alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah 5 Negara Yang Jadi Langganan Dilanda Gempa Bumi
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be2a0c86208819d598b456d/inilah-5-negara-yang-jadi-langganan-dilanda-gempa-bumi

Inilah 5 Negara Yang Jadi Langganan Dilanda Gempa Bumi

Inilah 5 Negara Yang Jadi Langganan Dilanda Gempa Bumi


==========emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai ==========
Hai dan halo buat agan/sista/mimin/momod sekalian.
Selamat datang di trit ane yang sederhana ini.
Inilah 5 Negara Yang Jadi Langganan Dilanda Gempa Bumi


Berkaitan dengan gempa bumi yang cukup dahsyat yang melanda Nusa Tenggara dan Sulawesi Tengah beberapa bulan terakhir, ane mau bahas 5 negara yang udah jadi langganan dilanda gempa bumi. Tapi sebelumnya, apa sih gempa bumi itu?

Spoiler for :


Nah, setiap tahunnya, 5 negara ini kerap kali menjadi langganan gempa bumi, bahkan hingga menimbulkan gelombang Tsunami. Negara mana sajakah itu? Apa Indonesia juga termasuk? Langsung aja kita cek di mari.

1. JEPANG
Spoiler for :


2. INDONESIA
Spoiler for :


3. CHILI
Spoiler for :


4. FILIPINA
Spoiler for :


5. TIONGKOK
Spoiler for :

Yup, itulah daftar 5 negara yang sering langganan gempa bumi. Maka dari itu, kita yang hidup di negara Indonesia yang rawan dilanda gempa bumi, harus selalu tanggap dan cepat bertindak apabila terjadi gempa di sekitar kita, agar dapat mengurangi jumlah korban jiwa.

==========emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo ==========
Gimana gan/sis? Masih mau nambahin negara lain?
Mau sharing pengalaman saat gempa?
Monggo, ane persilahkan.
Jangan lupa ninggal jejak dan di rate sekalian ya.

~Monggo, cek sumurnya di mari~
Sumur 1
Sumur 2
Sumur 3
Sumur 4
Sumur 5

No repost loh.
Spoiler for :


Sekian trit sederhana ane. Mohon maaf atas trit yang kurang sempurna ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
emoticon-Jempol emoticon-Rate 5 Star emoticon-Jempol
Diubah oleh adv.onkei
Halaman 1 dari 4
karena dibawah negara tersebut terdapat garis lempengan....
Indonesia mesti hati2 karena wilayah gempaemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Diubah oleh siloh
Hati hati bre
serem bener bekas gempanya emoticon-Takut
NZ jg mayan
Perbanyak mendekatkan diri pada Tuhan ya agan-agan sekalian, kita manusia cuma bisa berikhtiar dan melakukan pencegahan.
yg saya rasakan sebagai warga daerah pesisir selatan jawabarat, gempa lebih sering terjadi dari awal thn 2000an, sebelumnya 90an jarang sekali terjadi gempa, bahkan sekarang2 hampir setiap minggu skali ada gempa dengan intensitas kecil...
negara yang dilanda gempaa
Semoga bencana-bencana di indonesia terus berkurang yah emoticon-Keep Posting Gan
emoticon-Sorry
jadi inget gempa pas ane lagi di takengon aceh gan, ane ngerasain langsung dan itu serem
langganan? kek belanja di warung aja
emoticon-No Hope emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh NgisupGue
Semoga kita semakin waspada akan gempa yang datang tiba-tiba.. emoticon-Berduka (S)
united states jg gan tepatnya di california tapi intensitasnya kecil
indonesia emoticon-Mewek
Indonesia stay strong
emoticon-Cool
waduh Indonesia termasuk negara rawan gempa... kudu banyak berdoa semoga tidak memakan korban banyak.. amin emoticon-Nyepi
Quote:


ea bray
90an hampir kagak ada gempa,
palingan lini/kek goyang dikit,ntu juga jarang
Diubah oleh hatalomba
Yg paling populer ya Jepang, Indo & Chilli. Klo Filipina selain rawan gempa negaranya juga sering dilanda badai topan. Klo tiongkok ane gk tahu deh jarang ada beritanya.
Diubah oleh amoeba69
pernah baca:
ekspedisi ring of fire.

sebaiknya sih kita menerapkan teknologi yg dipakai jepang utk persiapan menghadapi gempa
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di