alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Bukan Bunuh Diri, Ini Penyebab Meninggalnya Mac Miller
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2a24b96bde6c11f8b4577/bukan-bunuh-diri-ini-penyebab-meninggalnya-mac-miller

Bukan Bunuh Diri, Ini Penyebab Meninggalnya Mac Miller

Bukan Bunuh Diri, Ini Penyebab Meninggalnya Mac Miller

Mac Miller. Dok. Ist

Penyebab kematian Mac Miller akhirnya terkuak. Rapper 26 tahun ini sebelumnya ditemukan meregang nyawa di kediamannya di Studio City, California pada 7 September. Pada saat itu diperkirakan ia mengalami overdosis fentanyl, cocaine, dan alkohol.

Kini departemen medis Los Angeles telah merilis pernyataan mengenai kematian sang rapper. Dilansir dari People, kematian Mac terjadi karena ia mencampur narkotik yang ia konsumsi. Proses autopsi sendiri dirampungkan selama tiga hari setelah kematian dan jenazah langsung dikembalikan pada keluarga.

Keluarga mendiang Mac menguburkannya di kampung halaman mereka, Pittsburgh. Ucapan duka dan bela sungkawa pun mengalir setelah kematian Mac. Bahkan Ariana Grande juga tampak amat terpukul dengan kepergian sang mantan kekasih.

Menurut rilis yang dikeluarkan pihak berwajib, Mac ditemukan bersimpuh dengan wajah menghadap lutut oleh asisten pribadinya. Sang asisten pun segera menghubungi 911 dan memberikan nafas bantuan sebagai pertolongan pertama sampai tim 911 tiba di lokasi.

Namun sayang, saat tim medis tiba, nyawa Mac sudah tak terselamatkan. Rapper dengan nama asli Malcom James McCormick ini mengalami serangan jantung saat overdosis. Jenazah Mac pun tak dibawa ke RS, karena ia memang sudah meninggal saat ditemukan.

Setelah kematiannya, kediaman Mac langsung 'disisir' oleh tim kepolisian. Tak ditemukan narkoba selain bubuk putih di sekitar jenazah. Polisi pun menegaskan ini bukan tindakan bunuh diri atau adanya unsur kesengajaan.

Pasalnya, Mac sendiri baru saja mengeluarkan karya terbarunya bertajuk Swimming pada 3 Agustus. Bahkan satu hari sebelum ditemukan OD dia sedang menonton sepak bola bersama teman-temannya.

Dua bulan setelah kematian rapper Mac Miller, pihak penyidik koroner Los Angeles, Amerika Serikat, mengungkapkan pada Senin (5/11) bahwa penyebab utama kematian sang rapper bukan overdosis. Sebelumnya, mantan kekasih Ariana Grande ini santer dikabarkan meninggal karena overdosis.

Namun menurut hasil pemeriksaan pihak penyidik, kadar obat yang terkandung di dalam tubuh Miller tidak dalam level berlebihan atau tahap overdosis. Justru, kombinasi obat-obatan tersebut yang terbukti mematikan. Dalam rilis resmi itu, dikutip dari Ace Showbiz, disebut kombinasi obat yang ditelan Miller secara bersamaan adalah penyebabnya. Kombinasi kokain, etanol, dan fentanil di dalam tubuhnya menjadi pemicu keracunan yang akhirnya berujung pada kematian.

Pria bernama asli Malcolm McCormick ini memang telah lama terbuka berjuang melawan kecanduannya akan obat-obatan yang dicampur penggunaannya. Dalam sebuah kesempatan, dirinya mengaku pernah kecanduan mencampur sebuah obat batuk dan soda setelah dihujani komentar buruk tentang karya debutnya di 2011 lalu.


Quote:


Mac Miller meninggal pada September silam. Ia ditemukan asistennya dalam keadaan tak bernyawa di kediamannya di Los Angeles. Alkohol dan beberapa pil obat-obatan juga turut dijumpai di dekat tubuh mendiang Miller.

Sebelum kematiannya pada September lalu, Miller juga sempat bermasalah perihal tindakan kekerasan akibat pengaruh alkohol dan penangkapannya karena mengendara dalam kondisi mabuk hingga menyebabkan kecelakaan pada Mei silam. Namun setelah kematiannya, Jaksa Pengadilan Los Angeles memutuskan pembatalan tuntutan terhadapnya.

Bukan Bunuh Diri, Ini Penyebab Meninggalnya Mac Miller

Mac Miller dan Ariana Grande. Dok. Ist

Usai mantan kekasihnya, Mac Miller, meninggal Ariana Grande menjadi bahan bully-an di dunia maya. Beragam tudingan hingga ancaman mengisi jejaring media sosial miliknya. Meski pun sudah buka suara, tetap saja beribu kata-kata dan cacian ramai menyerang Ariana.

Ariana pun seolah tak berdaya dan jengah dengan hal tersebut dan menumpahkan di twitter pribadinya.


Quote:


Ariana tampaknya benar-benar lelah dan kesal dengan keadaannya kini. Bahkan ia membalas tweetnya yang memohon agar semua keadaan ini jadi baik-baik saja dengan sebuah sumpah serapah.

Mac Miller meninggal akibat overdosis obat-obatan terlarang pada 7 September dan Ariana disalahkan karena langsung bertunangan dengan Pete Davidson hanya beberapa bulan usai putus. Hal itu disebut para netizen sebagai dorongan dan alasan Mac jadi mengkonsumsi narkoba.

Ariana pun mengunggah foto dan kata-kata untuk Mac Miller di hari kematiannya. ia menuliskan kekagumannya kepada rapper tersebut dan tak percaya bahwa kini ia telah tiada.


Quote:



Bukan Bunuh Diri, Ini Penyebab Meninggalnya Mac Miller

Dok. Ist

Kini dua bulan usai kepergian Mac Miller, Ariana mengungkapkan rasa rindunya. Saat disinggung oleh salah seorang fansnya yang mengirimkan video Mac Mille saat live di instagram beberapa waktu lalu. Pelantun ‘Sweetener’ itu mengungkapkan rasa rindunya dengan sosok mantan kekasihnya itu.


Quote:


Ariana pun berterimakasih kepada fans tersebut yang sudah membagikan video kenangannya bersama Mac Miller. Bahkan disebutkan bahwa putusnya ia dengan tunangannya, Pete Davidson, karena sikapnya yang membuat Mac Miller merasa depresi.

Pete ternyata mengirimkan sebuah foto/video dirinya dan Ariana tengah bermesraan kepada Mac Miller beberapa saat sebelum dirinya ditemukan tewas. Dan banyak pihak yang menyebut bahwa salah satu penyebab kematian Mac Miller adalah ulah usil Pete. Namun belum ada jawaban pasti terkait rumor tersebut. 


Sumber
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di