisa malaysia emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di